Terwujud

E-Book Gratis: Panduan Membuat Blog dengan Mudah dan Cepat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Apakah Kamu Mengenal Blog? Secara Bahasa Blog diserap dari bahasa Inggris yang asal katanya berawal dari Web dan Log disingkat menjadi Weblog. Akan tetapi Weblog lebih dikenal dengan sebutan blog. Ada juga yang berpendapat bahwa Blog setara maknanya dengan website, namun bagi saya Weblog dengan Website pasti berbeda walaupun tidak dapat dipungkiri ada persamaannya.

Ebook ini merupakan ebook yang membahas serta mengajarkan dengan cepat dan mudah dalam membuat blog di blogspot yang bisa anda peroleh secara gratis dari Google dengan mengunjungi www.blogger.com.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa blog merupakan mediasi atau tempat yang bisa anda gunakan untuk menyimpan dan mempublikasikan segala bentuk informasi apa saja yang anda inginkan seperti tulisan, artikel, file, gambar, video dan lainnya.

Selain itu, ternyata blog juga bisa dimanfaatkan sebagai lahan untuk meraih penghasilan jika blog yang anda kelola benar-benar efektif dan maksimal, salah satu jalan untuk mendapatkan penghasilan dari blog adalah dengan menggunakan jasa layanan iklan PPC, Affilasi, Penjualan, Jasa dan lain sebagainya.
Tidak ada yang sulit dan tidak juga begitu mudah membuat blog ini, hal itu karena perkembangan spesifikasinya terus maju, namun penjelasan yang akan saya paparkan terkait dengan membuat blog adalah cara yang masih berlaku dan bisa anda terapkan.

Saya sebagai penulis E-book Panduan Membuat Blog dengan Mudah dan Cepat mengucapkan selamat bekerja dan selamat membuat blog baru anda, semoga E-book yang saya berikan ini bermanfaat dan bernilai besar bagi anda.

Akhir kata yang dapat saya ucapkan adalah semoga anda berhasil membuat blog yang anda inginkan dengan cepat dan mudah, dengan melakukan langkah-langkah yang sudah saya paparkan, maka jika langkah tersebut benar anda lakukan, berarti anda telah berhasil membuat blog baru di blogspot.

Jika ada kesalahan dalam penulisan atau keterangan bahkan ada hal yang tidak anda pahami, maka anda dapat menghubungi saya melalui via email, dengan senang hati saya akan membalas dan membantu apa yang menjadi permasalahan anda.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. wah .... mantap pak sudah bisa buat ebook .... ntr sy menyusul yah pak .... :)

    Salam Sukses Mulia ... :)

    ReplyDelete
  2. saya boleh dong mas untuk downlad e-book panduan membuat blog nya ya :)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved