Terwujud

Satu-Satunya Cara Agar Blog Mendapat Ribuan Visitor



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tentunya banyak cara yang dilakukan para blogger agar blog yang mereka kelola mendapatkan ribuan visitor, cara tersebut beraneka ragam strateginya baik cara curang maupun cara yang bersih.

Mendapatkan visitor bisa anda lakukan dengan blogwalking, share ke media sosial, submit artikel ke directori, Ping dan lain sebagainya. Namun, tentu cara tersebut membutuhkan perjuangan dan waktu yang begitu panjang. Sebagian mereka mampu melakukan itu, tapi tidak sedikit juga yang susah melakukannya termasuk saya heehee.

Lalu, bagaimana sih caranya!

Bagaimana cara agar blog dikunjungi ribuan visitor tanpa harus blogwalking, share ke media sosial, submit artikel ke directori, ping dan lain sebagainya?

Jalan yang harus anda tempuh adalah dengan memperbanyak Artikel. Lho,..kok gitu????

Coba anda lihat blog terselubung, blog yang hanya mengupdate artikel setiap hari tanpa harus blogwalking, share, ping dan lain-lain. Kerja blog ini hanya mengupdate artikel saja, bahkan artikel yang diupdate merupakan artikel hasil COPAS lho!

Tapi apa yang terjadi, blog terselubung menjadi blog dengan urutan teratas saat ini, mengapa demikian? hal itu karena fokus utama pemilik blog ada membuat artikel sebanyak-banyaknya.
Blog-Visitor
Logikanya begini lho!
Andaikan anda berada dalam sebuah perpustakaan, kemudian di dalam perpustakaan tersebut terdapat ribuan buku dengan penulis yang beragam. Buku yang cepat dicari adalah:

1. Buku yang sudah terkenal walaupun sedikit
2. Buku dengan publikasi yang tinggi sehingga banyak dikenal
3. Buku yang begitu banyak sehingga di mana-mana ada bukunya

Nah,..poin yang ketiga inilah yang hendak kita capai. Jangan anda pikirkan bagaimana kualitas blog anda dengan blog yang sudah berkualitas, jangan anda pikirkan bagaimana cara mempubliksaikan blog dengan usaha yang begitu maksimal, tapi pikirkan bagaimana blog anda dipenuhi ribuan artikel yang menghiasi ribuan keyword.

Jika anda mempunyai 5000 artikel dari blog yang anda kelola, tentu dari 5000 itu terdapat 1000-1500 artikel dengan keyword yang menduduki peringkat 1-10, jika demikian maka dapat dipastikan blog yang anda kelola akan cepat naik dan mendapat ribuan visitor.

Inilah yang akan saya lakukan, saya akan menulis terus tanpa harus berpikir tentang apa yang harus saya tulis, bagaimana cara saya menulis dan kemana hasil tulisannya. Yang penting saya terus Update artikel dan membuat sebanyak-banyaknya hingga mencapai ribuan artikel.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 13 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. wah, kalo nggak blogwalking sama sekali ngga seru :D

    ReplyDelete
  2. saya belom terlalu paham betul tentang toko online instan tp aku ingin mencoba memahaminya hehe

    ReplyDelete
  3. Selamat menulis Pak,
    satu hari satu tulisan aja masih keder ini,
    makanya isi blognya masih pada 400-an artikel, hiks,,
    semangat!

    ReplyDelete
  4. wah bisa dicoba nih trik nya, kebetulan blog saya masih sepi pengunjung nih ;)

    ReplyDelete
  5. intinya ya posting posting posting terus ya mas..hihi. Simple tapi terbukti :D

    ReplyDelete
  6. Logikanya masuk mas, Saya setuju.
    dalam sebuah postingan saya pernah menyebut juga kalau konten is king, artinye konten adalah raja, soal bagaimana konten tersebut bisa menduki peringkat keberapa di se itu adalah urusan kedua, karena sejatinya yang dicari adalah artikel.

    ReplyDelete
  7. nyimak om, tapi kalau di padukan dengan blogwallking kemudian menulis artikel sebanyak banyaknya pasti lebih jos gandos itu om.....gimana teman teman ??

    ReplyDelete
  8. semoga semangatnya untuk menulis hingga ribuan artikel semoga menjadi virus bagi kita yang udah mulai malas deh nih.
    BW jadi ngga penting yea kang

    ReplyDelete
  9. saya setuju dengan artikel nya gan..

    salam blogwalking gan

    ReplyDelete
  10. tentu semakin banyak posting maka akan semakin banyak yang terindeks dan semakin banyak pula pilihan bagi visitor untuk mencari artikel yang diinginkan.

    ReplyDelete
  11. yang lama nulis 5.000 artikelnya mas :)

    ReplyDelete
  12. Saya setuju dengan Agan, penerapan yang diuraian diatas memang masuk akal akan membuat blog banyak pengunjungnya, namun konsekwensinya harus diterima yakni mesti rajin nulis. Ok salam sukses Gan.

    ReplyDelete
  13. sepertinya kurang asyik kalau kita ngeblog hanya sibuk bikin artikel saja, hampir sama dengan kita ngomong sendirian hehehe :D
    paling asyik ngeblog itu kalau blogwalking jadi bisa kenal sama pengunjung dan punya teman banyak antar sesama blogger :D

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved