Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Biografi Mario Teguh ~ Sang Motivator Terbaik di Indonesia


Saya ingat sekali dengan kalimat dari sang Sang Motivator Terbaik di Indonesia ini. Kalimat itu masih saya ingat hingga saat ini. “Terjatuh itu biasa, namun jangan biarkan diri anda diam saja dan tidak mau bangkit dari jatuh tersebut”.
Mario Teguh, Motivator
Mario Teguh merupakan salah satu Motivator terkenal di Indonesia, kalimat demi kalimat yang beliau sampaikan penuh dengan makna dan manfaat yang luar biasa untuk kehidupan. Oleh karena itu, sangat wajar jika Mario Teguh banyak dikenal oleh semua kalangan.

Biografi Mario Teguh
Mario teguh bernama lengkap sis Mario teguh, lahir di Makassar tanggal 5 Maret 1956. Mario teguh mempunyai orang tua yang bernama Gozali (ayah) dan Siti Maria (ibu). Bapak Mario teguh dikarunia dua orang anak yang bernama Audrey Teguh dan Marco teguh, sedangkan istri beliau bernama Linna teguh.

Pendidikan Mario Teguh
Dari kecil, sang motivator ini memang sudah diberikan kecerdasan oleh Tuhan yang Maha Esa. Pada tingkat SMA, beliau sempat bersekolah di Amerika tepatnya di daerah New Trier West High jurusan Arsitektur pada tahun 1975.

Setelah lulus, beliau melanjutkan pendidikannya di Indonesia di IKIP jurusan linguistik dan pendidikan Bahasa Inggris. Setelah dari Indonesia, Mario teguh melanjutkan pendidikannya di negara Jepang dan mengambil jurusan International Business di kampus Sophia University. Setelah selesai dari Jepang, beliau kembali ke Amerika dan melanjutkan kuliahnya di Indiana University mengambil jurusan Operation systems hingga selesai pada tahun 1983 dengan gelar MBA.

Karir Mario Teguh
Walaupun bapak mario dikenal dengan sang motivator, namun julukan itu tidak langsung beliau dapatkan, sebab sebelum menjadi motivator, bapak mario teguh pernah merasakan berbagai professi seperti bekerja di Bank, bekerja sebagai Head of manajer, BIMC, Zamre Ab dan menjadi Head of sales di Citibank Indonesia dari tahun 1983 sampai 1986.

Pada tahun 1986 sampai 1989, mario teguh menjabat sebagai Manajer Business Development di BSB bank, kemudia pindah ke Aspac Bank sebagai Vice President Marketing & Organization Development selama 4 tahun (1994). Setelah itu, bapak mario teguh memutuskan untuk pindah kerja di bagian Exnal Corp Jakarta.

Sang Motivator Terbaik di Indonesia
Beliau mendapat tawaran untuk mengisi acara di salah satu televisi swasta Indonesia, dan luar biasanya program tersebut menjadi program yang berhasil dan bermanfaat.

Banyak sekali pesan-pesan bermakna yang disampaikan oleh mario teguh, baik dari sisi kehidupan rumah tangga, karir, pernikahan, keluarga dan lain sebagainya. Keberhasilan Mario teguh sebagai sang motivator tentunya menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi kita untuk mengikuti jejak beliau untuk mencapai kesuksesan, bukan saja di dunia tapi untuk di akhirat nantinya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

semoga beliau sehat selalu ,,,
agar kata2nya yng indah selalu menemani kehidupan kita semua ,,

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis