Terwujud

Cara Alami Merawat Wajah Berminyak Dengan Hasil yang Bagus



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Khususnya pada wanita, mempunyai wajah berminyak tentu akan mengurangi 50% kepercayaan tentang penampilan. Walaupun wajah berminyak bisa dihilangkan dengan make up, namun itu tidak bisa bertahan lama. Minyak yang timbul pada wajah akan memberikan efek kusam, mudah kotor dan membuat debu mudah menempel. Dengan keadaan seperti itulah jerawat dan komedo akan mudah muncul pada muka yang berminyak.
Merawat Wajah Berminyak
Banyak orang yang menggunakan cara cepat untuk membuat wajah mereka tidak berminyak, salah satunya adalah dengan penggunaan alat-alat kosmetik. Walaupun menggunakan produk dan alat kosmetik adalah cara yang mudah, akan tetapi penggunaan kosmetik atau produk kecantikan yang tidak tepat, bisa menimbulkan efek negatif untuk wajah itu sendiri, maka dari itu anda harus berhati-hati dan sebaiknya konsultasikan pada ahlinya. (Baca juga: Cara Terbaru mengatasi Rambut rontok dengan ramuan herbal)

Sebenarnya ada cara alami yang bisa anda gunakan tanpa harus takut efek samping, cara alami ini bukan saja menghilangkan, akan tetapi bisa membuat kualitas wajah semakin bagus. Apa saja cara alami tersebut, berikut penjelasan tentang Cara Alami Merawat Wajah Berminyak Dengan Hasil yang Bagus.

1. Rajin membersihkan wajah
Ini adalah cara utama yang bisa anda lakukan dengan mudah. Cara ini sangat disarankan untuk anda yang mempunyai aktivitas setiap hari. Bilaslah wajah anda dengan menggunakan air hangat dan dingin setiap hari, hal itu berfungsi untuk menghilangkan segala jenis kotoran dan debu yang menempel di wajah. Selain itu, dengan membersihkan wajah secara rutin, maka otomatis minyak yang ada pada wajah akan hilang.

2. Mentimun
Mentimun dapat salah satu bahan alami sebagai Cara Alami merawat wajah berminyak dengan hasil yang bagus. Penggunaannya sangat mudah, cukup mengambil timun secukupnya, kemudian potong timun menjadi memanjang. Bersihkan biji mentimun terlebih dahulu, kemudian gosokkan pada wajah anda secara merata. Langkah selanjutnya adalah dengan memdiamkannya selama 10-15 menit, untuk hasil yang maksimal, maka gunakan cara ini selama 2 minggu secara teratur. (Baca: Mau Langsing dan Berat badan cepat Turun? Konsumsi 4 makanan berikut ini)

3. Seledri
Cara Alami merawat wajah berminyak dengan hasil yang bagus juga bisa menggunakan bahan alami yaitu seledri. Penggunaanya juga tergolong mudah, anda hanya mengambil seledri secukupnya, kemudian rebus dengan air yang mendidih. Setelah itu, dinginkan airnya lalu usapkan pada wajah secara merata.

4. Strawberry
Straberry adalah buah yang banyak sekali mengandung vitamin c sehingga sangat efektif sebagai Cara Alami merawat wajah berminyak dengan hasil yang bagus. Adapun cara membuatnya yaitu:
  • Ambil 8-9 buah strawberry
  • Campur dengan 3 sendok madu
  • Sari kedua campuran tersebut dan disaring
  • Kemudian, oleskan pada wajah
  • Lakukan secara rutin
^^Demikianlah artikel tentang Cara Alami Merawat Wajah Berminyak Dengan Hasil yang Bagus, semoga penjelasan ini memberikan wawasan bagi kita semua khususnya tentang perawatan wajah, kesehatan dan kecantikan. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 3 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Makasih sharingnya, ini semacam facial dengan buah-buahan alami ya. Bagus buat wajah :)

    ReplyDelete
  2. mentimun memang salah satu buah yg multi fungsi ya mas.
    selain cocok buat lalapan, sangat bagus untuk merawat wajah

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved