Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Bukan Banyak Tapi Berkah


Bukan banyak tapi berkah adalah hal yang patut menjadi renungan panjang dalam sisi kehidupan kita terkait dalam hal apapun. Terkadang kita terlalu cepat meminta sesuatu kepada sang Pencipta, banyak doa-doa yang nuansa dan tujuannya mengarah pada permintaan yang berujung “banyak, banyak rezeki, banyak anak, banyak uang, banyak teman, banyak tanah, banyak rumah dan banyak-banyak lainnya”.

Namun pernahkan anda dan kita semua merenungkan bahwa banyak belum tentu berkah, tapi berkah bisa saja banyak. Walaupun sedikit yang penting berkah, sebab keberkahan itulah yang kita inginkan.

Banyak pun harta yang kita miliki, uang yang kita punya dan tanah yang begitu lebar tapi tidak berkah, maka semua yang “banyak” itu bisa saja habis dalam hitungan tahun, bulan, hari bahkan detik.
Bukan Banyak Tapi Berkah
Namun, keberkahan yang kita peroleh akan memberikan kepuasan dan nilai yang baik yang bisa kita nikmati secara jelas, dengan keberkahan rezeki yang kita peroleh akan melahirkan rasa syukur yang begitu besar sehingga akan terus menambah pundi-pundi keimanan.

Keberkahan setiap langkah dalam mewujudkan sesuatu yang menjadi keinginan juga akan menghantarkan Ridha dari Allah swt, sebab keberkahan akan mendatangkan kehalalan dan menjauhkan keharaman.

Maka dari itu, belajarlah untuk meminta sesuatu kepadaNya dengan awal kalimat “berkah”. Semoga bermanfaat.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Harus lebih bersyukur lagi saya :)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis