Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Daripada Dicopas Lebih Baik Copas Sendiri


Daripada Dicopas Lebih Baik Copas Sendiri Merupakan penjelasan 3 serangkai dari dua artikel saya sebelumnya yaitu Mengoptimalkan Backlink yang Digantikan FeedBurner dan Mencegah Auto Generated Content secara Maksimal yang menjelaskan tentang pengoptimalan Backlink serta mencegah para Copaser yang seenaknya saja mengambil artikel tanpa ijin dan tidak memberikan link sumber aslinya.

Sebagaimana yang dikatakan mbak Eka, bahwa para copaser itu seperti pejuang yang rela mati demi mendapatkan artikel-artikel yang mereka suka, bagaimanapun cara kita untuk mencegah itu, tetap saja ada yang melakukan plagiasi ilegal artikel kita baik secara manual atau otomatis.

COPASER-Terwujud
Pencegahan memang sangat bagus untuk dilakukan, tapi kadang sebagus apapun upaya pencegahan kita, tetap saja auto blog bisa menembus nya. (by: Wahyu Eka Prasetiyarini)
Namun, perjuangan kita untuk mencegah itu yang dimulai dari mendaftarkan blog ke DMCA, Membuat feedburner, Mengoptimalkan Feedburner, dan membuat delik aduan ke Google serta cara lainnya adalah langkah yang bisa kita lakukan untuk mencegah para copaser, ya! setidaknya mengurangi.

Daripada Dicopas Lebih Baik Copas Sendiri
Inilah jalan terakhir yang bisa anda lakukan apabila masih ada saja yang mengambil karya tulisan anda. Daripada mereka (Copaser) yang mengambil, lebih bagus kita yang mengcopas artikel kita sendiri, namun disini tentunya kita harus membuat blog baru.

Lho! nanti kan kita akan dianggap sebagai Copaser juga bro?
Peduli amat lah, sebab ini jalan satu-satunya untuk menghilangkan strees bagi anda yang kesal melihat tingkah laku para copaser.

Anda sudah letih, lelah dan banyak berfikir untuk menuliskan karya-karya anda, ehhh malah tinggal diambil saja. Yang lebih mengesalkan adalah ketika blog anda tidak Update, sementara Blog Copaser selalu Update, terkadang blog mereka (para Copaser) bisa mendapat urutan atas. Gimana kesal kan!

Jadi kesimpulannya adalah daripada pening-pening memikirkan artikel dicopas orang, lebih baik kita sendiri yang menyalin atau mengcopas karya kita dan mempublishnya kembali ke blog yang baru kita buat.
NB: Mengenai pernyataan atau pendapat saya kira-kira teman-teman setuju atau tidak, atau jika ada pendapat lain, mohon konfirmasinya ya!. Namun, hal ini saya serahkan kepada keputusan anda semua, artikel ini bukan ditujukan untuk mencegah para Copaser, tetapi untuk menghindari dan menghilangkan rasa kesal, stress, gondok atau apalah namanya. Setidaknya, karya-karya kita tetap ada dan selalu muncul di search engine dengan blog-blog yang berbeda dan dengan penulis yang sama yaitu anda sendiri.
^^Demikianlah informasi tentang Daripada Dicopas Lebih Baik Copas Sendiri, semoga penjelasan ini bermanfaat bagi saya dan kita semua, Amiiin.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

31 komentar

blm lama ini tulisan sy di copas lg ,,,, huhuhu
dan copaser malah ada diatas urut blog sy ,,,, huhuhuh ,,,, menyebalkan ,,,

Balas

itulah yang membuat kita kesal ya mas, malah mereka (copaser) yang diatas, tapi punya kita yang asli malah dibawah :D

Balas

saya fikir copaser ada 2 pertama karena baru mengenal blog dan kedua sudah ahli ngeblog.
kalau copaser pertama sih mudah cara mengatasinya,biasanya malah copaser pertama udah malu sendiri ketika sering blogwalking dan akhirnya kenal blogger lain(soalnya saya dulu waktu pertama ngeblog juga sering copas.hehehhe)
nah kalau copaser kedua ini yg kadang2 bahkan sering membuat gondok.

boleh juga nih idenya mas.tp kalau saya berusaha selalu update artikel lalu masalah copaser diserahkan pada google,saya yakin alogaritma panda lama2 juga akan menendangnya.
#pendapat pribadi#

Balas

Copasser itu emang pekerjaan yang paling mudah.

Balas

beberapa artikel saya juga kalah dg copaser di serp .hadeh

biar puas copas sendiri aajah ya mas

Balas

Memang keresahan para blogger tentang copaser.. yang tidak bertanggung jawab. Salam Blogger

Balas

seperti nya malah bikin duplikat artikel mas, kalau di copas sendiri dan dipublish di blog lain. nanti malah kurang bagus seo nya untuk blog utama yang artikel nya original.

saya terus terang paling sebel sama auto blog copas. Kalau ketemu blog semacam itu, langsung tak hapus.

tapi kalau blog copas secara manual sih, masih saya toleransi, dengan catatan bahwa harus ikut aturan copaser di blog cara ririn. Ini url nya hehe http://cara-ririn.com/copas/

alhamdulillah byk yg sadar juga ternyata untuk ikut aturan copas tsb :)
http://lidyadev.blogspot.com/
http://seofame.blogspot.com/
http://cafelinggau.blogspot.com/

Balas

idenya unik, daripada dicopas lebih baik copas sendiri daripada pusing mikirin copaser :D

Balas

gak benar banget tuh mas copas blog sendiri, sama dengan mempercepat bunuh diri hehehe :)

kalau mengcopas blog sendiri lalu di paste di blog lain berarti sama dengan menggembosi blog kita sendiri, atau sama dengan menciptakan duplikat blog yg akan memusuhi blog aslinya di mesin pencari, sehingga keduanya akan terlempar dari halaman pertama google :D

jika dicopas, laporkan ke google sandbox aja beres, karena trafik kita gak bakalan berkurang jika si pengcopas telah dimasukkan sandbox google :)

Balas

Saya juga sempat marah marah di blog yang copas artikel saya.. untuk nulis artikel itu setidaknya butuh waktu ide dan hal lainnyaa, masih mending kalo copas tapi sumber dicantumkan. Yang parah itu udah copas sumber di hilangkan lagi,, beuuuhh

Balas

benar juga tu kang, memang kita harus serahkan aja ya ama Google, makasi atas sarannya ya!

Balas

jelas mas, tapi kan sakitnya tu disini heeheee

Balas

heehee, itu saya serahkan pada mas sendiri deh :D

Balas

salam blogger mas muhammad, ya masalah copaser memang ndak ada habisnya ya mas, hilang 1 tumbuh 1000 heeheee

Balas

iya mbak, blog auto copas itu yang memang menjengkelkan, coba mbak bayangin, ada artikel saya yang dicopas asli sampai poto saya pun terpampang di situ, kan benar-benar malas yang copas itu, sedihnya lagi, link yang tertaut diganti pula dengan link copaser, duhhh, tapi saya akan ikuti saran mbak, yaitu melaporkannya ke pihak berwajib :D

Balas

heeehee, saya serahkan ama mas aja deh, makasih tanggapannya ya :D

Balas

iya ya mbak, heehee. Makasih atas sarannya ya mbak. Memang walaupun saya menulis artikel di atas, tapi saya sendiri belum melakukannya, maka dari itu saya meminta saran kepada teman-teman, apakah tepat dibuat atau tidak :D

Balas

benar sekali tu mas, herannya, yang copas bisanya identitas mereka disembunyikan, kadang bingung mau marahnya ke mana :D

Balas

sebenarnya saya juga sebel, pernah itu ada yang hampir 1/2 blog saya di copas artikelnya. yah saya hanya pasrah aja,

Balas

iya ya mas, kurang ajar tu yang copas, kalau ada kolom komentarnya, beri aja somasi dengan kata-kata yang menyadarkan, ya setidaknya kita puas menyampaikan unek-unek langsung dengan copaser itu :D

Balas

Belum pernah ngecek artikel blog saya ada yg copas atau tidak. Etapi blog copas juga ada yg sukses, terselubung misalnya. Hehe

Salam blogger mas :)

Balas

sekedar saran mas,, kalau artikel kita gax ingin di copas, pasang script disable klik kanan aja kang muhehehhe

Balas

kalau terselubung masih mendingan mas, dia kasih link sumber aslinya, tapi para copaser yang sama sekali ndak mau ngasih link sumber nya itu yang benar-benar kelewatan.

Balas

iya mas itu salah satu caranya, namun cara itu tidak akan berfungsi jika para copaser menggunakan AGC ::D

Balas

jangankan dunia maya dunia nyata pun banyak pencurinya.
dari pada pusing mikirin artikel yang di kopi mending minum top kopi aja deh mas biar gak tegang-tegang amat. hehee

Balas

Lebih sakit kalau tulisan yang disalinnya lebih tinggi posisinya dibandingkan tulisan asli di google wkwkwk

Balas

iya ya mas, namanya aja pencuri, banyak cara yang mereka buat :D

Balas

wkwkw .. lebih bagus copas sendiri ya pak dosen.. tapi hati-hati juga jangan gunakan IP yang sama untuk blog barunya karena tetap akan tertedek sebagai duplikat content apalagi iklan yang ditampilkan dari satu akun adsense. (karena yang memerika blog kita adalah robot)

tapi iya juga sih.. peduli amat,, dari pada kesal ya pak.. ajiiiib :D

Balas

Ndak menggunakan IP yang sama pun akan terdetek juga mas, artinya mesin Google itu canggih, tapi dari pada kesal dan gondok akibat tulisan di copas terus, ya mendingan copas sendiri, namun walaupun demikian, saya belum melakukannya lho, kalau pun ada, hanya sedikit saja :D

Balas

Harus pakek improvisasi dongs dalam menulis :)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis