Terwujud

Ciptaloka.com Memang Memuaskan Kreasi Saya



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Akhirnya pesanan kaos saya nyampe juga, betapa senang hati saya ketika desain yang saya buat benar-benar terwujud. Harus saya akui, ketika ingin membuat desain kaos awalnya saya menggunakan software Photoshop, namun hasil desain saya kurang menarik, maklumlah kurang ahli dibidang desain (masih belajar ni !).
Kaos
Namun, karena fitur dan kemudahan yang begitu lengkap di situs www.ciptaloka.com, akhirnya desain kaos saya jadi dan hasilnya sangat-sangat memuaskan saya. Selain itu, staf editor di Ciptaloka.com juga sangat baik, sebelum kaos di print untuk dicetak, mereka memberikan masukan tentang tata letak gambar pada kaos depan, menurut pengalaman mereka sebagai editor yang sudah ahli, tata letak gambar kurang naik ke atas, seperti itulah perhatian mereka, sangat baik kan !.

Pengiriman yang cepat
Keinginan untuk menggunakan kaos hasil desain sendiri juga sudah terbayar, hal itu karena proses pengirimannya cepat dan mudah. Selain itu, untuk proses pengiriman, Ciptaloka.com memberikan beberapa pilihan seperti:
  • Paket Ekonomis
  • Paket Cepat
  • Paket super cepat
  • Dan lain-lain
Benar-Benar Nyata
Ciptaloka
Desain yang saya buat benar-benar sesuai. Saya memesan jenis kaos Lengan Panjang Gildan Premium Cotton, selain itu model kaos juga sesuai dengan keterangan yang tertera dengan lengkap bila anda ingin memilih jenisnya, adapun jenis kaosnya seperti:
  • Kaos Pria (Soft Cotton Combed)
  • Kaos Pria (Gildan Soft style)
  • Kaos Pria (Cotton Misty)
  • Kaos Wanita (Gildan Premium Cotton)
  • Kaos Wanita (Cotton-Sub)
Tunggu apa lagi
Nah, mau desain sendiri, buat gambar di kaos dengan kreasi anda sendiri atau yang lainnya, jangan malu-malu, kunjungi saja www.ciptaloka.com.

Ucapan Terima Kasih
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada www.ciptaloka.com atas proses pembuatan kaos saya dengan desain sendiri yang hasilnya sangat memuaskan. Saya juga berterima kasih atas kirimannya yang cepat mengingat jarak tempuh yang jauh, namun pengiriman tetap sampai pada jadwal yang telah ditentukan.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 9 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Senangnya punya kaos sendiri hasil dari design sendiri juga. Mantap!

    ReplyDelete
  2. Kalau pakai photoshop resolusinya harus besar ( diatas 150 dpi) kalau enggak kalau dicetak besar hasilnya pecah mas. Itu karena hasil photoshop adalah bitmap tetapi kalau pakai Corel, AI hasil filenya masuk kategori vector yang bisa dipergunakan untuk cetak seberapapun besar ukurannya.. kayakny begicu.... :)

    ReplyDelete
  3. hebat sekali hasilnya sangat memuaskan ya. mantap lah

    ReplyDelete
  4. Cie,... Yang baru beli baju baru ne mas :D Hehehe

    ReplyDelete
  5. Wah bisa toh ??
    Ane malah baru tau.. langsung coba ahh :D

    ReplyDelete
  6. Ciptaloka ini saya akui memang keren banget pak...

    Kalau ngk bisa desain di Photoshop atau corel ciptaloka juga menyediakan tools desain yang mudah digunakan gunakan oleh pemula dan juga walaupun bersifat web tapi tools nya ngk lelet ketika dioperasikan.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved