Terwujud

Koleksi Mp3 Suara Kicau Burung Kenari, Pleci, dan Lovebird



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Burung merupakan anggota kelompok hewan yang bertulang belakang atau disebut dengan hewan vertebrata yang mempunyai bulu dan sayap. Untuk jenisnya, burung mempunyai variasi yang cukup banyak, mulai dari burung kecil yang mungil yaitu kolibri sampai ada jenis burung yang diberi nama burung unta.

Untuk jumlahnya, melalui data yang diambil dari Wikipedia dinyatakan ada 8.800 sampai 10.200 spesies burung yang ada diseluruh dunia. Sedangkan untuk di Indonesia terdapat sekitar 1.500 jenis burung dimana beberapa diantaranya adalah burung Kenari, Pleci dan Lovebird.

3 Jenis Burung dengan Suara yang Merdu
Saya dan anda termasuk dari banyak orang diseluruh dunia khususnya di Indonesia yang dapat dipastikan menyukai burung baik dari sisi bentuk, variasi warna, jenis dan suara yang merdu. Dari sekian banyak burung, setidaknya ada 3 jenis burung yang saat ini lagi dicari banyak orang di Indonesia, adapun burung tersebut adalah Burung Kenari, Pleci dan Lovebird.
Suara Kicau Burung
3 jenis burung di atas selain mempunyai bentuk yang unik dan warna yang cantik, Burung kenari, Pleci dan Lovebird ini sangat digemari banyak orang disebabkan suaranya yang begitu merdu. Kemerduan 3 burung inilah yang membuat banyak orang ingin memeliharannya, oleh karena itu sangat wajar jika sudah banyak yang mengembangkan usaha jenis burung dengan memperbanyak 3 jenis burung di atas dibandingkan dengan burung-burung yang lain.

Walaupun bersuara merdu, tetap saja burung ini dapat anda miliki, sebab harga yang dijual tidak begitu mahal. Namun, khusus untuk burung Kenari, Pleci dan Lovebird yang mempunyai suara merdu dengan karakter khusus, maka 3 burung tersebut tentu akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal.

Download Mp3 Suara Kicau Burung Kenari, Pleci, dan Lovebird
Bagi anda yang ingin mengenal atau ingin mendengar bagaimana keindahan kicau burung Kenari, Pleci dan Lovebird, maka anda bisa mendownloadnya. Namun, sebelum mendownload, setidaknya akan dijelaskan secara singkat tentang karakter suara merdu dari 3 burung di atas.

1. Burung Kenari
Burung kenari mempunyai karakter suara yang bervariasi. Suara kenari mempunyai irama yang lebih kaya dibandingkan dengan jenis burung lainnya. Untuk 1 jenis kenari saja bisa menghasilkan ratusan variasi suara dengan lagu yang berbeda-beda. (waww,..luar biasa !)

2. Burung Pleci
Burung pleci atau disebut juga dengan burung kacamata adalah jenis burung yang banyak diminati saat ini. Hal utama mengapa burung ini begitu digemari disebabkan kicauan suaranya yang begitu merdu. Suara Pleci yang begitu khas inilah yang bisa membuat orang yang mendengarnya akan terpesona dan sangat tergoda untuk memeliharanya.

3. Burung Lovebird
Suara Lovebird terkenal dengan keindahan dan ketajamannya. Suara yang keluar dari burung ini tidak saja merdu, namun sangat nyaring, tajam dan keras. Panjang napas Lovebird ketika berkicau seakan membuat kita yang mendengarnya seolah-olah berada pada suasana alunan musik nan indah.

Nah, bagi anda yang tidak sabar untuk mendownload 3 jenis burung di atas yaitu Burung Kenari, Burung Pleci dan Burung Lovebird, maka anda bisa mendownloadnya secara langsung di www.budidayakenari.com.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Budidayakenari.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 10 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. coba intip ah ntar kalau demen langsung didownload. hehee

    ReplyDelete
  2. lengkap juga nih mas, suara kicang burung disini, ijin download dulu ah

    ReplyDelete
  3. aku suka nih kicauan burung kenari ini, aku coba ke tkp dulu mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang, saya nyusul dibelkang ya

      Delete
  4. wih keren amat ini mas mp3 kincau burung, apalgi dikoleksi neh ,asik mas

    ReplyDelete
  5. Wih kayanya dapet job review nih pak guru :)

    ReplyDelete
  6. boleh dicoba nih, buat nada dering panggilan handphone.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved