Terwujud

Peduli Kasih Untuk Rafa~Penderita Penyakit Tumor



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Mohon Bantuannya Untuk Rafa~Keceriaan Rafa harus dikorbankan karena penyakit yang bersarang di tubuhnya. Keceriaan anak-anak pada usia 3 tahun yang aktif dan lincah harus dibuang jauh-jauh oleh Rafa karena saat ini Rafa (Umur: 2 Tahun) hanya bisa duduk bersama perutnya yang membesar akibat Tumor. Rafa juga harus berurusan dengan dokter dan kemotrapi di RSUP H. Adam Malik Medan Sumatera Utara karena tumor di ginjal yang menggerogoti tubuhnya. Penyakit tersebut baru diketahui keluarga saat rafa mengalami demam dan air seni yang berdarah, kemudian lama-kelamaan perut rafa mulai membesar.

Rafa~Penderita Penyakit Tumor
Bulan maret (2014) saya mendapati rafa lagi demam dan kencing berdarah kental, padahal saat itu dia lagi riang dan lincah-lincahnya, cerita ayah Rafa, Amiruddin (38, warga Tebing Tinggi Sumatera Utara) kepada harian Waspada saat sesi wawancara (Kamis, 20/11/2014).
Saat ini, Rafa rutin menjalani kemotrapi di RSUP H. Adam Malik Medan. Tindakan kemotrapi ini dilakukan karena tumor di ginjal tidak jadi diangkat oleh TIM Dokter, hal itu disebabkan bahwa tumor telah menempel pada bagian organ tubuh lainnya seperti usus.

Demi kesembuhan anak yang mereka cintai (Amiruddin: Ayah Rafa dan Dirliana: Ibu Rafa), orang tua Rafa tetap berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik buat Rafa. Doa terus dipanjatkan tiada hentinya dengan harapan agar Sang Pencipta memberikan keajaiban kepada Rafa dan memberikannya kesembuhan.
Kami berharap Tumor pada anak kami (Rafa) mengecil dan kalau bisa sembuh total. Untuk makan selera rafa bagus dan kalau tidak sakit rafa terlihat ceria, akan tetapi kondisinya terkadang melemah dan berat badanya untuk saat ini telah menurun drastis dan hanya mencapai 10 kg. Kami terus berdoa dan berharap keajaiban menghampiri Rafa, Ujar Darliana (Ibu Rafa) sembari menghusap air matanya.
Sedih tentunya bagi keluarga jika melihat anak mereka harus terenggut keceriaannya disebabkan penyakit tumor yang tak kunjung hilang, tentu kita tidak ingin hal ini terjadi pada anak-anak kita. Maka dari itu, bagi anda yang turut prihatin dan berkeinginan untuk memberikan bantuan berupa sumbangan kepada Rafa sebagai biaya perobatan, Keluarga besar mengucapkan Ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya dan yang sedalam-dalamnya, Bantuan Anda, tentu sangat membantu sekali bagi keluarga sebagai tambahan biaya untuk perobatan Rafa saat ini.

Rafa~Penderita Penyakit Tumor
Kami keluarga besar dan khususnya orang tua rafa berharap uluran tangan Bapak dan Ibu yang turut prihatin terhadap penyakit pada anak kami Rafa. Bantuan yang Bapak/Ibu berikan akan kami pergunakan sebagai biaya perobatan Rafa. Kami tidak bisa membalas perbuatan baik Bapak/Ibu semua selain ribuan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan Doa yang selalu mengiringi keberkahan Tuhan atas kebaikan Bapak/Ibu kepada kami.


Donasi: Peduli Kasih untuk Rafa

Bagi anda yang turut prihatin atas penyakit Rafa dan ingin memberikan bantuannya, maka anda bisa menghubungi:

081361193315
ibrahimlubismpdi@gmail.com


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 18 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. ini adalah salah satu bukti bahwa negara kita ini masih terbilang pelit kepada rakyatnya, merka yang hanya duduk sja disana dengan bayaran puluhan juta tidak akan pernah melirik kisah-kisah seperti ini.

    semoga saja Allah mengirim dermawan buat membantu kesembuhan rafa.

    kami segenap sahabat blogger turut mendoakan semoga penderitaan rafa segera diberi kesembuhan, dan keceriaannya dikembalikan lagi. - amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin, Rafa itu adalah anak dari sepupu saya mbak, jadi ikut sedih juga

      Delete
  2. Semoga keluarga rafa diberi kesabaran dan kemudahan dalam menghadapi ujian ini.

    ReplyDelete
  3. Sungguh sayang kita melihat kondisi bocah tersebut, walaupun sekarang saya belum mampu mendonasi apapun, saya hanya mengirim doa untuk sang bocah untuk kesembuhan dan di mudahkan segala urusannya.
    Ini komentar pertama saya di blognya mas Ibrahim, salam kenal ya mas. Sukses selalu buat mas Ibrahim. Terimakasih.

    ReplyDelete
  4. Kasihan rafa :( Saya ga bisa ikutan donasi, hanya bisa bantu do'a aja buat rafa :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngak apa-apa mas, nanti kalau ada niat, silahkan ulurkan bantuannya ya :D

      Delete
  5. yang sabar buat keluarga,, semoga banyak yang mau meringankan penderitaan sodara kita.. amin...

    ReplyDelete
  6. Hanya bisa membantu dengan do'a mas, semoga adek rafa cepet sembuh, amin.

    ReplyDelete
  7. semoga ya pak, mudah-mudahan rafa cepat sembuh

    ReplyDelete
  8. Sedih... semoga segera sembuh dan semoga ada dermawan yg mau mebantu.. btw, sudah pernah nyoba search di FB atau apalah group2 yg sering beramal?? Siapa tahu bisa membantu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, nanti saya akan usahakan cara yang mas anjurkan :D

      Delete
  9. semoga diberikan kesembuhan dan kemudahan dalam biaya pengobatan

    ReplyDelete
  10. masih kecil udah bersusah payah begitu melawan penyakitnya..
    semoga cepat sembuh dan bermain ceria lagi bersama teman2 nya...

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved