Terwujud

Cara Sederhana Meraih Keuntungan Besar Bisnis Afiliasi di Blog



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Awalnya saya mencoba untuk membuat sebuah blog tema Gado-Gado dan mengkaitkan link Afiliasi di dalamnya dengan harapan saya mendapat bayaran jika ada yang membeli produk dari Afiliasi yang saya pasang, selain itu tidak satu produk affilasi saja yang terpasang, tetapi ada 2-4 yang menghiasi setiap sudut blog saya. Lalu, apa yang saya terima? heehee,..heeehee

Harapan mendapat bayaran setiap bulan menjadi mimpi yang tidak kunjung Terwujud, sebab apa yang saya lakukan dari keterangan di atas adalah kesalahan dan strategi yang amat salah. Mengapa Demikian?

Setelah belajar dan mencoba memahami bagaimana cara Mengelola blog Afiliasi agar mendapatkan keuntungan yang sebanyak-banyaknya, maka saya sadar jika apa yang saya lakukan ternyata merupakan kesalahan besar. (Baca: Kesalahan Besar yang Banyak dilakukan Blogger Dalam Bisnis Afiliasi)

Oleh karena itu, saya baru memahami bagaimana strategi dan cara sederhana yang bisa menghantarkan penghasilan Memuaskan bagi saya sebagai blogger yang juga bergerak dibidang Bisnis Afiliasi saat ini.

Lalu Apa Rahasianya?
Bisnis Afiliasi
1. Pilih Situs/Tempat Afiliasi Terpercaya
Pilihlah situs atau perusahaan yang benar-benar membayar, dapat dipercaya, aman, jujur dan sudah dikenal. sebab jika anda salah pilih, maka konsekuensinya adalah kerugian, kegagalan, dan sia-sia.

2. Relevansi Produk dengan Tema dan Konten Blog
Untuk menjadi blogger yang sukses dibidang bisnis  Afiliasi, tentukan terlebih dahulu produk apa yang akan dipasarkan. Setelah itu, tentukan pula tema dan konten blog yang senada atau relevan dari bisnis Afiliasi yang ingin anda kelola.

3. Hanya Satu
Jangan pernah berharap mendapatkan keuntungan besar dari bisnis Afiliasi yang anda kelola jika menjual dan memasang banyak banner dari produk yang berbeda, menurut saya itu salah besar (pengalaman pribadi).

Calon pembeli akan bingung dengan banyaknya produk Afiliasi yang anda jual, sehingga dengan kebingungan mereka, akhirnya anda akan ditinggalkan.

Pilihlah satu jenis produk saja dari Afiliasi yang anda kelola, dan kembangkan produk tersebut melalui blog anda dengan membuat penjelasan, gambaran serta penawaran yang memikat calon pembeli.

4. Langsung Menjual ?,..Salah !
Jangan buat konten yang isinya langsung menjual, calon pembeli juga butuh informasi dario produk tersebut. Maka dari itu, suguhkan mereka dengan berbagai informasi dari produk yang anda pasarkan seperti: 
  • Pengertian Produk 
  • Manfaat dan Fungsi Produk
  • Kuantitas dan Kualitas Produk
  • Jangkauan Produk
  • Perkembangan Produk
  • Keamanan Produk
  • Harga Produk
5. Bahasa yang Meyakinkan
Gunakanlah struktur bahasa atau tulisan yang meyakinkan jika produk yang anda jual akan memberikan kepuasan bagi calon pembeli.

Siapa yang mau rugi ! itulah pedoman seorang pembeli. Maka dari itu, usahakan tata bahasa dan cara pemasaran yang anda lakukan harus benar-benar membuat calon pembeli percaya jika produk tersebut tidak merugikan mereka

6. Biografi pemilik Produk
Banyak para Afiliator yang jarang sekali mengungkap keberadaan pemilik produk, padahal hal ini sangat berguna sekali bagi pembeli agar mereka bisa lebih yakin jika produk yang mereka beli benar-benar berasal dari pemilik yang dapat dipercaya.

Maka dari itu, luangkanlah waktu anda untuk membuat informasi tentang  Biografi pemilik Produk bisnis Afiliasi yang anda jalankan saat ini.


Enam strategi dari penjelasan di atas adalah langkah dan cara yang saat ini telah saya lakukan, dan Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan. Nah,..bagi anda yang mau sukses..! anda bisa menerapkan Cara Sederhana Meraih Keuntungan Besar Bisnis Afiliasi di Blog yang sudah saya paparkan. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 6 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Bisnis Afiliasi sangat menjanjikan jika ditekuni dan dijalankan dengan benar ya Mas,,, :)

    ReplyDelete
  2. makasih pak tips-tipsnya sangat bermanfaat!

    ReplyDelete
  3. Harus fokus dan konsisten ya, Bang :)

    ReplyDelete
  4. Fokus memang sangat penting. tetapi saya kurang cocok berbisnis afiliasi
    apa karena dulu saya kurang fokus yaa

    ReplyDelete
  5. terkadang banyak dari mereka yang menginginkan cara instan dalam melakukan segala hal Mas, termasuk dalam bidang Afiliasi, maunya serba cepat dan mendapat banyak keuntungan.

    ReplyDelete
  6. sepertinya cukup menggiurkan juga ya penghasilan dari bisnis afiliasi ini, jadi pengen juga nih ikutan gabung, siapa tahu bisa beruntung ya mas ;)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved