Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Tips Memilih Baju Anak Untuk Lebaran


Baju anak untuk lebaran dengan motif islami dan elegan kini tersedia dengan model koko lengan pendek maupun lengan panjang. Bentuk yang unik dengan menggunakan bordiran khusus ini sengaja dirancang guna memperkenalkan trend fashion terkini untuk anak bayi dan anak-anak. Salah satu brand yang memproduksi baju anak muslim yaitu Keke Busana. Saat ini, selain mengeluarkan baju muslim untuk dewasa laki-laki dan perempuan, Keke Busana juga mengeluarkan produk baju muslim untuk anak-anak. Bahkan Keke Busana sudah dikenal masyarakat dengan produk Baju Anak Keke.

Baju-Anak-Keke

Namun, jika Anda kebingungan saat mencari baju anak untuk lebaran, kebutuhan sehari–hari, pesta maupun kebutuhan lainnya, terlebih dahulu anda harus mengetahui beberapa hal dibawah ini:

1. Bahan Baju
Kenali jenis bahan kain yang digunakan, sangat perlu bagi kita untuk mengenali secara detail jenis bahan yang digunakan dalam baju bayi laki-laki yang ingin anda beli, karena hal ini dapat mempengaruhi kulit anak dibawah 4 tahun yang terkenal dengan kesensitifannya, sehingga ketika bayi mengenakannya ia akan merasa nyaman.

2. Ukuran Yang Tersedia
Kenali Ukuran yang tertera di Baju anak untuk lebaran yang akan anda pilih, hal ini juga sangat penting kita ketahui untuk mengantisipasi adanya hal–hal yang tidak kita inginkan seperti kekecilan atau terlalu kebesaran.

3. Kerapihan jahitan baju
Perhatikan setiap jahitan, hal ini perlu kita teliti dengan baik karena banyak pabrik yang memproduksi baju anak dengan kualitas masih kurang baik. Kebanyakan pabrik memproduksi baju anak karena ukuran yang kecil menjadi asal–asalan dan di jual dengan harga yang murah.

Jika anda tidak mengetahui dan memperhatikan beberapa poin di atas mengenai cara memilih baju anak untuk lebaran, maka dampak yang akan anda peroleh akibat kurangnya pengetahuan akan jenis baju, kualitas yang bagus, bahan yang cocok dan sesuai dengan kulit bayi dapat merugikan berbagai pihak, diantaranya:

1. Pembeli
Orang pertama yang akan dirugikan ketika mendapatkan kualitas baju anak untuk lebaran yang kurang memuaskan adalah pembeli. Hal ini dikarenakan, anda sudah membeli baju tersebut dengan harga yang mahal untuk acara penting, sedangkan kualitasnya tidak memuaskan.

2. Penjual
Selanjutnya, orang yang merasa dirugikan adalah penjual baju anak untuk lebaran tersebut. Hal ini dikarenakan, ketika kualitas baju tidak memuaskan penjual akan kehilangan satu-persatu pembelinya.

Beberapa tips memilih baju anak muslim untuk lebaran diatas kiranya dapat anda jadikan referensi untuk lebih teliti lagi dalam memilih pakaian untuk anak anda, usahakan jangan terburu-buru, dan jangan salah memilih bahan pakaian. Karena baju yang bagus adalah baju yang nyaman saat digunakan, tidak menimbulkan gatal, panas saat dikenakan dan kebesaran. Jadi, ketika anda hendak membeli baju untuk anak anda perhatikan hal-hal kecil yang menurut anda tidak penting, seperti lebar lengan dan lebar punggung anak Anda.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Butikaquila.com. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

dengan adanya keke busana jadi memudahkan kita untuk membelikan busana muslim untuk anak tanpa perlu keluar rumah nih.
cukup didepan monitor lalu transfer duitnya

Balas

Sebetulnya baju muslim bukan cuma hari lebaran aja x pak. Soalnya menunggu lebaran mah lama setahun lagi. Tapi ini referensi yang bagus buat saya dan yang lainnya.

Makasih.

Balas

Masih lama mas lebarannya hahaha :D
berhubung saya belum punya anak, bisa nih tipsnya buat sayakalo mau beli baju :D

Balas

Lebaran masih lama kak hahaha

Balas

wah, kalau artikel ini diposting waktu sebelum lebaran kemarin pasti rame nih, tapi gk apa2 buat lebaran tahun depan :)

Balas

keren nih mas tips nya, memang perlu memperhatikan cara2 diatas jika ingin membeli baju lebaran. saya juga melakukan hal2 diatas kok mas..

Balas

Saya setuju mas perihal tips-nya. memang lebaran tak lepas dengan baju baru untuk anak.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis