Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Selamat Jalan Olga Syahputra~Duka Cita Atas Meninggalnya Olga Syahputra


Begitu terkejutnya saya ketika membuka channel televisi swasta yang mengumumkan secara live bahwa datangnya kabar mengenai salah satu artis komedian yang cukup terkenal yaitu Olga Syahputra.
Olga Syahputra
Melalui INDOSIAR (19.30 27/3/2015) dan Net.TV (19.45 27/3/2015) yang mengabarkan secara live atas meninggalnya Olga Syahputra. Teman-teman dekat Olga Syahputra seperti Rina nose, Sule, Andre, dan teman beliau yang lain juga sangat terpukul, sembari mereka juga turut berbela sungkawa dan turut berduka cita atas kepulangan sahabat mereka tersebut.

Melalui media massa di Internet www.tribunnews.com dan www.merdeka.com  juga telah dikabarkan jika Olga Syahputra benar-benar telah meninggalkan kita semua (teman dan para penggemarnya).

Kepergian Olga Syahputra pada Hari Jumat Sore
Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2015 pukul 17.17 waktu Singapura di Mount Elizabeth Hospital. Hal ini juga telah disampaikan melalui akun twitter Net (NET_entertainment ‏@ENews_NET) bahwa seluruh keluarga tim @ENews_NET turut belasungkawa yang sebesar-besarnya atas kepergian Olga Syaputra.

Melalui hasil wawancara Net.TV dengan manajer Olga Syahputra yaitu Mbak Vera sebagaimana yang tertulis di merdeka.com telah menyampaikan permohonan maaf sebagai perwakilan atas Olga kepada seluruh teman, penggemar dan yang lain jika ada kesalahan Olga. Berikut penyampaian beliau:
"Minta maaf kalau ada salah dari Olga," ujar manajer Olga, Vera saat wawancara di Net TV, Jumat (27/3). "Keluarga masih syok. Kita minta doanya," katanya.
Pemakaman Olga Syahputra direncanakan dimakamkan di daerah pondok kelapa atau di duren sawit. Kapan dan waktu pemakaman tidak disebutkan secara pasti.

Selamat Jalan Olga, Semoga Tenang di Sana
Bagaimanapun, Olga Syahputra merupakan sosok komedian sekaligus artis yang sudah cukup terkenal. Selain populer, Semasa hidupnya Olga dikenal baik, dermawan dan suka membantu, tentunya hal ini menjadi ujian dan cobaan yang amat berat bagi keluarga yang ditinggalkan.
Twitter,Olga Syahputra
Tidak saja Ayah, ibu dan adik-adik Olga, teman-teman Olga Syahputra seperti Raffi Ahmad, Ayu ting-ting, Jesicca Iskandar, Ayu dewi, Soimah, Can Kelvin, Tara budiman dan banyak lagi yang lain juga ikut terpukul atas kepergian artis yang terkenal dengan kekocakannya tersebut.

Doa kepada Olga Syahputra
Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Saya sebagai Admin Terwujud.com turut berbelasungkawa dan berdukacita atas kepergian Al-marhum Olga Syahputra untuk selamanya, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah swt dan ditempatkan pada tempat yang sebaik-baiknya.

Selamat jalan wahai Olga, semoga di usiamu yang ke 32 menjadi usia yang berkah dan mulia saat engkau hidup di dunia ini, sebab segala sesuatu yang baik yang telah engkau lakukan akan mendapat ganjaran pahala yang luar biasa di sisi Tuhan yang Maha Esa. Amiin ya Rabbal Alamin.

Referensi
  • Net TV
  • INDOSIAR
  • MNC TV
  • http://www.merdeka.com/peristiwa/innalillahi-olga-syahputra-meninggal-dunia.html
  • http://www.tribunnews.com/seleb/2015/03/27/olga-syahputra-dikabarkan-meninggal-dunia
  • http://wartakota.tribunnews.com/2015/03/27/olga-syahputra-wafat-selebriti-ramai-ramai-ucapkan-bela-sungkawa

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

27 komentar

innalillahi wainnalillahi rojiun, turut berdukan cita pak, semoga semua amal ibadahnya di terima di sisi ALLAH SWT dan di permudah jalannnya dan di ampuni segala dosa-dosanya, selamat jalan Olga saputra

Balas

Amiiin, semoga ya pak beliau tenang di sana

Balas

wah langsung post ya mas, semoga almarhum diterima disisi Allah SWT

Balas

Semua yang bernyawa pasti akan meninggal. Begitupun manusia, selamat jalan Olga semoga amal ibadahmu diterima disisiNya dan semua dosa mendapat ampunan.

Balas

Semua yang bernyawa pasti akan meninggal. Begitupun manusia, selamat jalan Olga semoga amal ibadahmu diterima disisiNya dan semua dosa mendapat ampunan.

Balas

Semoga amal ibadahnya di terima di Sisi NYA.

Balas

Pada akhir tahun lalu infotainment juga di gegerkan berita Hoax meninggalnya si Olga, tapi sekarang Kabar Hoaxnya itu menjadi nyata... Semoga Olga bisa tenang dialam sana, dan semua kesalahannya dimaafkan. Amin :'(

Balas

Innalillahi, Semua mahkluk hidup yang merasakan hidup pasti akan mati.

Balas

semoga tetang dan mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT, amin.
memang kalau umur tidak bisa di duga. tinggal kita gan yang masih hidup untuk sadar akan akhirat dan membuat persiapan yang baik untuk kehidupan di akhirat nanti. ok makasih infonya.

Balas

tinggal yang hidup harus sadar akan kematian itu ya kang?

Balas

kita sama-sma mendoakan semoga olga berbahagia di alam sana, amin.

Balas

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diampuni dosa-dosanya. Sungguh umur tidak dapat ditebak beliau hanya hidup 32 tahun di dunia ini dan kita yang masih diberi umur panjang harus bersyukur dan menggunakannya sebaik mungkin

Balas

amin. semoga mendapat tempat yang layak disisiNya.

Balas

semoga diampuni dosanya dan diterima semua amal ibadah Olga, aamiin

Balas

Semoga diterima di sisiNYA

Balas

amiiin, semoga ya :D

Balas

semoga amal ibadahnya diterima Tuhan YME

Balas

Semoga Allah mengampuninya, merahmatinya...

Balas

Kepergian Olga membuat banyak penggemarnya kehilangan, semoga saja amal ibdahnya diterima dan mendapatkan tempat terbaik...

Balas

Turut berduka... semoga tenang di alam sana...

Balas

semoga amal dan ibadah alm diterima di sisi Allah SWT, dan untuk keluarga yang di tinggalnya diberi ketabahan :) #amin

Balas

Aamiin yaa Rabbal Aalamiin..

Balas

Semoga segala dosanya diampuni dan segala amalnya diterima.

Aamiin Allahuma Aamiin.

Asik nih udaha ada sumber referensinya, ^.^

Kelihatan deh S2 hehe.

Balas

Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosanya.. Aamiiiin..

Balas

RIP olga, perjalanan hidupnya mengesankan

Balas

Innalillahi,awalnya saya juga tidak percaya mas pas ada berita tersebut,tapi kenyataannya berita tsbt benar adanya.Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt.Amin

Balas

semoga aja si olga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, dan di ampuni dosa2 nya amin, makasih gan atas info nya :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis