Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Alami Menjaga Kesehatan dan Keindahan Kaki


Apakah anda salah satu orang-orang yang sering melupakan keindahan kaki?, jika iya coba renungkan kembali. Walaupun kaki merupakan bagian tubuh yang tidak terlalu penting diperhatikan keindahannya, namun untuk waktu dan kondisi tertentu, keindahan kaki sangat perlu untuk diperhatikan, khususnya bagi kalangan artis, model dan lain sebagainya. Maka dari itu, jagalah dan rawatlah kaki anda agar keindahannya selalu terjaga. Untuk ikuti terus penjelasan artikel tentang Cara Alami Menjaga Kesehatan dan Keindahan Kaki dibawah ini:
kaki
1. Tetap jaga kelembaban kaki anda
Sama halnya dengan wajah dan tangan anda, kelembaban kulit pada bagian kaki juga harus dijaga. Untuk menghindari kulit kaki yang kering, sebaiknya anda menjaga kelembabannya dengan merawatnya secara teratur.

2. Bersihkan kaki anda setiap hari
Kaki yang kotor bisa membuat kulit pada kaki semakin tidak baik, maka dari itu disarankan untuk mencuci kaku setiap hari dengan air hangat dan sabun. Selain menjaga kebersihan, mencuci kaki setiap hari juga bisa mempertahankan keindahan kaki anda.

3. Jaga tumit pada kaki anda
Bagi anda kaum wanita sebaiknya memberi waktu istirahat yang tepat pada bagian tumit kaki anda. Hal ini berfungsi agar anda tidak mengalami masalah yang serius. Penggunaan sepatu hak tinggi bisa memicu beberapa kesalahan dan berakibat fatal jika dibiarkan begitu saja.

4. Gunakan minyak kelapa
Jika anda mengalami kulit kering pada kaki anda, maka hal yang perlu anda lakukan adalah menggunakan minyak kelapa untuk melembabkannya. Menggunakan minyak kelapa akan menjaga kaki anda dari berbagai masalah seperti kulit kering, kaki bau dan lain sebagainya.

5. Periksa kaki anda secara teratur
Pada umumnya, orang cenderung lupa dengan kesehatan kaki mereka, terkadang tanpa sadar ada beberapa kuman atau jamur yang dibiarkan begitu saja tanpa diobati atau diperiksa. Jika hal itu dibiarkan, maka bisa jadi menimbulkan beberapa penyakit kulit seperti kadar, kurap atau bisa lebih dari itu.

6. Gunakan sepatu yang cocok
Jangan abaikan hal ini, sebab penggunaan sepatu yang sempit bisa berdampak buruk pada kaki. Maka dari itu, sebaiknya ketahui terlebih dahulu ukuran kaki anda, sehinggap sepatu yang akan anda pakai sudah cocok dan tidak menyebabkan kaki terluka atau bermasalah. Hindari sepatu dengan ujung yang runcing, sebab hal itu akan menimbulkan kapalan pada kaki. Carilah sepatu yang ujungnya berbentuk bulat, agat jari-jari pada kaki anda tidak terjepit.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

kaki saya udah terlanjur pecah-pecah pak soalnya tiap hari ke ladang..

Balas

tumit kaki yang paling sering kena masalah untuk wantia yang serin pakai heels dan wanit yang sering terkena air juga bisa pecah2 ya mas, ini beneran cara alami yang berguna untuk menjagga kesehatan kaki dan keindahannnya, terimakasi mas

Balas

nah ini dia nih yang penting. saya kan banyak kerja luarnya gan dan itu kadang gak pake alas kaki, karena untuk lebih santai dan nyaman aja, tapi akibatnya kaki kadang ada bagian yang pecah-pacah, terutama dibagian tumit. kayaknya ada baiknya juga mencoba minyak kelapa, tapi bagaimana gan penerapannya? mohon pencarahannya.

Balas

sama bud, tapi saya dilapangan karena kerjanya memang berhadapan dengan kegiatan event panggung yang kadang lebih nyaman kalau kita tanpa alas kaki.

Balas

Kalau saya karena kerja diluar ruangan dan terik matahari , biasanya kaki pecah2 dan tiap malam cuma diolesi sama minyak zaitun saja mas?

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis