Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Bisnis Apartemen Di Jakarta, Peluang Atau Resiko


Segala macam bisnis tentunya memiliki peluang dan juga resiko tersendiri. Baik ada yang lebih peluangnya maupun resikonya. Nah, saat ini kita akan membahas peluang dan resiko yang dimiliki oleh bisnis dalam bidang property khususnya jenis rumah hunian Apartemen murah di jakarta. Kita ketahui sendiri bahwasannya apartemen kini tengah memuncaki popularitasannya sebagai rumah hunian pilihan nomor satu warga Jakarta ditengah ketersediaan lahan yang minimal.
Bisnis, Apartemen
Bisnis ini tentunya memiliki peluang dan juga resiko, hanya saja kita perlu mengetahui bagaimana proporsinya sehingga bisa menjadi pertimbangan untuk melakukan ekspansi kebisnis apartemen di Jakarta ini atau tidak sama sekali. Dengan begitu, bisnis plan yang matang bisa disusun sebagai salah satu strategi utama mengembangkan bisnis apartemen di Jakarta ini apakah berpeluang atau beresiko.

Mari kita bahas satu per satu

1. Peluang
Artinya merupakan kesempatan yang dimiliki untuk meraih atau mencapai target yang dituju. Dalam hal ini bisnis apartemen di Jakarta tentunya memiliki beberapa peluang seperti tingginya permintaan akan sebuah rumah hunian di Jakarta, tentunya hal ini merupakan opportunities besar karena apartemen bisa menjadi solusi dari itu semua.

Selain itu, peluang lainnya adalah nilai beli atau harga sebuah apartemen tergolong lebih murah dari rumah hunian standar dengan lokasi yang sama sehingga lebih menguntungkan di mata konsumen. Peluang yang ketiga adalah lokasi sebagian besar apartemen yang berada di lokasi strategis sehingga turut menguntungkan konsumen yang hendak memilikinya.

2. Resiko
Artinya merupakan segala kemungkinan yang akan menghambat untuk meraih atau mencapai target yang dituju. Resiko besar ada di bisnis apartemen Jakarta ini. Resiko yang paling mendasar dari bisnis apartemen ini adalah meskipun kebutuhan akan rumah tinggi, akan tetapi pola pikir warga Indonesia masih tergolong jaman dulu yaitu jika bisa beli rumah beserta tanahnya sehingga membuat sebagian orang engga membeli apartemen karena hanya hak guna bangunan saja.

Resiko lainnya dari bisnis apartemen di Jakarta adalah kesusahan akan menjualnya lagi nantinya karena terus dibangunnnya apartemen baru sehingga masyarakat tentunya lebih memilih untuk membeli yang baru ketimbang yang lama.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

nongol juga akhirnya Mas artikelnya?

Balas

Selagi dikelola dengan benar,,,resiko bisa diminimalisir mas

Balas

nah kalau yang ini aku gak bisa komentarin apa2 mas, belum paham soal bisnis properti hehehe

Balas

Berani usaha berani dengan resikonya juga dong, kan membangun usaha sudah satu paket dengan resiko juga. hehehe
Bener ga mas?

Balas

apartemen sedang booming ya, apalagi dikota besar ya mas..

Balas

harga apartemen makin melambung, HGB pula ya mas sngat beresiko tuh...

Balas

mantap gan! bermanfa'at banget blog nya.. apalagi postnya keren!
Ditunggu gan Kunjungan Baliknya?

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis