Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Ada Apa Dengan Blog Dicintai.com?


Ada Apa Dengan Blog Dicintai.com? inilah yang menjadi tanda tanya bagi saya, dan semoga ini bisa terjawab oleh admin nya nanti apabila beliau berkunjung dan membaca artikel ini.

Dicintai.com merupakan blog yang dikelola oleh seorang Master wanita yang dikenal dengan Mbak Ririn. (Baca juga: Blogger Sukses Ala Wahyu Eka Prasetiyarini). Kemampuan beliau dalam mengelola blog tentu tidak diragukan lagi. Selain piawai dalam mengelola blog-blog miliknya, beliau juga dikenal ramah dalam bersilaturahim dengan sesama blogger termasuk saya.

Terus terang, bagi saya Mbak Ririn adalah sang Inspirator yang sudah menggerakkan tekad saya untuk membangun sebuah blog dengan domain sendiri, bukan karena ndak ada uang waktu itu, hanya saja saya belum mewujudkan blog ini menjadi www.terwujud.com, karena rasa khawatir dan takut lupa jika sewaktu-waktu masa perpanjangan terlupakan karena aktivitas sehari-hari.

Dicintai.com

Bagi saya, Mbak Ririn sudah saya anggap sebagai teman yang begitu dekat walaupun terpisah oleh jarak yang jauh, bahkan kenalnya pun melalui blogwalking ini, akan tetapi beliau merupakan salah satu teman yang tidak akan pernah saya lupakan, dan suatu saat saya berharap bisa berjumpa dengannya.

Karena ada rasa keakraban, maka saya pun tak pernah luput untuk selalu singgah ke website-website mbak ririn yang diantaranya: Dicuekin.com, Cara-ririn.com dan Dicintai.com (Blog ini sudah di jual oleh mbak Ririn)

Diantara 3 blog tersebut, yang paling sering saya kunjungi adalah Blog Dicintai.com. Akan tetapi akhir-akhir ini, blog tersebut tidak bisa dibuka dan loadingnya pun menunjukkan sesuatu telah terjadi. Bahkan saya sudah menggunakan 4 browser untuk membukanya seperti Mozilla, Crhome, Opera dan Baidu, tetapi hasilnay tetap sama.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari mbak ririn kepada hal itu bisa terjadi, namun beberapa asumsi saya berpendapat bahwa dianta penyebabnya yaitu:

1. Kuota telah penuh
2. Bandwith atau Space harus ditambah
3. Kesalahan Server
4. Belum dapat dipastikan,....

Saya berharap agar blog beliau bisa kembali normal seperti semula, walaupun blog yang lainnya masih normal. Sebab seperti yang saya katakan tadi bahwa, blog Dicintai.com adalah blog yang banyak menginspirasi saya untuk menjadi blogger sejati yang selalu berjuang keras tanpa putus asa.

Menurut keterangan dari mas Adhy Suryadi, beliau mengatakan tidak ada masalah, lalu apa karena perubahan dari Setting Modem saya, sebab saya memang ada merubah Setting DNS modemnya ni, atau karena Laptop saya, atau juga mungkin karena 4 Browser yang saya gunakan belum di Update pada versi yang terbaru.

Lalu, bagaimana dengan teman-teman yang lain?

Pada Akhirnya!
Ternyata setelah mendengar penjelasan teman-teman, baru saya mengerti bahwa yang bermasalah adalah browser saya dengan pengaturan DNS, sebab setelah saya rubah baru bisa membuka blognya Mbak Ririn. Namun, saya sedikit heran karena blog mbak ririn yang lain bisa di buka walaupun settingan DNS tidak saya rubah, Tapi atas perhatian saya mengucapkan terima kasih.

Penekanan Akhir
Jadi sekali saya tekankan disini bahwasanya blog mbak Ririn tidak terjadi masalah, dan masalah utamanya ternyata ada di Browser saya atau Settingan Modemnya yang salah.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Dari sini tidak ada masalah mas :) ini ss-nya http://prntscr.com/4kgno3

Balas

Berarti Laptop saya yang bermasalah ya mas, tapi nanti saya coba di warnet lain

Balas

Coba aja di clear cache browser-nya mas :) atau jika perlu update browsernya.

Balas

Iya mas, terima kasih banyak atas bantuannya :D

Balas

dari laptop saya. normal untuk mengaksesnya mas.

Balas

gak ada apa-apa kok mas, lancar jaya dari pc butut saya :D

Balas

saya juga baru saja mengunjunginya dan lancar-lancar saja kok pak..

Balas

script ads pada browser yang error, sehingga sering terjadi redirect dengan sendirinya, akibatnya ada beberapa situs yang tidak dapat terbaca. wajar mungkin ada unsur ketidak sengajaan saat utak-atik komputernya kali mas,,hehe..

semoga laptopnya cepat sembuh ya.

Balas

kalau untuk yang lain bisa mbak, hanya pada blog dicintai.com aja, tapi sepertinya memang benar apa yang mbak katakan, ternyata punya saya yang bermasalah, mungkin browser, atau setting DNS di Modem yang saya rubah. Sekali lagi terima kasih atas sarannya ya

Balas

blog di cintai aman - aman aja gan... situasi kondusif... mungkin server agan aja yang lagi eror... coba di refres atau f5 gan

Balas

Alhamdulilah kalau aman aman saja, karena saya juga sering blogwalking kesitu mas, ketempatnya mbak ririn.....karena blog blognya menginspirasi banget seperti punyaknya mas ibrahim ini....

Balas

Wah terimakasih banyak mas baim atas ulasannya + sekaligus informasi nya. Alhamdulillah blog saya baik-baik saja. Biasa nya apabila blog saya error, saya cek Statistik Traffic nya dulu di Histats (http://www.histats.com/viewstats/?act=2&sid=2605591) apakah ada yang online apa tidak. Apabila tidak ada yang online, berarti server nya yang error. Dan harus lapor ke pihak penyedia layanan Web Hosting.

Namun, apabila banyak user yang online, berarti modem/koneksi internet saya yang bermasalah. Saya biasanya melakukan Disconnect dulu, atau bisa juga pakai browser lain, atau bisa juga ganti IP ADress hehehe :)

Balas

Tapi akhir-akhir ini blognya ngga seproduktif dulu ya, Bang..

Balas

sama-sama mbak, awalnya saya kira punya mbak yang bermasalah, tapi ternyata browser saya yang bermasalah

Balas

dari sini kok isinya kosong ya pak. mungkin sang admin lagi istirahat kali ya.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis