Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Mudah Membuat Burung Kenari Cepat Gacor


Serinus Canaria atau lebih dikenal dengan nama Burung Kenari merupakan jenis burung yang cukup banyak penggemarnya, baik di Indonesia maupun di berbagai negara khususnya di benua Eropa. Burung ini juga termasuk burung yang cukup istimewa, selain suaranya yang begitu indah dan merdu, Kenari merupakan salah satu jenis burung dengan perawatan yang istimewa dibanding dengan burung-burung lainnya.
Burung Kenari
Ditinjau dari ciri fisik burung kenari, untuk mengenalinya tidaklah begitu sulit, hal itu karena burung kenari mempunyai warna bulu yang khas dan terlihat bersih. Kenari dapat juga ditandai dengan ukuran tubuh yang kecil, paruh yang tebal dan pendek, kaki putih transparan serta mempunyai 4 jari yang ditandai dengan 3 jari kedepan dan 1 jari ke belakang. Selain itu, burung kenari juga lebih dikenal dengan keindahan dan kemerduan suaranya yang khas, hal itu ditandai dengan banyaknya variasi kicauannya, nada serta suaranya yang cukup keras dan tajam. Selain itu, yang paling unik dari kenari adalah ketika burung ini berkicau, maka tenggorokannya akan menggelembung.

Kelompok burung kenari
Dari semua jenis burung kenari di dunia, burung ini terbagi dalam 4 kelompok yaitu kenari song variety, color bred variety, postur dan hybrid. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat penjelasan dibawah ini:

1. Song variety (Kelompok lagu)
Merupakan kelompok burung kenari yang ciri khas utamanya adalah dari kemampuan suara yang dapat bernyanyi dengan bagus dan indah.

2. Color bred variety (Kenari Warna)
Untuk jenis ini lebih pada pengembangbiakan yang berciri khas dari warna bulu yang indah dan bervariasi.

3. Postur (Kenari dengan bentuk)
Untuk jenis ini lebih dikembangbiakkan dengan menghususkan pada bentuk atau jenis warna pada bulunya.

4. Hybrid (kenari bagal)
Jenis ini cukup populer, sebab burung ini merupakan persilangan antara burung kenari dengan burung jenis finch. Dengan persilangan ini menghasilkan keturunan yang mampu memiliki sifat khusus baik dari sisi warna, lagu, bentuk tubuh dan lainnya.

Membuat Burung Kenari Cepat Gacor
Begitu dahsyatnya penggemar burung kenari, tak khayal jika harga kenari bisa mencapai jutaan rupiah. Hal itu disebabkan keindahan nada dan kicauannya yang cukup merdu. Namun, untuk membuat burung kenari berkicau dengan suara yang indah dan merdu tidaklah mudah, sebab jenis burung kenari termasuk burung yang tidak mudah berkicau (boss, suara emas tu heehee).

Banyak kendala yang dihadapi sebagian peternak kenari atau pemelihara kenari, khususnya kenari jantan yang tidak mau atau jarang berkicau. Hal itu bisa disebabkan beberapa faktor seperti kondisi kurang baik, kondisi mabong, stress, malas berkicau dan lain sebagainya.

Untuk membuat rajin Kenari Gacor dengan suara yang merdu, maka perlu beberapa langkah untuk melakukannya seperti makanan yang tepat, gizi yang bagus, perawatan yang maksimal dan lain sebagainya. Nah, bagi anda yang mau tahu bagaimana cara membuat burung kenari cepat gacor, maka anda bisa melakukannya dengan belajar di www.budidayakenari.com.

Membedakan Kenari Jantan dan Betina
Adapun cara membedakan kenari jantan dan betina memang mudah-mudah sulit. Namun, untuk singkatnya bisa anda ketahui dengan penjelasan dibawah ini:
  • Pada kenari jantan mempunyai ciri-ciri pada bentuk kepala yang pipih
  • Pada kenari jantan mempunyai mata yang sejajar dengan paruh
  • Pada bagian jenis kelamin, kenari jantan terdapat tonjolan yang jelas
  • Untuk kenari betina mempunyai bentuk kepala lebih bulat dibanding kenari jantan
  • Untuk kenari betina, memiliki mata di atas paruhnya
  • Kenari betina tidak memiliki tanda jenis kelamin yang menonjol
Dahsyatnya harga burung kenari
Untuk harga, burung kenari dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Harga kenari bisa mencapai 200 ribu sampai 10 juta. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat daftar Harga Kenari.

Tentunya, dengan harga yang bisa mencapai 10 jutaan dan mungkin saja lebih, maka bagi anda peternak burung khususnya burung kenari, amat sangat disayangkan jika usaha ternak burung kenari anda tersebut tidak dapat anda jalankan dengan baik dan maksimal. Oleh karena itu, perlu pengetahuan yang optimal agar burung kenari kesayangan anda dapat Gacor dengan indah dan merdu.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Budidayakenari.com. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

sungguh indah burung kendari, semoga kelestariannya selalu terjaga.

Balas

benar sekali mas, memang harus kita lestarikan ya :D

Balas

Burung kenari termasuk burung yang banyak di gemari para pencinta hoby burung mas..namun sayang saya tidak punya burung kenari ini, ........tapi setidak nya saya semapt bisa melihat lihat burung kenari ini via blog yg sekeren ini .....makasih mas burungnya....

Balas

ini mirip burung parkit ya mas.

Balas

Burung kenari itu memang bagus juga suaranya ya mas, namun syang skali kalau di kota saya udah gx terlalu musim nih. hrganyapun kalau skarang udah gx ter;lalu heboh kayak dlu,heu
terimakasih ilmunya mas

Balas

nah lho sekarang bicara masalah burung, kayaknya menarik dan memang untuk menjadikan suara burung itu perlu perhatian dan perawatan khusus, dankudu rajin ya gan. ehhh...variety lagunya banyak juga ya untuk menjadikan burung bernyanyi dengan kicaunya yang aduhai....muantab

Balas

kalo ditempat saya 200 udah dapet yaang cukup gacor mas, tapi kenari bisa memiliki harga yang cukup fantastis tergantung warnanya ya, saya juga heran beda warna beda harga, bisa begitu yamas, dengan makanan yang tepat, gizi yang bagus, perawatan yang maksimal maka kenari dijamin bisa gacor yamas??

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis