Terwujud

Penampakan Sosok Hantu yang Menyeramkan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Sebenarnya, istilah hantu hanya ada di Indonesia. Hakikatnya hantu merupakan wujud daripada Jin atau setan yang berubah atau menyerupai sosok yang menyeramkan apabila dilihat oleh manusia.

Dalam ajaran Agama Islam, kita tidak boleh berlebihan atau sama sekali takut dengan hantu, sebab itu melanggar peraturan tentang urusan tauhid, namun apa boleh buat juga rasa takut itu muncul ketika sosok yang menyeramkan tiba-tiba hadir dihadapan kita.

Sekaligus sebagai uji nyali dan nasehat segar bagi kita jika sebenarnya hantu itu hanya menakuti bagi mereka yang takut, jadi,..bagi teman-teman yang tidak takut, malah akan terbalik jadinya, hantunya yang takut heehee. Berikut akan saya paparkan beberapa kisah tentang penampakan hantu yang konon kabarnya gambar hantu yang muncul sangat nyata.

Sosok Kuntilanak tak diundang
Kuntilanak
Sepertinya wanita yang ndak jelas ini ingin ikut nimbrung potoan, atau memang tidak sengaja dia mau lewat, ehh,..malah kepoto. Kuntilanak merupakan sebutan yang akrab jika bertemu dengan sosok ini, namun jelas atau tidaknya sejarah kuntilanak, itu masih dipertanyakan. Namun, kabarnya kehadiran kuntilanak disebabkan karena sosok wanita yang matinya tidak wajar, mungkin karena penasaran, makanya dia menakuti orang-orang.

Kepala Putus
Kepala
Serem ya penampakannya, saya aja sempat merinding ketika mengupload gambar ini. Namun, saya tidak 100% percaya jika poto ini benar-benar hantu, bisa aja orang yang lagi kebelet pipis dan kepotret heehee.

Dipeluk hantu
Bayangan
Bisa anda bayangkan jika ketika anda sedang asyik potoan, tiba-tiba ketika melihat hasil poto ada sosok bayangan yang ikut potoan yang tak diundang. Jelas saja anda akan merinding ketakutan. Mungkin inilah yang dialami dua gadis yang tengah asyik berpoto, dan secara tidak sengaja ada sosok bayangan yang ingin ikutan, hiii,..serammm !.

^^Artikel ini tidak ada maksud untuk menakut-nakuti para pembaca, ini dibuat hanya sekedar hiburan semata atau sekedar sebagai  bahan untuk uji nyali bagi yang berani.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 6 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. saya sekali ngomong sama hantu mas, tahun 2006 dulu. tapi dia nampak dengan wujud tetangga saya. ketahuan hantu karena waktu itu pukul 2 dini hari, saya mau ke mancing sama temen2, liat dia duduk sendiri saya samperin dan temen2 saya berangkat duluan ke laut. ya saya ngomong sampe tenggorokan kering, eh dianya diam saja. setelah sadar kalo dia tu hantu. saya kabur deh...

    ReplyDelete
  2. Wah serem juga ini gan hantu nya. Jadi nggak bisa tidur Ane gan hhhh

    ReplyDelete
  3. Penampakan yang tidak di undang, memang biasanya mewujudkan diri dengan wajah aslinya... :)

    ReplyDelete
  4. kadang hal-hal seperti itu bisa terjadi,karena banya juga orang yang sudah megalaminya dan melihatnya

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved