Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cari Tahu Teman Blogger Daerah Anda di Sini


Berangkat dari kunjungan saya di http://rediendz.blogspot.com, maka saya menemukan sebuah artikel yang berjudul Cara mengetahui Blogger di Suatu Negara dan Daerah Tertentu, dari situ saya tertarik untuk menulis ulang artikel tersebut dengan mendesain judulnya menjadi Cari Tahu Teman Blogger Daerah Anda di Sini.
Find-Blogger-Medan
Dengan menerapkan cara ini, anda akan mudah mengetahui siapa saja blogger-blogger yang ingin anda ketahui, baik itu untuk ruang lingkup Negara, Daerah, dan Kota. Oke, langsung saja berikut caranya mengetahuinya.

1. Mencari Blogger berdasarkan Negara
  • Salin dan paste di browser alamat: http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID
  • Kode ID merupakan asal sebuah Negara. ID merupakan Indonesia

2. Mencari Blogger berdasarkan Provinsi
  • Salin dan paste alamat: http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Sumatera+Utara
  • Kode =Sumatera+Utara adalah asal provinsi, silahkan anda ganti

3. Blogger berdasarkan Daerah atau kota
  • Salin dan paste alamat: http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=%20Jawa+Timur%20&loc2=Surabaya
  • Kode =Surabaya adalah kode daerah atau kotanya.

^^Nah, setelah anda sudah paham cara mengetahui Teman Blogger Daerah Anda di Sini, maka silahkan coba langsung. Saya sudah langsung mempraktekkannya dan caranya sangat mudah dan koneksinya pun ringan. Mudah-mudahan bermanfaat. Terima Kasih!

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

34 komentar

wahhhh ternyata cara mencari tahu teman blogger di daerah terdekat itu sangat mudah sekali yah mas makasii nih atas ilmu barunya sangat bermanfaat :)

Balas

kalau buatnya pas di daerah jakarta tapi asalnya dari jateng gimana mas?

Balas

wah bisa nyari blogger sedaerah nih Mas....saya sudah nyoba untuk tulungagung ...ada 2300-an blogger. Makasih yaa :)

Balas

Sudah saya praktikan mas, ternyata ada 5700 blogger asal bekasi... jadi gak repot repot lagi mencari teman blogger sekota ya mas...

Balas

Menarik sekali infonya nih pak, nanti pingin juga ngecek
soalanya sekrng lagi buka lewat hp
Makasih :)

Balas

Wahh makasih mas trik nya (y) jadi gampang nih dapet temen yang sedaerah hihii

Balas

saya mau cari teman blogger daerah malang mas, biar bisa kopdar nantinya hehehe :D makasih infonya yg sangat bermanfaat :)

Balas

perlu dicobakan nih trik cara mengetahui blogger danak bekasi nih, siapa tahu bisa ketemu dengan salah satu mantan pacar lumayan bisa silaturahmi dan menyambung masa lalu nih kang. terimakasih sangat ilmunya ya kang

Balas

Oke Pak, saya udah praktekin dan mencobanya nih...thanks atas sharingnya ya

Balas

oke makasih mas ,ibrahim m.p.d.i merupakan target pertama masalahnya pingin tahu aslinya dari mana .ke tkp dulu mas

Balas

wah artikelnya menarik sekali,kita bisa mengetahui blogger yang sedaerah :)

Balas

andai bisa cari tahu lagi teman bloger sesama erte, asik banget..

Balas

Ya, tergantung ama daerah mana yang mau mas cari :D

Balas

Bisa mbak, coba aja ganti tulisan Medan menjadi nama kelurahan mbak, jika ada maka akan muncul, kalau saya sudah coba tu untuk daerah kabupaten di kisaran

Balas

Halo mas, saya Darmawan yang dari IdBlogSchool. Berhubung forumnya sudah ditutup, saya bikin baru di bincangblog.com, ayo ramaikan lagi

Balas

akan saya coba cari temen blogger daerah saya

Balas

Sangat keren pak tutorialnya, ternyata blogger nganjuk ada sekitar hampir 4000 orang....

Balas

perlu di cobaa nih kang tips nya :D . kalau cari blogger berdasarkan adminnya Cewe /cowo nya ada ga ya kang ? :D

Balas

ya kang, sangat mudah rupanya, baru tau juga saya nih. Top deh kang ibrahim.

Balas

Saya mau coba nih cari blogger dari daerah banjarnegara

Balas

oo baru tahu kalo bisa dicari. biasanya aku direkomendasikan temen biar saling kenalan kalo ada yang satu kota. :D

Balas

wah..bisa ketahuan nich asal kita oleh teman-teman blogger se-dunia.....
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas

Makasih banyak buat infonya mas, saya emang pengen tahu banget siapa blogger2 yang satu daerah sama saya ... :)

Balas

ternyata nggak susah ya mencari teman-teman blogger sedaerah.
ok akan saya coba dulu mas

Balas

Di sini saja sekalin daftar hadirtnya. Saya di Bandung.

Balas

Wh boleh juga nich tricknya, siapa tau nanti bisa kopi darat dengan blogger satu daerah :)

Balas

nah saya juga malang loh mbak

Balas

nah kalau samapi ketahuan istri jadinya lu manyun

Balas

Saya juga ikut hadir mas :D
Nyimak dulu, yogyakarta absen !!!!

Balas

Wah, terima kasih tips nya pak! :D

Balas

Dikit banget blogger dari Sumut ya, Bang :( Banyak yang uda ngga aktif :(

Balas

oalah begitu toh caranya.

Balas

ilmu baru nih
langsung dicoba :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis