Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

4 Toilet Paling Unik dan Aneh Di Dunia


Toilet sejatinya berfungsi sebagai tempat membuang air besar dan air kecil. Akan tetapi, apa yang terjadi apabila toilet yang anda gunakan saat ini termasuk dalam kategori toilet unik atau aneh, tentu akan membuat anda menjadi penasaran, terkejut bahkan terkesan dengan perancangnya.
Toilet
Pada keterangan di bawah ini merupakan informasi tentang toilet yang masuk dalam kategori toilet paling unik di dunia. Apa sajakah toilet paling unik di dunia itu, silahkan lihat gambar di bawah ini.

Penjelasan Gambar

1. Toilet Transparan
Jenis toilet ini masuk dalam kategori toilet paling unik yang pertama. Hal itu terbukti dari desainnya yang unik. Bagi anda yang masuk ke dalam toilet tersebut, anda akan dapat melihat orang yang berada di luar, akan tetapi mereka yang di luar tidak dapat melihat anda. Gimana, unik bukan !

2. Toilet Bergambar mulut
Toilet paling unik yang kedua adalah toilet dengan desain bergambar mulut. Bagi anda yang sedang ingin membuang kotoran, tentu akan tertawa karena seolah-olah kotoran anda masuk ke dalam mulut.

3. Toilet dengan Desain Terompet
Mungkin toilet ini cocok sekali bagi mereka yang gemar akan terompet. Tentunya hobi bermain terompet akan tersalurkan dengan maksimal jika toiletnya juga didesain dengan bentuk terompet.

4. Toilet Emas
Sebenarnya toilet ini bukan saja unik akan tetapi masuk dalam kategori luar biasa dan saya yakin jika toilet ini tidak dijaga dengan keamanan yang tinggi, maka dikhawatirkan yang tersisa hanya tempat sampahnya saja.

^^Sebenarnya masih ada lagi toilet yang masuk dalam kategori toilet terunik di dunia, namun menurut Terwujud.com, 4 toilet di atas adalah jenis desain toilet yang paling unik dan kreatif sekaligus anek dan tidak umum ditemukan.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

itu klo bnearan aj toilet pake emas ,,, brp biya yg hrus dikeluarkan ...
aplgi klo dijadiin WC umum ,,, pasti mahal biaya kencing nya dn BAB ,,,haha

Balas

kalau mau di toilet emas pasti bayarnya akan sangat mahal tuh. terus kalau udah masuk gak keluar2, wkwkwkwk

Balas

Widih,,,,toilet aja emas apa lagi yang lain ya...

Balas

kalau buang air besarnya di toilet mulut apa gak geli ya kira-kira? hehee

Balas

Tahu berapa mahalnya mas?

Balas

Bagaimana ya jika ada orang yang pura2 mau BAB, eee tapi dia bawa linggis kecil dan mencongkel toilet yg terbuat dari emas tersebut, saya malah tepuk tangan horeeee.....syukurin siapa suruh bikin toilet dari emas...ha...ha...

Balas

ngak bisa mas, keamanannya super ketat heehee

Balas

Wiiiiih toiletnya ada yang emas. wah kira2 berapa ya harganya?

Kalo gak di jaga dengan ketat, bisa2 di congkel itu toiletnya :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis