Terwujud

Pentingnya Menjaga Kesehatan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Jasmani yang sehat merupakan dambaan setiap orang dalam hidup. segala aktivitas akan terasa mudah dikerjakan apabila kesehatan terjaga dengan baik. Apalagi di zaman sekarang, ketika tingkat persaingan hidup semakin meningkat, tentu kesehatan akan sangat menentukan posisi keberhasilan untuk tetap bertahan di dunia persaingan tersebut.

Kesehatan menjadi persoalan yang sangat mengkhawatirkan akhir-akhir ini, sebab semakin banyaknya peningkatan manusia, makanan dan minuman cepat saji dan pola hidup yang tidak sehat menjadi pemicu tumbuh berkembangnya segala jenis penyakit.

Pola hidup yang tidak sehat, mislanya konsumsi terhadap makanan yang tidak sehat dan pola makan dan tidur yang tidak teratur. Pola hidup tersebut dijalankan dengan berbagai alasan, seperti terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga lupa dengan kesehatan. Kebiasaan buruk yang sering terjadi pada waktu kesehatan terganggu, maka barulah timbul kesadaran jika kesehatan itu penting untuk dijaga.
Pentingnya Menjaga Kesehatan
Masalah kesehatan akibat lingkungan hidup yang buruk juga menjadi masalah yang perlu direnungkan dan dicari solusinya, peningkatan global warming menjadi persoalan serius bagi penduduk dunia, munculnya penyakit-penyakit baru yang amat sulit ditemukan obatnya hingga virus-virus baru yang muncul dan berkembang melalui hewan.

Badan kesehatan dunia (WHO) memperingatkan kepada kita bahwa problematikan kesehatan akan semakin kompleks di kemudia hari apabila tidak segera dilakukan perubahan secara radikal dalam tata cara kehidupan masyarakat di bumi. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa kesehatan itu amat sangat penting dan wajib untuk dijaga, sebab jika kesehatan iu sudah terganggu, maka tidak saja merugikan diri sendiri, akan tetapi juga dapat merugikan orang lain.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 3 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. kesehatan sangat penting ya pak.. dan biasanya kita baru sadar akan pentingnya kesehatan kalau sudah merasakan sakit.. dan ini sebenarnya sudah bisa di bilang terlambat.. :)

    ReplyDelete
  2. Karena sakit itu ngga enak. Heheh.. :P

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved