Terwujud

Nekat Atau Tekad



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Halo teman-teman yang sangat aku sayangi, Mbak Eka, Mbak Indri, Kang Ucup, Mas Adhy, Mas yuliono, Adek Beby, Mbak Dewi, Mbak Salma dan Mbak serta Mas-Mas yang lain yang tidak bisa saya sebut satu-persatu.

Sekali lagi saya minta maaf ya! jika komentar saya atau kunjungan silaturahim saya kepada kalian semua sedikit terhambat akhir-akhir ini, hal itu karena mengurusi blog-blog baru saya seperti yang saya jelaskan pada artikel sebelumnya Banyak Blog atau Satu Blog | Mana yang Terbaik sih?, dan karena kesibukan lainnya terkait dengan judul di atas.

Nekat Atau Tekad inilah yang menjadi polemik sebelumnya, sebab keputusan tersebut mengharuskan komitmen yang tinggi dan resiko yang besar jika tidak berhasil. Apaan Sih!,..
Nekat Atau Tekad
Nah,..penasaran ya!,..terkait dengan tema artikel ini, maka keputusan yang sudah saya ambil adalah membuat sebuah website Online yang bergerak dibidang bisnis properti. Namun, pada awalnya keputusan tersebut tidak semudah yang tertulis pada artikel ini, hal itu karena terjadi beberapa perbedaan pendapat antara saya dengan teman fatner yang akan bekerjasama untuk membuat website tersebut. Adapun perbedaan pendapat tersebut adalah:
  • Membuat Toko Online
  • Membuat Jasa Layanan
  • Membuat Bisnis Properti
Dari tiga usulan tersebut, maka setelah mempertimbangkannya secara matang, maka akhirnya muncullah sebuah keputusan finalnya yaitu membuat Website yang bergerak di bidang Bisnis Properti.

Keputusan tersebut tentu beralasan dong! apaan tu,..
Hal ini karena mengingat jumlah penduduk semakin banyak, dan tentu banyaknya penduduk tersebut membutuhkan tempat tinggal alias rumah, maka dari itu tentu akan sangat efektif jika bisnis ini dibuat dan dijadikan sebagai suatu pekerjaan yang bisa memuaskan jika dikelola dengan baik dan maksimal.

Akan tetapi, pembuatan website ini tidak secepat yang saya duga, sebab segala bentuk fisilitas secara materi dan non materi juga akan dibicarakan dengan serius.

Nekat Atau Tekad inilah yang saya maksud, sebab saya sudah terlanjur menyetujui kerjasama ini, dan hal itu akan menjadi salah satu tanggung jawab saya.

Akhir kata saya mengharapkan...
  • Dukungan dan doa teman-teman supaya kerjasama ini berjalan lancar
  • Doa dan Bantuan Moril nantinya jika saya bertanya kepada teman-teman terkait dengan apa saja yang harus saya lakukan
  • Doa semoga keputusan saya merupakan keputusan yang tepat guna membangun masa depan yang cerah dan bahagia
Saran Saya....
  • Tema ini saya tuliskan dengan tujuan salah satunya adalah untuk memotivasi para teman untuk segera menuju kesuksesan dengan mengambil keputusan yang lebih baik
  • Jangan takut berkarya, salah satunya membuat sesuatu yang lebih baik
  • Tetap semangat dan tetap Optimis dalam membangun kesuksesan
Akhirnya semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan kita semua, nanti jika website yang saya utarakan jadi atau tidak jadi, saya akan memberi kabar secepatnya kepada teman-teman, namun harapan saya agar kerjasama ini berjalan lancar tanpa ada hambatan.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 14 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. semua langkah ada resikonya mas, kalau masalah telat komen sih saya anggap biasa mengingat setiap orang pasti punya kesibukan masing-masing. seperti saya akhir-akhir ini juga ada sedikit kesibukan di darat yang tentu juga berpengaruh terhadap kegiatan blogging saya.

    punya impian itu kan bagus mas, lanjutkan saja apa yang menjadi impian njenengan agar segera menjadi kenyataan :)

    ReplyDelete
  2. kalau mau berhasil memang diperlukan tekad yang kuat yamas

    ReplyDelete
  3. kalau saya sih lebih ke nekad kayaknya hehehe soalnya kalau tekad seperti nya belakangan muncul nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar kata mbak Wahyu, dalam melakukan sesuatu yang masih bisa di prediksi baik buruknya dari hasil yang didapat, saya lebih memilih nekad.. nanti tekad akan mengikutinya :)

      Delete
  4. Saya memilih tekad, karena tekad yang kuat akan mengalahkan nekad yang terkadang ada unsur keterpaksaan

    ReplyDelete
  5. Hanya bisa mendoakan mas
    Semoga sukses dan lancar sesuai dg apa yg di harapkan :)

    ReplyDelete
  6. Nekat dan Tekad, walaupun hampir sama kata-katanya, namun memiliki makna dan arti yang sangat jauh berbeda ya Mas, namun keduanya memang harus berjalan berdampingan jika ingin menjadi sukses dan meraih apa yang kita cita-citakan

    ReplyDelete
  7. turut mendoakan semoga website propertinya yang memang bermasa depan cerah mengingat semua orang pasti membutuhkan properti segera mencapai kesuksesan dan langgeng kerjasamanya sampai akhir jaman...aaaaamiiiiin
    motivasi yang harus saya juga lakukan nih.
    makasih kak...:D

    ReplyDelete
  8. Kalok bisa, pilih dua-duanya, Bang.. Bahahah :D

    ReplyDelete
  9. semoga web nya bisa berkembang ya mas dan bisnis nya lancar, saya support doa aja untuk Mas Ibrahim M.Pdi :)

    ikutan lomba yuk di blog Dicuekin.com :D

    ReplyDelete
  10. Nekad dan tekad aja bang yang di pilih. yang penting di niatkan dengan baik. semoga pembuatan website Bisnis Properti dengan baik bang..

    kog nama saya tidak di sebutkan bang.. heheh..

    ReplyDelete
  11. Biasanya sebuah tekad akan muncul dampak dari keputusan yang nekad mas, Kalau hanya memiliki tujuan dan tidnakan sepertinya hanya menggantung saja deh. Tapi bukan berarti kita harus sembrono kata Jawa sih..... he,, he,, he,,

    Salam

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved