Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Pengunjung Merosot Tajam, Jangan Dipikirkan ya!


Sebelum merenung secara mendalam, polemik yang menjadi bahan pemikiran saya saat ini adalah adanya problem tentang pengunjung yang merosot tajam di blog-blog yang saya kelola, dan pemikiran itu semakin memanas ketika diarahkan pada penghasilan melalui sponsor yang terpasang di blog yang saya kelola.

Apalagi setelah membanding-bandingkan dengan blog-blog lain yang masih tetap eksis dan masih menempati urutan 1-10, sementara blog yang saya kelola merosot tajam dan hilang dari peredaran heehee.

Tapi, jika itu yang terus saya pikirkan dan menjadi sebuah problem, maka disinilah kesalahan fatal yang saya lakukan, kenapa? hal itu tentu akan menurunkan:
  • Semangat untuk menulis
  • Rasa percaya diri untuk mengelola blog
  • Ide kreatif untuk menulis karena fokus pada penghasilan
Nah, ternyata dalam melakukan sesuatu dengan tujuan tertentu perlu perjuangan dan motivasi yang tinggi, maka dari itulah saya sudah merubah pola pikir yang seperti itu.
Terwujud.com
Bagi saya yang penting tetap memberikan informasi, tetap menulis dan menjadikan tulisan-tulisan saya sebagai inspirasi dan penambah wawasan untuk terus berpikir dan membangun sebuah ide yang kreatif.

Sedangkan untuk urusan penghasilah, pengunjung ramai itu menjadi urutan yang kedua, sebab tidak ada gunanya saya memikirkan itu jika tangan ini berhenti menulis karena permasalah yang sebenarnya tidak perlu dipikirkan secara mendalam. Lalu apa yang harus anda lakukan jika mengalami Pengunjung yang merosot tajam? coba lihat paparan yang saya jelaskan di bawah ini:

1. Buat artikel secara Update
2. Buat artikel dengan judul yang unik dan baru
3. Buat artikel yang Original
4. Teruslah menulis

Demikianlah informasi tentang Pengunjung Merosot Tajam, Jangan Dipikirkan ya!, semoga informasi yang saya berikan ini menjadi manfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membaca Cara Agar Blog Cepat Terkenal dan Sukses

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

adalah sangat jarang seorang blogger yang memiliki blog yang turun traffic nya itu tidak dipikirkan. Pasti dipikirkan. Apalagi kalau blog nya dipasang iklan adsense, tentu bisa bikin frustasi kalau traffic terjun bebas :)

Balas

intinya ya tetap posting posting update update.. haha. trafik itu hasil, perbanyak kontent dulu...

Balas

Visitor ku jugak agak berkurang nih, Bang.. Mungkin karena aku uda mulai jarang apdet. Heheh..

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis