Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Jangan Sampai Anda Gagal Blogging


Blogging merupakan aktivitas yang selalu tertanam di setiap jiwa-jiwa para blogger. Blogging tidak sekedar menulis dan membagikan segala bentuk ide-ide cemerlang saja, tetapi blogging merupakan kegiatan seluruh hal yang berkaitan dengan blog/website.

Namun, terkadang dan mungkin terjadi rasa bosan, jenuh, depresi bahkan berhenti secara total dalam melakukan aktivitas blogging. Penyebab hal ini tentu beragam jenis, bisa karena trafik blog yang menurun, penghasilan tidak kunjung datang, blog dibanned dan troma untuk bangkit dan penyebab lainnya. Silahkan baca

Namun perlu sobat ketahui bahwa dalam sisi kehidupan ini tentu mempunyai lika-liku kehidupan, terkadang kita senang, susah, senyum, menangis, kaya, miskin, sukses, melarat, meningkat, menurun dan banyak lagi hal-hal yang harus kita hadapi. Maka dari itu, Jangan Sampai Anda Gagal Blogging dan berhenti secara total, sebab kegiatan blogging membutuhkan perjuangan. Baca Belajar dari Blogger Sukses di Indonesia

Penjelasan di bawah ini akan mencoba membahas apa saja yang menyebabkan terjadinya kegagalan dalam aktivitas blogging, namun tidak ada salahnya untuk membaca Mengapa Berhenti Ngeblog (Alasan dan Solusinya), berikut penjelasannya.
Gagal Blogging
1. Keinginan yang menggebu-gebu
Banyak aktivitas blogging terhenti karena keinginan yang menggebu-gebu, keinginan tersebut tentu mengarah kepada penghasilan yang ingin dicapai dari sebuah blog. Di saat hal itu tidak terjadi, maka sebagian blogger mengalami efek troma dan langsung berhenti dari kegiatan blogging tersebut.

2. Tidak konsisten dan komitmen
Membangun sebuah blog tidak saja dilakukan hanya dengan memposting artikel saja, namun perlu tiang-tiang pendukung guna membangun trafik yang tinggi seperti blogwalking, backlink, optimasi SEO dan lainnya. Melakukan hal di atas memerlukan prinsip yang konsisten dan komitmen untuk dijalankan. Nah, banyak sebagian blogger yang menjalankannya hanya beberapa hari atau dalam waktu-waktu tertentu saja, dan hal inilah yang bisa berdampak aktivitas blogging gagal.

3. Waktu terbuang untuk Otak-atik Blog
Mempercantik blog merupakan strategi yang efektif untuk memancing para pengunjung, akan tetapi perlu diketahui bahwa kegiatan ini tidak harus dilakukan setiap saat. Jika ingin mengedit blog, maka lakukanlah jika memang perlu dilakukan.

4. Terlalu banyak Ide yang tidak terealisasi
Banyak ide itu sangat bagus untuk membangun kekuatan sebuah blog, namun jika ide-ide tersebut terlalu banyak dan tidak terealisasikan dengan baik, maka aktivitas blogging akan sampai pada tahap pencetusan ide saja tanpa ada relevansi yang tertulis.


Mungkin ini saja informasi terkait dengan Jangan Sampai Anda Gagal Blogging, semoga artikel ini membantu anda untuk mengatasi masalah tentang kegagalan aktivitas blogging, semoga saya dan kita semua tidak mengalami hal demikian. Terima kasih

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

Kadang kalo males dateng ya rasanya capeeeek banget. Heheh.. Cuma inget komitmen aja Bang, biar bisa selalu konsisten ngeblog ^^

Balas

gagal ngeblog sih boleh-boleh saja, yang penting jangan terlalu sering, soalnya bikin sakit hati. Setiap usaha apapun pasti menemui hambatan rintangan, bahkan juga kegagalan, tak terkecuali usaha ngeblog. Jadi kita juga perlu menyikapinya dengan baik ;)

Balas

wah, kalau saya sih memang jarang upload soalnya waktu saya habis di urusan rumah tangga dan pekerjaan. Kalau bener-bener senggang baru deh bisa nulis. Semoga tetap bisa konsisten ya, biarpun gak rutin... Kalau lagi banyak waktu sih enak bisa nulis, posting, terus blogwalking. :(

Balas

betul itu mbak, semangat terus ya

Balas

kita memang harus bersemangat ya mbak, sebab apapun jika ada kemauan pasti ada jalan

Balas

semangat terus mbak nove

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis