Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Tahukah Anda Kalau Potensi Anda Bisa Menjadi Mesin Uang?


Mengapa saya mengatakan kalau anda berpotensi menjadi mesin uang? Pertanyaan ini kemungkinan besar akan di aminin oleh sebagian mereka yang telah sukses dan berhasil menggapai cita-cita mereka, tetapi belum tentu di iyakan oleh sebagian mereka yang masih memposisikan diri sebagai orang yang gagal.

Potensi yang tercipta dan telah ditanamkan oleh Tuhan yang maha Esa adalah potensi yang sempurna dan tidak bisa dikalahkan oleh semua makluk di dunia ini kecuali manusia.

Hal itu karena Allah swt telah menyempurnakan ciptaannya kepada kita Manusia dengan dibekali akal pikiran yang mampu menagtasi segala bentuk permasalahan di dunia ini. Potensi akan tumbuh dan berkembang jika terus di asah dan dibimbing sesuai dengan jalur yang diinginkan.
Terwujud.com
Maka dari itulah, saya berani mengatakan bahwa Anda berpotensi sekali untuk menjadi mesin uang, sebab kemampuan potensi yang anda miliki saat ini bisa melahirkan berbagai karya yang sangat besar nilainya. Lalu bagaimana cara mengetahui dan mengembangkan potensi itu menjadi mesin uang?

Banyak cara yang bisa anda lakukan, dan beberapa diantaranya adalah:

1. Membaca
Membaca akan memberi anda pengetahuan, dan dari pengetahuan tersebut ada akan tahu berbagai hal yang telah anda baca.

Namun ingat !! membaca harus anda jadikan sebagai makanan hidup yang tidak bisa anda lepaskan, sebab jika anda hanya membaca kapan anda mau saja, maka itu tidak akan berhasil.

Pengetahuan yang anda dapatkan dari membaca itulah yang akan menjadi informasi penting bagi orang, sehingga mereka akan mencari anda dan tentu akan membayar anda.

2. Menulis
Menulis merupakan potensi yang sudah banyak buktinya menghasilkan uang, salah satunya adalah menulis di blog.

Informasi tidak akan diperoleh jika tidak ada yang menulis, maka dari itu anda terlahir sebagai orang yang berpotensi untuk menulis, jika demikian mengapa tidak anda lakukan.

Tulislah apa yang menurut anda pantas untuk ditulis, sebab bagaimanapun juga, tulisan anda akan dibutuhkan orang kapanpun dan dimanapun.

3. Pengalaman Skill
Pengalaman di bidang skill adalah guru yang amat berharga, sebab dari situlah anda akan tahu mau kemana dan harus bagaimana.

Banyak dari mereka yang berhasil karena banyak belajar dari pengalaman, bahkan seorang yang "buta" sekalipun akan mampu berjalan di tengah pasar besar karena sudah berpengalaman sehingga dia tahu mana saja jalan yang berlubang, jalan yang bagus dan jalan yang bisa dilewati.

Mudah-mudahan ulasan yang cukup singkat ini mampu membangkitkan semangat diri anda khususnya bagi mereka yang selalu mengeluh karena merasa tidak berpotensi untuk sukses dalam kehidupannya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

keahlian yg ada pada diri kita sama seperti cangkul ya mas, bisa utk bekerjka cari uang :)

makasih pencerahannya :)

Balas

Keahlian memang sudah ada pada diri kita masing masing -
sebenarnya keahlian akan tumbuh semakin kuat dan berpotensi jika selalu di asah seiring bertambahnya umur kita ya mas. memang banyak orang yang tidak tahu potensi dirinya itu karena dia mungkin seorang yang jarang aktif dan bergaul dan tidak mau mengaplikasikan apa yang dia miliki atau kemampuanya kepada kegiatan di sekitarnya...

Balas

bener juga ya, Cangkulkan bisa di gunakan aa saja tapi hati2 ya kalau pakek cangkul bisa bisa jadi tumpul itu cangkul kalau salah cangkul.

Balas

Kalok semuanya digabung, mantap kali lah itu ya, Bang.. :D

Balas

ijin menyimak ya kang :)

Balas

Perlu menyadari potensi diri yah, Mas. tidak hanya mengeluh saja, merasa tidak punya kemampuan. kalau ternyata belum mencobanya saja :)

Balas

setiap manusia pasti memiliki keahlian tersendiri. nahh sekarang tergantung pada kita saja, bagaimana kita memanfaatkan ke ahlian kita ini tuk menjadi bisnis buat kita..

Balas

Untuk menyadari potensi diri kita itulah yang memerlukan proses panjang, terkadang kita sendiri sering lari dari proses tersebut ya Kang, karena tidak kuat atau jenuh menghadapinya, karena tidak nikmat. he,, he,, he,,

Salam

Balas

perlu didagli potensi diri

terimakasih mas

Balas

Poin yang ke-3, itulah yang saya rasakan sekarang ini. Dan masih menggali potensi potensi yang lainnya juga ^_^

Balas

membaca, menulis dan mencari pengalaman untuk mengetahui keahlian dan kesukaan kita itu maksudnya kan ya pak?

Balas

sederhana ya mas kadang bisa baca tp tak pandai menulis, terlebuh lagi sulitnya optimasi keahlian menjadi ladang uang, perlunya memberikan kepercayaan pada calon konsumen

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis