Terwujud

Tokomahasiswa.com Jual Kaos Distro National Geographic dan Handphone Murah



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Harus saya akui jika minat berbelanja saat ini semakin gencar, hal itu ditandai dengan banyaknya pemesanan secara online. Maka menjadi hal yang wajar jika perusahaan berbasis Online Shop semakin berkembang pesat saat ini, baik yang baru meluncur hingga yang sudah lama dan sudah banyak yang mengenalnya. Salah satu Online Shop terpercaya yang bisa anda kungjungi adalah Tokomahasiswa.com Jual Kaos Distro National Geographic dan Handphone Murah.

Tokomahasiswa

Mengenal lebih Dekat Tokomahasiswa.com
Apakah tokomahasiswa.com ini adalah toko nya para mahasiswa kampus yang kuliah di universitas? Tidak juga, semua orang baik dari Indonesia maupun luar negeri baik anak kuliah atau tidak, semuanya bisa membeli produk di situs tokomahasiswa.com. Lalu mengapa nama domain/nama websitenya tokomahasiswa.com? Kemungkinan Bisa jadi karena pemilik/owner situs tersebut masih menyandang gelar mahasiswa, dan kerja part time sebagai pebisnis online di bidang toko online.

Produk-Produk Tokomahasiswa.com
Adapun produk hand phone terbaik yang dijual di tokomahasiswa.com lumayan lengkap. Mulai dari merk brand samsung, blackberry, iphone, sampai merk siaomi juga ada. Selain itu, toko ini juga jualan aksesoris ponsel juga, sehingga bisa memperlengkap hape anda agar tampil keren. Adapun produk distro yang dijual di tokomahasiswa.com adalah kaos distro national geographic, tas ransel, tas kamera, jaket, sampai topi juga ada.

Harga Murah, Aman dan Terjangkau
Harga produk di web tokomahasiswa.com lumayan murah dan tidak begitu mahal, dan mungkin bisa dikatakan harga standar dengan toko online/offline lain yang menjual produk yang sama. Sehingga bisa dikatakan toko online tidak mencurigakan eksistensinya. Dan terkait dengan tingkat kredibilitasnya, bisa dikatakan toko ini terpercaya 100% dan bukan toko online penipu, karena situs ini sudah diverifikasi oleh polisi online dan polisi internet, yang mana merupakan situs verifikasi toko online nomor satu di Indonesia.

Cara Transaksi di Tokomahasiswa.com
Untuk melakukan pembelian produk di tokomahasiswa.com sendiri tidaklah terlalu rumit. Caranya bagaimana? Ada 2 cara untuk beli produk di situs ini. Pertama, bisa order langsung melalui website, yaitu dengan menggunakan fitur keranjang belanja. Dan kedua, bisa order melalui pesan instant via BBM, SMS, Email, dan Yahoo Messenger. Kontak person sudah tercantum jelas di situs tokomahasiswa.com dan mudah untuk dihubungi.

Setelah kita melakukan order untuk pembelian produk, selanjutnya kita transfer sejumlah uang ke nomor rekening pemilik tokomahasiswa.com sesuai harga produk yang kita ingin beli. Selanjutnya adalah kita melakukan konfirmasi pembayaran, agar barang bisa segera dikirim ke alamat rumah tempat tinggal kita.

Lama/waktu pengiriman barang kaos/hp tergantung jarak lokasi rumah kita. Kalau dekat, mungkin 3 hari, barang sudah sampai, begitu juga sebaliknya. Untuk jasa pengiriman barang, tokomahasiswa.com menggunakan jasa TIKI, JNE, dan POS Indonesia. Ketiga jasa pengiriman ini bagus dan bertanggung jawab.

So, apa lagi yang akan anda tunggu, Jika anda ingin membeli hape, aksesoris hape, ataupun mau beli kaos distro, jangan beli jauh-jauh di mall atau konter, karena hal itu akan membuang banyak waktu dan membuat anda lelah. Mending beli aja secara online di internet dan kemudian anda akses situs tokomahasiswa.com. Anda bakalan tidak capek untuk mendapatkan produk yang anda inginkan.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Tokomahasiswa.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 10 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. wah semakin banyak saja toko online di indonesia, boleh di coba juga berbelanja disini. saya tadi bandingkan harga disini dan toko online lain memang ada sedikit perbedaan harga yang lumayan.

    ReplyDelete
  2. namanya tokomahasiswa tentu barang yang tersedia terutama kaos distronya bagus-bagus dan gaul. Semoga produk yang ada di tokomahasiswa bisa jadi trenseter

    ReplyDelete
  3. Mau buka toko online apa yah ??? Mode berpikir :On
    nanti biar minta di review juga sama terwujud.com
    he..he..
    wani piro ^_^

    ReplyDelete
  4. kadang banyk juga konsumen yang masih ragu dengan pembayaran via transfer, kecuali bayar ditempat, atau 50:50

    ReplyDelete
  5. Nama tokonya terlalu panjang. Tapi dari nama tokonya bisa bikin orang simpatik buat beli barang dari sini. :D

    ReplyDelete
  6. wah makin banyak aja toko online di indonesia, banyak saingan nih jadinya :(

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas komentar postifnya, bisa untuk penyemangat kami, dan pembenahan di toko online kami

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved