Terwujud

Kredit Tanpa Agunan hanya di Cermati.com



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Siapapun, apapun dan bagaimanapun sisi kehidupan kita tidak akan lepas dari faktor pendukung kehidupan tersebut, salah satunya adalah faktor Finansial. Lalu, tahukah anda apa itu Finansial? Nah, jika belum tahu coba baca sekilas pengertian Finansial yang akan saya jelaskan. Yupss, istilah finansial terkait dengan bidang ekonomi yang berasal dari bahasa inggris yaitu Finance dan secara umum diartikan keuangan. Bahasa sederhana finansial jika dikaitkan dengan bidang ekonomi adalah sebuah sistem atau tata cara mengatur keuangan untuk memenuhi kebutuhan primer dan sekunder dari berbagai aspek.
Cermati.com
Siapapun pasti menginginkan kesuksesan, keberhasilan dan kebahagiaan dalam hal apapun, dan salah satu faktor pendukung untuk mewujudkan hal itu dapat diwujudkan melalui faktor finansial. Bagaimana mungkin anda ingin membeli rumah jika finansial anda tidak mencukupi hal itu, maka dari itu, tentunya anda akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan finansial yang mumpuni sehingga apapun yang anda inginkan akan terwujud, seperti membeli rumah, mobil, pakaian, tanah dan lain sebagainya. Saat ini, banyak kemudahan-kemudahan yang sudah kita rasakan untuk mendapatkan sesuatu yang diiginkan seperti penjelasan di atas, salah satunya adalah dengan sistem kredit.

Hanya di Cermati.com solusi Cermat Kredit Tanpa Agunan
Tentu anda sudah tahu apa arti kredit dan fungsinya !, iya, anda benar. Kredit adalah sistem pembayaran angsuran/non tunai/pinjaman dari transaksi jual beli dengan ikatan kontrak perjanjian yang telah ditentukan. Kalau dalam bahasa sederhana kredit itu adalah cara dengan pembayaran cicilan jika anda membeli barang atau produk yang membolehkan adanya sistem kredit seperti kredit sepeda motor.

Fungsi kredit dibuat untuk memudahkan pembeli yang tidak mempunyai uang tunai untuk membayar secara kontan ketika membeli barang atau produk yang mereka inginkan. Dengan cara menyicil atau menganggsur, maka tentunya telah menjadi kemudahan yang saat ini sudah banyak dirasakan masyarakat Indonesia untuk membeli apa yang mereka inginkan.
Kredit Tanpa Agunan
Secara umum, walaupun pembayaran melalui sistem kredit sudah memudahkan, ternyata ada beberapa perusahaan tertentu yang mengharuskan angunan sebagai tahap awal dalam setiap pembelian barang/produk. Lalu, jika ada yang memberikan kemudahan lebih dengan menggunakan sistem kredit tanpa angunan, apakah anda akan menyia-nyiakannya? Jawabnya tentu tidak. Dimanakah saya bisa mengetahui dan mendapatkan Kredit Tanpa Agunan? Tentu jawabnya hanya di Cermati.com.

Di cermati.com ada akan mendapatkan produk kredit tanpa angunan yang tentunya akan memenuhi kebutuhan pribadi anda. Selain itu, cermati.com memberikan kemudahan untuk mengakses layanannya melalui aplikasi online yang bisa anda lihat secara langsung pada PC atau ponsel anda.

Selain kemudahan layanan akses yang diberikan perusahaan cermati.com, anda juga bisa melihat perbandingan suku bunga, lama tenor, limit pinjaman dan persyaratan secara cepat dan mudah.

Pilihan mudah, tepat, dan cepat untuk Kredit Tanpa Agunan
Cermati.com memberikan banyak pilihan bagi anda untuk melakukan banding dari setiap penyedia kredit yang sesuai dengan kreteria anda. Setidaknya ada 28 dari 29 kredit yang bisa anda pilih, dan layanan ini hanya ada di cermati.com.

Salah satunya adalah Bank Mandiri KTA Payroll yang memberikan kredit dengan pinjaman 200 juta dengan suku bunga hanya 0,90%, waw tidak sampai 1%, mantap banget ya. Tentu anda penasaran, mau tahu lebih lanjut, silahkan kunjungi saja Cermati.com dan lihat berbagai menu pilihan untuk kredit anda.
Mudah, cepat dan hemat hanya di cermati.com, mengapa demikian, hal itu karena cermati.com berkomitmen untuk menjadikan orang Indonesia Cermat berfinansial!

* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Cermati.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 21 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Bnar sekali. Di zaman yang serba maju ini setiap orang harus bisa cermat dalam berfinansial. Terima kasih artikelnya, dapat menjadi rekomendsai kita kedepannya

    ReplyDelete
  2. Nambah pengetahuan ni mas,siapa tahu berguna di masa depan.

    ReplyDelete
  3. Makasih informasinya mas, nanti saya langsung ke TKP

    ReplyDelete
  4. biasanya kalau mau kredit atau utang harus ada jaminan gan, tapi ini tidak ya gan, ane mau lihat-lihat dulu gan, thanks

    ReplyDelete
  5. ini sistem kredit di cemati.com bagaimana nih pak prosedurnya, bisa lewat online ya, menggunakan kartu kredit atau gimana nih pak

    ReplyDelete
  6. di cermati.com kita bisa milih berbagai finansial yang cocok sama keadaan ekonomi kita ya

    ReplyDelete
  7. Kredit tanpa agunan hmmm. :D. saya tengok dlu ke TKP ya pak :D

    ReplyDelete
  8. Hm...............cukup menarik Mas, tapi apa bisa banyak ya kalau sekali ambil?

    ReplyDelete
  9. kalau dari Cermati.com sendiri memang benar tanpa agunan tapi dari pihak bank mungkin berkata lain.. sama halnya dengan ketika melakukan kredit sepeda, pihak Dealer sudah tidak mau tahu setelah proses transaksi selesai, meski kredit tapi yang mengendalikan sudah pihak bank,, bukan lagi dealer..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal apakah dari pihak bank berbeda, itu sudah tertera mbak di daftar pilihannya, sehingga kita jadi tahu mana yang tepat untuk kita pilih :D

      Delete
  10. wah bisa dijadikan alternatif bila butuh dana segar nih,apalagi kebutuhan akhir2 ini semakin meningkat

    ReplyDelete
  11. Dapat review dari cermati.com ya mas. Khususnya untuk masalah kartu kredit di cermati sangat banyak sekali pilihannya. Yang namanya, kredit boleh - boleh aja asal disesuaikan dengan kebutuhan dan dipahami betul aturan mainnya. :)

    ReplyDelete
  12. Sepertinya rekomen banget ya mas,,,

    ReplyDelete
  13. kalau udah punya kartu kredit, saya mau coba mas. lumayan nih bagi yg punya kartu kredit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini tentang kredit mas bukannya kartu kredit heehee

      Delete
    2. ini untuk kredit dengan bunga rendah dan kayaknya patut dicoba ya gan? tapi masih mau dipelajari dulu...sapa tau juga bisa kredit untuk tambahan modal kerja...

      Delete
  14. Dulu sempet pake KTA bank mandiri, gara2 payroll gajian dari bank mandiri jadi bayar nya di potong langsung.

    ReplyDelete
  15. Sampe bosen ditelponin bank yang nawarin KTA. Kalo kredit tanpa angsuran sih mau, haha

    ReplyDelete
  16. yang saya belum mengerti itu apakah kita juga harus bekerja sama dengan pihak leasing...atau gimana gan? mohon pencarahan. makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  17. Halo,
    Apakah Anda Pengelola membutuhkan pembiayaan? Apakah Anda perlu uang untuk membeli peralatan, skala strategi pemasaran Anda, atau mempekerjakan karyawan baru? Terlepas dari kebutuhan Anda, ada satu hal yang harus diingat: menemukan pinjaman bisnis lebih mudah hari ini daripada sebelumnya. kami keuangan global yang terbatas, perusahaan pinjaman tercepat yang memberikan keluar setiap jenis pinjaman kepada individu yang berkualitas, swasta dan perusahaan publik di tingkat bunga 2% tanpa agunan. hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda perlu melalui email: emilianawilson11@gmail.com

    ReplyDelete
  18. saya baru coba untuk ajukan KTA , belum liat hasilnya seperti apa. mudah mudahan ok ya

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved