Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Harga Sewa Apartemen Di Jakarta


Apartemen murah di jakarta seyogyanya dijadikan tempat tinggal untuk berteduh di malam hari dari panas dan hujan. Namun, seiring berjalannya waktu kini apartemen bahkan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan sekali. Mengingat masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mampu untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta misalnya, maka banyak orang yang sudah memiliki apartemen justru menyewakan apartemen miliknya tersebut. Hal ini tentunya menjadikan apartemen yang dimiliki sebagai media bisnis yang menjanjikan karena harga sewa apartemen di Jakarta ini terbilang cukup lumayan.
Apartemen, Jakarta
Harga sewa apartemen di Jakarta berbeda-beda tergantu dari type, durasi, dan juga di mana apartemen tersebut berada. Tentunya banyak sekali kriteria sehingga harga sewa sebuah apartemen dengan apartemen lainnya tidak akan bisa sama.

Kita ambil contoh adalah harga sewa apartemen type studio dengan durasi sewa satu tahun dan berada di pinggirian kota Jakarta, maka biasanya harganya dibandrol di angka 30-40 jutaan per tahun. Angka ini masih bisa naik lagi ketika kebutuhan akan apartemen semakin meningkat. Namun, harga tersebut juga tidak mutlak atau harga net, kita bisa bernegosiasi dengan pemilik apartemen untuk mendapatkan potongan harga sewa apartemen miliknya tersebut. Harga sewa apartemen seperti yang diungkapkan diatas hanya simulasi saja dan tidak berupa harga baku. Hanya bisa dijadikan referensi jika hendak menyewa sebuah apartemen dengan kriteria yang dicontohkan.

Harga sewa apartemen di kota Jakarta terbilang mahal karena disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah dari kelengkapan fasilitas di dalam apartemen sewaan tersebut yang biasanya sudah lengkap karena pemilik sebelumnya sudah membeli perabotan ini itu.

Selain dari segi kelengkapannya, harga sewa sebuah apartemen di kota Jakarta juga dipengaruhi oleh musim. Ketika musim panas harga sewa akan biasa saja. Akan tetapi, ketika memasuki musim penghujan dan ancaman banjir semakin nyata maka harga sewa apartemen akan melonjak naik karena angka permintaan sewa di musim ini pun tinggi mengingat masyarakat yang rumahnya terkena banjir akan memilih untuk sementara pindah ketempat lain dan salah satu pilihannya adalah sebuah apartemen.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Apartemen jakarta mahal2, dan kebanyakan full service

Balas

Mahal amat ya. Miris liat saldo rekening :'D
Padahal udh lama bgt punya impian tinggal di jkt & apartemen

Balas

izin ambil kode pasang iklannya ya gan :)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis