Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Mobil Putih Sebagai Tren yang Terus Mendunia


Mobil Putih Sebagai Tren yang Terus Mendunia~Mempunyai mobil merupakan impian sebagian orang yang masih belum mampu membelinya, wajar saja jika mobil merupakan salah satu kendaraan dengan tingkat keinginan yang cukup tinggi saat ini. Selain sebagai alat kendaraan, mobil juga termasuk kendaraan yang menjadi tren saat ini, baik sebagai fasilitas maupun koleksi.

Desain mobil yang dilengkapi teknologi canggih telah berkembangan pesat saat ini, baik itu desain interior maupun eksteriornya. Modifikasi yang cantik dan menarik ditambah dengan fitur-fitur canggi semakin menambah daya tarik minat pengguna untuk memiliki kendaraan tersebut.

Sebagaimana yang dilansir Harian Kompas.com, tren warna putih telah menjadi tren yang mendunia. Menurut data Annual Automotive Color Popularity 2014 , milik manufaktor ayng merupakan pemasok cat global asal Amerika Serikat PPG Industries telah mengatakan bahwa mobil yang berwarna putih masih menduduki peringkat pertama terpopuler dan terus berkembang dari tahun sebelumnya.

Mobil Putih
Secara menyeluruh di seluruh dunia, warna putih menjadi pilihan pengguna yang mendominasi sampai 28 persen dan naik dari tahun 2013. Berbeda dengan warna hitam yang harus pasrah menduduki peringkat 18 persen serta warna abu-abu dan perak yang harus bertahan di posisi 13 persen.

Fakta ini dikutip berdasarkan statistik yang didapat dari produksi mobil seluruh dunia untuk tahun 2014. PPG juga menambahkan keterangannya tentang warna abu-abu yang signifikan akan ditinggalkan, hal itu terbukti dengan turunya minat hingga 7 persen sejak dua tahun. Dari sumber data yang sama, khusus untuk Asia Pasific popularitas warna putih mencapai 31 persen, hitam 20 persen, dan perak 12 persen. (Baca: Mobil~Pengertian, Sejarah, Inovasi, Keamanan, Industri dan Bagian Mobil)

Jane E mengatakan bahwa manufaktur mobil di seluruh dunia terus mencari cara yang baru untuk menciptakan dan mendesain penampilan yang unik pada model dan citra perusahaan. Pemilihan warna dilakukan dua atau tiga tahun sebelumnya pada model, maka dari itu sangat penting buat pabrik untuk membuat dan mengkolaborasikan desain warna yang unik dan menarik yang bisa membuat tren konsumen puas. ( Jane E. Harrington, PPG manager, color styling, automotive OEM (original equipment manufacturer) coatings.)

Alasan utama mengapa mobil berwarna putih menjadi tren yang banyak dipilih konsumen disebabkan bahwa kebanyakan para pembeli tidak menginginkan warna terang pada mobil mereka, selain itu, ada asumsi yang berpendapat bahwa warna putih lebih mempunyai cita rasa dan tidak akan ketinggalan dari masa ke masa.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

memang berwarna putih itu lucu, warna putih juga menggambarkan kesucian iya kan hehehe

Balas

Tapi itu bukan warna putih sebenarnya, itu lebih tepatnya warna perak.

Balas

Kapan gan ane bisa beli mobil sendiri yaa pingin bangeetetttt

Balas

kayaknya mobil putih lebih kelihatan elegan kalau dipakai bapak apalgi bersih dan bermerek hahahhaa

Balas

saya nabung deh, hahahhaa

Balas

benar sekali tu mbak |o|

Balas

mungkin warna putihnya tidak dibuat putih sekali ya mas, jadi belum putih sepenuhnya, terima kasih atas komentarnya dan sala kenal :-d

Balas

sama tu mas, mobil masih menjadi impian saya saat ini, sebab belum terkabul juga untuk membelinya :D

Balas

iya memang warna putih paling laku untuk semua kendaraan kang
bukan cuman mobil tp motorpun yg berwarna putih harganya relatif lebih mahal dari warna lain

Balas

setuju kang, di kempung saya cilembu hampir semua yang beli mobil sejak 1012 sampe sekarang kebanyakan warna putih apapun merknya, cuman saya yang beda sendiri CRV saya warna ijo, sempet ribut dulu sama ibue yang pengen warna putih, tak bilangin ajah idih, emangnya kita orang udik apa yama-nyamain seperti orang sekampung..sori la yah...gituh kang...curhat deh tuh kan.

Balas

Emang lagi tren yak warna putih ini.. Kalok aku lebih demen warna item metalik.. :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis