Terwujud

Mau Langsing dan Berat badan cepat Turun? Konsumsi 4 makanan berikut ini



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Cara Alami menurunkan Berat Badan dan Membuat Langsing ~ Ragam dan macam buah-buahan dipercaya memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, salah satu diantaranya adalah untuk menurunkan berat badan.
Langsing dan Berat badan
Nah, untuk mengetahui mana saja buah-buahan yang bermanfaat dan berfungsi mampu menurunkan berat badan dengan cepat, berikut akan dijelaskan secara rinci.

1. Buah Alpukat
Alpukat tidak saja enak jika dijadikan jus, tapi buah ini bisa meningkatkan metabolisme, meningkatkan testoren sebagai hormon yang bertanggung jawab pada penurunan berat badan baik pada wanita ataupun pria.

2. Apel dan Pir
Apel ternyata banyak mengandung serat yang berfungsi meningkatkan metabolisme dalam tubuh serta membuat Anda kenyang lebih lama.

Selain apel, pir juga termasuk buah yang kaya akan serat. Buah ini membantu anda kenyang lebih lama dan pada akhirnya membantu menurunkan berat badan.

3. Buah pisang
Nah, tentu anda tidak asing dengan buah ini bukan !, yupss, buah pisang selain enak juga kayak akan serat. Dengan mengkonsumsi buah pisang, maka kebutuhan perut tidak akan banyak meminta karbohidrat dan banyak membutuhkan makanan berat. Dengan mengkonsumsi buah pisang khususnya ketika sarapan, maka dia akan berfungsi untuk mengontrol berat badan dan meningkatkan sistem imun tubuh anda.

4. Buah Pepaya
Pepaya dipercaya mempunyai kandungan yang disebut dengan Papain, suatu enzim unik yang dapat mempercepat perjalanan makanan melalui usus. Hal ini berfungsi menurunkan berat badan secara cepat dan alami.

^^Inilah 4 macam jenis buah-buahan yang bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuh anda langsing, singset dan tampil cantik membahana. Jadi, sudahkah anda mencobanya !


Nurhayati
Biodata Penulis
Nama: Nurhayati
Profesi: Mahasiswa
Motto: Meraih Impian Setinggi Langit

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Kesehatan dan Kecantikan. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. sayah harus coba nh setidaknya dengan pisang dan pepaya yang mudah di didapat.
    udah keberatan badan nih.

    ReplyDelete
  2. Kalau saya suka makan buah pisang. Cuma kadang cepat lapar kalau makan pisang. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bisa setelah makan mas, barulah makan buah pisang :D

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved