Terwujud

Asal Nulis



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Ya sesuai dengan judulnya, maka tulisan ini pun harus berujung tanpa ada kepastian kemana arah dan tujuannya, sebab terkadang kehampaan dalam menentukan sebuah judul harus terhambat karena beberapa faktor. Namun, walaupun judul “ Asal Nulis” ini adalah bagian dari permasalahan yang harus diselesaikan, bukan berarti tulisan yang sekedar ditulis tidak bermanfaat, ndak percaya silahkan dibaca ya!.
Asal Nulis
1. Sakit
Merupakan momok dan daya kejut yang sangat dihindari siapapun jika hal itu datang kepadanya, sebab sekuat apapun anda, tentu jika sudah sakit, maka kekuatan tubuh akan melemah tanpa terkecuali siapapun dia. Oleh karena itulah, sedia payung sebelum hujan, antisipasi diri anda untuk selalu menjaga kesehatan.

2. Kaya
Siapa yang tidak ingin kaya, tentu semua orang ingin mendapat kekayaan. Akan tetapi, tentu dalam bola kehidupan di dunia ini tidak semua orang mendapat kesempatan untuk menjadi kaya, maka dari itu, manfaatkan kekayaan anda pada arah dan jalan yang benar, perbanyak tabungan anda untuk masa depan di akhirat dengan bersedakah sebanyak-banyaknya, sebab apa yang kita sedekahkah adalah harta sesungguhnya yang akan kita peroleh kelak di akhirat nanti.

3. Orang tua
Teman saya menagis saat pulang dari kota jakarta menuju kampung halaman di Medan, rasa tangis itu menjadi haru ketika dia menghampiri tempat terindah ibunya di pemakaman. Beliau menyesal belum sempat menghajikan ibunya, namun apa daya, takdir ditangan Allah swt. Maka dari itu, selagi ada orang tua anda, jangan sia-siakan mereka, berbaktilah dan buat mereka terus tersenyum dan terus bahagia.

Tulisan “Asal Nulis” adalah uangkapan hati anda ketika susah menetukan sebuah judul, maka jangan pernah ragu menulis, tulislah apa yang hendak anda tulis, sebab kita tidak tahu bahwa tulisan tersebut akan bermanfaat di suatu saat nanti, yang penting tulisannya tidak melanggar aturan dan etika baik dari sisi hukum maupun Agama.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved