Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Tentukan Pengunjung Artikel Anda


Nah,..ini dia sedikit tips yang akan saya jelaskan berdasarkan pengalaman saya. Sebelum saya melakukan aksi untuk membuat sebuah Ide, maka saya berpikir sejenak untuk mencari dan menentukan pengunjung artikel yang akan saya tulis nantinya.

Hal ini bertujuan agar kita tahu dan paham untuk memaksimalkan kemampuan kita baik dari sisi isinya, temanya, dan kemana arah tujuan artikel yang akan kita tulis.

Menentukan pengunjung untuk menulis artikel adalah salah satu jalan yang efektif bagi anda, sebab kita akan tahu bagaimana cara kita untuk memaksimalkan artikel tersebut nantinya ke arah yang lebih baik seperti melakukan share, tujuan blogwalking dan lain sebagainya.
Tentukan Pengunjung Artikel Anda
Jika anda ingin menulis artikel yang terkait dengan tema pendidikan, maka tentu tujuan anda mengarahkan artikel tersebut untuk para pelajar. Jika artikel tersebut bertemakan tentang Satu-Satunya Cara Agar Blog Mendapat Ribuan Visitor, maka artikel ini harus anda arahkan pada pengunjung-pengunjung para blogger.

Maka dari itu, tentukan dulu siapa yang akan menjadi pengunjung utama anda, dari sinilah anda akan tahu seberapa besar trafik yang akan anda ketahui terkait dari artikel yang telah anda tulis.

Kesimpulan dari penjelasan saya ini adalah:
1. Tulis dulu tema artikelnya
2. Cari tahu siapakah yang suka denagn artikel anda itu
3. Untuk siapa artikel itu
4. Siapa yang mau dengan artikel anda itu
5. Share artikel anda dengan pengunjung utama sesuai dengan tema artikelnya

Demikianlah informasi tentang Tentukan Pengunjung Artikel Anda, semoga ini menjadi manfaat bagi saya dan kita semua. Terima kasih!

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

Bermanfaat nih postingannya

Balas

Artikel ku buat semua orang.. :D

Balas

menentukan pengunjung blog harus jelas ya

Balas

pantesan blog saya udah 4 tahun tapi visitornya berkisar 5 ratusan, abisnya nulisnya ngga make aturan seperti itu mah....gimana ini coba?

Balas

Aku ngakperna mikir siapa pengunjung nya lho selama ini, cuman asal nulis dan posting aja trus promo melalui socmed. Kayak nya mulai sekarang harus di pikirkan dech segmen pengunjung nya hehehe

Balas

Boleh juga idenya, biar lebih jelas segmennya ya mas dan artikel kemungkinan bisa lebih banyak pembacanya kalau tau siapa targetnya

Balas

sementara saya pokoknya saya nulis apa yang ada di otak saya kang, belum membidik target, tapi ide diatas bisa diterapkan nih biar fokus kesetiap tema blog.

Balas

kebanyakn pengunjung blog sya adalah para blogger nih alias sama-sama punya blog hehehehe :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis