Terwujud

Tentukan Pengunjung Artikel Anda



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Nah,..ini dia sedikit tips yang akan saya jelaskan berdasarkan pengalaman saya. Sebelum saya melakukan aksi untuk membuat sebuah Ide, maka saya berpikir sejenak untuk mencari dan menentukan pengunjung artikel yang akan saya tulis nantinya.

Hal ini bertujuan agar kita tahu dan paham untuk memaksimalkan kemampuan kita baik dari sisi isinya, temanya, dan kemana arah tujuan artikel yang akan kita tulis.

Menentukan pengunjung untuk menulis artikel adalah salah satu jalan yang efektif bagi anda, sebab kita akan tahu bagaimana cara kita untuk memaksimalkan artikel tersebut nantinya ke arah yang lebih baik seperti melakukan share, tujuan blogwalking dan lain sebagainya.
Tentukan Pengunjung Artikel Anda
Jika anda ingin menulis artikel yang terkait dengan tema pendidikan, maka tentu tujuan anda mengarahkan artikel tersebut untuk para pelajar. Jika artikel tersebut bertemakan tentang Satu-Satunya Cara Agar Blog Mendapat Ribuan Visitor, maka artikel ini harus anda arahkan pada pengunjung-pengunjung para blogger.

Maka dari itu, tentukan dulu siapa yang akan menjadi pengunjung utama anda, dari sinilah anda akan tahu seberapa besar trafik yang akan anda ketahui terkait dari artikel yang telah anda tulis.

Kesimpulan dari penjelasan saya ini adalah:
1. Tulis dulu tema artikelnya
2. Cari tahu siapakah yang suka denagn artikel anda itu
3. Untuk siapa artikel itu
4. Siapa yang mau dengan artikel anda itu
5. Share artikel anda dengan pengunjung utama sesuai dengan tema artikelnya

Demikianlah informasi tentang Tentukan Pengunjung Artikel Anda, semoga ini menjadi manfaat bagi saya dan kita semua. Terima kasih!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 9 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Artikel ku buat semua orang.. :D

    ReplyDelete
  2. menentukan pengunjung blog harus jelas ya

    ReplyDelete
  3. pantesan blog saya udah 4 tahun tapi visitornya berkisar 5 ratusan, abisnya nulisnya ngga make aturan seperti itu mah....gimana ini coba?

    ReplyDelete
  4. Aku ngakperna mikir siapa pengunjung nya lho selama ini, cuman asal nulis dan posting aja trus promo melalui socmed. Kayak nya mulai sekarang harus di pikirkan dech segmen pengunjung nya hehehe

    ReplyDelete
  5. Boleh juga idenya, biar lebih jelas segmennya ya mas dan artikel kemungkinan bisa lebih banyak pembacanya kalau tau siapa targetnya

    ReplyDelete
  6. sementara saya pokoknya saya nulis apa yang ada di otak saya kang, belum membidik target, tapi ide diatas bisa diterapkan nih biar fokus kesetiap tema blog.

    ReplyDelete
  7. kebanyakn pengunjung blog sya adalah para blogger nih alias sama-sama punya blog hehehehe :D

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved