Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Alhamdulillah, Rezeki Datang Tanpa Disangka-Sangka


Benarlah firman Allah yang menyebutkan:

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا (2) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا(3)

”…Dia akan Mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. dan Barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah Mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath-Thalaq: 2-3)

Ayat di atas menegaskan kepada kita bahwa segala sesuatu yang terjadi karena ijin Allah swt, dan hal-hal yang terjadi apalagi tidak disangka-sangka itu akan datang dengan janji Allah apabila kita bertawakkal kepadaNya.

Saya tidak pernah menyangka kalau rezeki yang saya dapatkan melalui Iklan (baik lokal maupun Adsense) yang saya kelola memberikan hasil yang Alhamdulillah. Sebab, selama ini saya hanya mendapatkan hitungan rata-rata saja yaitu di bawah 3 Jutaan.
Terwujud.com
Namun, begitu terkejutnya saya seraya mengucapkan Alhamdulillah karena penghasilan dari Adsense yang saya kelola mencapai Rp. 25.000.000 untuk bulan ini.

Saya awalnya tidak percaya, kenapa hal ini bisa terjadi dan apa penyebabnya?
Sebab, dari hitungan pengunjung dan jumlah klik selama ini tidak begitu tinggi, sehingga penghasilan yang saya dapatkan di akhir tahun 2013-2014 ini hanya berkisar 2-5 Juta/bulan saja.

Saya coba cek data Statistik, dan saya dapati bahwa jumlah penyumbang terbesar berasal dari Blog Terwujud.com dan Blog saya yang lain yang berbahasa Inggris.

Tapi, menurut saya itu hanya sebab dari usaha yang saya lakukan, sebab selama ini 2 blog itu tetap stabil dan tidak ada klik yang begitu besar.

Dari kabar yang gembira ini saya berani mengambil kesimpulan bahwa rejeki yang besar yang diberikan Allah swt kepada saya adalah sebab dari "dongkrak Rejeki" yang saya lakukan.

Apa sih Dongkrak Rejeki itu?
Dongkrak Rejeki yang saya lakukan adalah merupakan usaha penuh saya untuk meminta pengharapan hanya kepada Allah swt, dan Usaha yang saya lakukan telah dijawab Allah swt tahun dan bulan ini melalui Iklan PPC sebagai sebabnya. Dongkrak Rejeki itu adalah:
  • Jangan lupa Shalat 5 waktu
  • Selalu berdoa kepada Allah setiap detik
  • Berqurban setiap tahun jika mampu
  • Sedekah setiap hari
  • Usaha dan Yakin
  • Ikhlas
Itulah yang selalu saya lakukan, dan kabar ini saya informasikan kepada teman-teman bukan karena untuk pamer atau apalah itu, sebab saya yakin masih banyak para blogger sukses yang bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta, kabar ini saya paparkan karena kegembiraan dan motivasi kepada teman-teman agar selalu bersemangat dalam berusaha. Yakinlah apa yang menjadi impian teman-teman, suatu saat nanti akan menjadi kenyataan dan Terwujud.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

bikin ngiler aja nih mas, namanya rejeki sudah ada yang ngatur ya mas, namun kita juga harus berusaha agar rejeki itu turun ke tangan kita, alhamdulillah kerja keras dan do'a mas Ibrahim terkabul juga, jadi ngiler saya mas :D

Balas

Memang rezeki sudah ada yang ngatur tapi tanpa usaha yg kita lakukan rezeki itu tidak akan datang hehe

Balas

Alhamdulillah ya Pak,
rejeki itu tak lari kemana.

Balas

Alhamdulillah..., emang rezeki sudah ada yang ngatur ya Pak. Kita cuma bisa berusaha dan berdoa. :)

Balas

selamat ya mas :D

kalau menurut saya sih itu bukan penghasilan/income, tapi sebuah gaji dari Google AdSense, karena kita (publisher adsense) sebagai karyawannya mbah google :D
kalau income/penghasilan itu diperoleh jika kita kita jadi pengusaha sendiri dan bisnis dikelola sendiri

itu pendapat saya aja sih, siapa tahu benar hehe :D

Balas

bisa juga sih mbak, tapi hakikatnya apa yang kita peroleh baik dari usaha kita sendiri atau melalui kerja sama dengan pihak lain, ujung-ujungnya kan dapet penghasilan :D

Balas

wahh dengan penghasilan dari Adsense sangat menguntungkan banget ya mas, kalau saya bisa seperti mas, pasti saya sangat mensyukuri kali mas... :)

Balas

wow ,,,,,, maknyus maksnyus ,,,,, >D Selamat mas ,,,,, barakallah ,,,,

Balas

1. saya ucapkan selamat ya
2. berusaha dan selalu berusaha supaya seperti anda, penghasilan adsense tiap bulan :D
3. tetep mau nanya rahasianya apa?

Balas

1. Saya ucapkan Terima Kasih
2. Lanjutkan dan tetap semngat ya mas :D
3. Rahasianya sederhana saja mas, menulis dan memperbanyak aja

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis