Terwujud

Raih Penghasilan Besar Dengan Editing Foto di Blog



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Jalan ke sana dan ke sini di dunia maya merupakan perjalanan yang akan menjadi kenangan saya sepanjang masa, sebab dari sinilah saya tahu dunia yang penuh dengan berbagai Informasi.

Terkait dengan itu, timbul sebuah ide dan gagasan yang bisa saya kembangkan sebagai usaha sampingan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Ide itu muncul begitu melihat tampilan gambar yang cukup unik dan menggemaskan. Gambar atau foto yang saya lihat memang telah banyak kita ketahui dan banyak juga yang sudah membuat itu, tapi tidak ada salahnya jika kita mencobanya dan mengkreasikan ide-ide kreatif kita sendiri.
Terwujud.com
Saya Tidak tahu siapa yang edit foto di atas (Editing saya ditunggu saja ya!)

Jika anda seorang Fotografer, mungkin kreasi anda bisa anda terapkan dengan mudah melalui foto-foto menarik yang bisa anda dapatkan melalui berbagai penjuru, Namun jika anda bukan seorang fotografer, mungkin anda bisa menerapkan ide di atas yaitu dengan membuat sebuah kreasi melalui Editing foto.

Edit foto-foto kemudian kreasikan sesuai selera anda dengan tampilan yang unik dan menarik, setelah itu Upload foto yang sudah anda edit tadi ke blog anda atau ke media-media sosial.

Foto-foto hasil editing anda yang menarik itu tentu akan mendatangkan pengunjung, dan dari situlah anda akan mendapatkan penghasilan besar.

Lihat saja foto di atas, unik bukan? Bagaimana tertarikkah anda? Silahkan mencoba!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 7 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. namun jika foto atau gambar hasil editing kita, tidak kita berikan perlindungan lisensi hak cipta, darimana kita bisa menjualnya mas, karena jika mereka yang melihat akan dengan gampang hanya mengcopynya saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooo, kalau untuk melindunginya bisa kita gunakan lisenci atau copy right mbak, dan ada kok caranya, InsyaAllah saya akan tulis artikelnya :D

      Delete
  2. kalau foto-foto sih saya suka banget, tapi kalau edit foto ini saya nggak bisa mas, soalnya nggak bisa mengoperasikan coreldrwa dan photoshop :D

    ReplyDelete
  3. dengan editing saja kita bisa mengasilkan uang ya mas.. tapi tuh foto sudah lama banget saya lihat. mang sih fotonya kreatif banget.....

    dan saya tunggu editing foto dari mas ibrahim

    ReplyDelete
  4. Kalok aku sih masih cupu banget masalah ngedit. Heheh..

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved