Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Beli Token Listrik PLN Online


Listrik merupakan kebutuhan sekunder yang saat ini sudah menduduki peringkat primer, mengapa? hal itu karena hampir segala kebutuhan manusia harus didukung dengan fasilitas listrik. Bisa anda bayangkan jika saat ini kita harus berpisah dengan listrik, tentu akan banyak sekali perlatan rumah tangga, kantor, perusahaan yang akan terbuang, sebab tanpa listrik semua itu tidak akan beroperasi. Jadi, saya bisa menyimpulkan kalau Listrik sudah menjadi kebutuhan primer di jaman modern saat ini.

Perangkat dan sistem listrik dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan yang cukup pesat, mulai dari daya volatase, watt atau hal-hal yang lain. Saat ini, PT. PLN lebih mengembangkan sistem operasi Listrik dengan jaringan Prbayar atau bahasa yang sering kita dengar adalah Token isi ulang.
Token Listrik
Tujuan adanya sistem ini adalah untuk mempermudah proses transaksi yang akan memudahkan penggunanya. Sedangkan cara pengisian juga tergolong simple, mudah dan dapat dibeli di tempat-tempat terdekat seperti melalui jasa-jasa token yang ada. Secara sederhana, skema token sama halnya dengan cara kita membeli pulsa pada ponsel, dan pemakaian listrik pada token yang telah terisi dihitung berdasarkan jumlah pulsa yang dipakai.

Hemat dengan Token Listrik
Nah, tentu anda bertanya-tanya mengapa PT. PLN lebih menganjurkan penggunaan Listrik menggunakan sistem Token, hal itu agar pengguna listrik bisa lebih menghemat pengeluaran biaya dari pemakaian listrik. Selain itu, dengan adanya sistem token ini, pengguna listrik akan tahu seberapa besar biaya yang harus mereka keluarkan setiap bulannya, apabila pengeluaran tinggi, tentu akan ada tindakan penghematan dan itu akan berimbas pada kebiasaan untuk selalu menggunakan Listrik sesuai dengan kebutuhan (tidak mubajir). Dapat disimpulkan bahwa adanya sistem token ini telah memberikan pelajaran penting bagi masyarakat jika berhemat itu penting, khususnya tentang penggunaan Listrik.

Kemudahan Isi Token melalui Online di Internet
Saat ini, anda tidak lagi perlu repot-repot keluar rumah untuk membeli token, cukup duduk di rumah lalu aktifkan koneksi internet anda, kemudian lakukan pembelian Token/pulsa listrik prabayar, dalam beberapa menit token anda telah terisi dan selesai. Selain itu, terkadang tanpa kita sadari pulsa listrik token kita sudah habis, dan bisa saja waktunya bertepatan pada malam hari, wah,..kalau begitu kemana kita akan memesannya kalau bukan melalui pengisian online.

Pengisian Mudah, Cepat dan Simple
Mungkin tidak semua tahu kemana untuk membeli pulsa listrik melalui online, selain itu kemungkinan besar tentang tata cara pengisiannya juga terkadang membuat bingung pengguna. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin membeli Token Listrik secara Online dengan mudah, cepat dan simple, maka kunjungi segera www.pulsalistrik.com.

Kenapa harus www.pulsalistrik.com?
Ada alasan khusus mengapa saya merekomondasikan Pulsalistrik.com sebagai tempat pengisisan online Token anda, hal itu terlihat dari:
  • Webiste Token Listrik yang sudah terpercaya
  • Harga murah dimulai dari nominal Rp. 20.000 sampai rp. 300.000
  • Proses cepat, serba otomatis & tanpa registrasi
  • Hadir dan selalu Online 24 jam
  • Pembayaran mudah dengan via bank BCA, Mandiri, BRI & BNI
Cara Pembelian Pulsa Listrik/Token isi ulang
Nah, tahap terakhir adalah pemesanan. Untuk melakukan transaksi Beli Token listrik Online di website www.pulsalistrik.com dengan mudah dapat anda lakukan berdasarkan langkah-langkah berikut ini.

1. Kunjungi situs www.pulsalistrik.com
2. Pilih Nominal pulsa yang mau anda pesan
3. Masukkan ID Meter atau Nomor Meter Listrik anda (Terdapat 11 nomor)
4. Kemudian, masukkan nomor Hanphone anda
5. Selanjutnya, pilih pembayaran Bank, kemudian pilih salah satu bank yang tertera (Misalnya BRI)
6. Klik tombol “Pesan Sekarang”
7. Langkah terakhir adalah melakukan pembayaran dengan cara transfer uang sesuai dengan jumlah yang keluar dari halaman pembelian.

Garansi dan Testimonial pulsalistrik.com

1. Garansi kepada Pelanggan
Bagi anda yang ragu, maka pulsalistrik.com telah memberikan garansi dengan menyediakan layanan komplain selama 24 jam. Untuk cara lain juga disediakan kontak person yang bisa anda hubungi setiap saat melalui SMS, Telepon atau Yahoo Messenger (YM) dan jejaring sosial.

2. Testimonial dari Pelanggan
Secara kesimpulan, testimonial para pelanggan Pulsalistrik.com yang saya baca sangat menyenangkan. Banyak yang merasa puas dan senang, salah satunya adalah ucapan dari Ody-Bali-34016124XXX yang menyatakan “ Keren..baru beli ..transfer..ga ada 2 menit nyampe nomornya..biasanya ditempat lain harus nunggu lama banget..padahal listrik uda beep beep hehehe..thanks ya pulsa listrik:)”.

^^ Intinya, bagi anda yang mau membeli token listrik dan tidak mau repot, mau mudah, cepat, simple, aman dan murah, segera saja kunjungi website PulsaListrik.com, dijamin anda akan merasa puas. Ayoo, apa lagi selamat mencoba ya...!


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab  Pulsalistrik.com. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

Simple juga ya kang, apalagi saya pakai ibanking semakin mudah lagi untuk berbelanja pulsa listriknya

Balas

Perkembangan IT semkin canggih yah, asal ada jaringan internet kita bisa beli apa aja secara online, termasuk pulsa listrik.

Balas

Beli pulsa listrik jadi mudah dan praktis.

Balas

Listrik saya masih manual Mas?

Balas

Potongannya bea administrasinya berapa yah kalau beli token listrik di sini.

Balas

ternyata banyak kelebihan dgn menggunakan token listrik ya Pak. saya di rumah masih pake yg biasa saja yg meteran hehehee

Balas

pas banget mas, token listrik saya habis neh, bisa dicoba dulu ini

Balas

Jadi gak perlu khawatir ya kalau malam-malam pulsa listrik habis

Balas

paling pusing kalo malem malem ada bunyi tuni tuning :)
harus disaranin juga nih tetangga

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis