Terwujud

Penyebab Timbulnya Sakit Kepala Secara Tiba-Tiba



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Apakah pola hidup anda sehat?, jika iya itu bagus, tapi mengapa tetap sakit kepala?. Tidur anda cukup, jika iya itu tepat sekali, namun tetap saja sakit kepala, mengapa?
Sakit Kepala
Apabila anda mengalami hal demikian, maka hal itu disebabkan oleh hal-hal yang tidak terduga tanpa kita sadari. Kejadian itu sebagaimana yang dilansir oleh situs elitedaily.com, ada beberapa Penyebab timbulnya sakit kepala secara tiba-tiba yang akan dijelaskan berikut ini.

1. Minum Kopi
Minum kopi adalah hal yang wajar dan tidak ada larangan, sebab kopi juga mempunyai beberapa manfaat untuk kesehatan. Akan tetapi, jika berlebihan, maka akan berdampak buruk untuk kesehatan tubuh. Proses kandungan pada kopi bermanfaat untuk menyegarkan tubuh, namun jika terlalu banyak mengkonsumsinya, maka tubuh akan lemas setelah itu dan akan membuat kepala menjadi pusing secara tiba-tiba.

2. Stres
Stress adalah kebiasaan yang harus dihilangkan, sebab ketika anda stres, anda akan rentan terserang penyakit, salah satunya adalah sakit kepala. Oleh karena itu, usahakan untuk tidak stres dan hindarkan stres untuk tidak menguasai anda.

3. Makan Es Krim
Brain freeze, merupakan istilah yang digunakan ketika sakit kepala muncul setelah makan es krim. Umumnya, apabila anda makan es krim atau minuman dingin dengan buru-buru, maka sakit kepala bisa langsung menyerang anda.

4. Mengunyah Permen Karet
Ternyata berlebihan mengunyah permen karet dapat membuat otot-otot rahang bekerja lebih keras dan menjadi tegang. Percaya atau tidak, hal ini ternyata bisa menyebabkan sakit kepala.

5. Begadang
Kebiasaan yang satu ini memang menyebabkan banyaknya penyakit yang datang. Akibat sering begadang, aktifitas tidur berkurang (Insomnia) yang bisa menyebabkan timbulnya sakit kepala pada saat itu juga dan saat bangun dari tidur.

^^ Demikianlah artikel tentang Penyebab Timbulnya Sakit Kepala Secara Tiba-Tiba, semoga penjelasan diatas memberikan wawasan yang bermanfaat bagi saya dan kita semua khususnya tentang kesehatan paru-paru.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. benar mas saya kalau begadang semalam suntuk juga mengalami hal tersebut

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved