Terwujud

Cara Mendapatkan $100 Per Hari melalui Google Adsense



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tidak dapat dipungkiri jika Google adsense tetap menjadi nomor satu saat ini sebagai mediasi untuk mendapatkan penghasilan secara online. Bukan saja personal, namun untuk perusahaan dan berbagai website besar sekalipun tetap menggunakan Google Adsense untuk meraup keuntungan yang besar.

Persaingan yang semakin ketat serta aturan yang begitu tinggi tidak menjadi penghalang bagi publisher adsense untuk mendapatkan keuntungan yang sebanyak-banyaknya, termasuk saya. Hanya saja, bagaimana strategi, cara dan metodenya saja yang berbeda-beda.
$100, Google, Adsense
Bisakah kita sebagai publisher Adsense mendapatkan $100 Per Hari?, jawabnya tentu bisa. Namun, untuk mewujudkan hal itu tidaklah mudah, bahkan bisa saya katakan jika hal itu sangat sulit sekali. Akan tetapi, sebagai publisher Adsense, kita tidak harus berputus asa, sembari menunggu penghasilan yang terus berjalan, sembari itu pula kita terus berusaha untuk meningkatkan nilai dan hasil dolar hingga mencapai $100 Per Hari.

Dari berbagai sumber yang telah saya baca dan menurut pengalaman pribadi, setidaknya ada beberapa cara untuk mendapatkan $100 Per Hari melalui Google Adsense, cara tersebut jika anda terapkan dengan sungguh-sungguh, dapat dipastikan akan berhasil. Berikut penjelasannya:

1. Buat blog bahasa inggris
Tidak dapat dipungkiri jika blog bahasa inggris yang saya buat menjadi penyumbang nomor satu. Hal itu disebabkan dari nilai klik yang besar. Nah, tugas saya saat ini adalah dengan terus berusaha untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan memperbanyak artikel-artikelnya. (Baca: Membuat Blog Bahasa Inggris Menaikkan Earning Adsense Anda)

2. Visitor
Untuk mendapatkan penghasilan yang besar, tentu melibatkan jumlah klik yang banyak dan untuk mendapatkan jumlah klik yang banyak tentunya memerlukan pengunjung yang banyak pula. Maka dari itu, usahakanlah untuk memperbanyak jumlah visitor blog anda. (Baca juga: 4 Poin Penting Untuk Menaikkan dan Mempertahankan Trafik Blog)

3. Keyword yang banyak dibidik advertise
Para advertise di Google Adsense juga bersaing, salah satunya adalah dengan menggunakan metode keyword. Para advertise berlomba-lomba untuk menjadi nomor satu tampil disetiap keyword yang mereka tentukan dengan tingkat persaingan advertise yang tinggi. Misalnya pada keyword “toko online”, kata toko online mempunyai tingkat persaingan yang tinggi. Tentunya, nilai klik dari keyword tersebut tidaklah kecil, dan ini merupakan peluang yang bisa kita manfaatkan. (Lihat: Cara Agar Blog Cepat Terkenal dan Sukses)

^^ 3 hal diatas jika dilakukan dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, maka 80% anda akan memperoleh penghasilan yang diinginkan. Namun, walaupun $100 Per Hari tidak dapat anda peroleh, maka syukuri aja hasil saat ini, sebab masih banyak dari teman-teman kita yang sama sekali tidak mempunyai penghasilan dari Adsense, sebab mereka belum keterima.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 17 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Pengen banget tuh mas, dapat $100 per hari, tp kalau mau buat blog bhs inggris he..he.. ndak mampu mas, utuk saat ini dah bersyukur walau pendapatan masih sangat sedikit.

    ReplyDelete
  2. Pengen banget.. udah punya lagi google adsense nya :D disimpen dulu ah hihihi

    ReplyDelete
  3. Oky cukup memotivasi saya mas...dalam waktu dekat akan saya terapkan ...tankyu nas...

    ReplyDelete
  4. 3 cara yang simpel namun tidak mudah untuk dilakukan mas. Apalagi buat blog bahasa inggris. Tapi semua tergantung kediri kita sendiri sih mas.

    ReplyDelete
  5. Cara yang bagus ini mas bram, menurut beberapa pakar internet marketing, untuk mencari 20 dolar di us sama saja dengan mencari Rp 20.000 di indonesia, karena di sana juga udah serba digital gak kayak di IND

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups...sebenarnya mereka juga menggunakan beberapa trick niel, kadang juga menggunakan software untuk optimasi konten dan email marketing usaha anda. jadi usaha mereka digabung sama ads akan lebih maksimal. jadi kalau mereka membicarakan masalah bisnis online, ya mereka udah mejalaninya dan pengalaman mereka itulah yang ditulis menjadi artikel.

      Delete
  6. Sulit bagi saya pak kalau mau buat blog bhs inggris, dengan modal pendidikan yang pas-pasan mungkin bagi saya cukup sulit untuk melakukan hal itu. Kalau pun bisa kita harus mau keluar modal untuk sewa penulis yang jago bhs inggris.

    ReplyDelete
  7. @Daniel Nagata
    mengutip pakar internet marketing
    "mencari 20 dolar di US sama saja dengan mencari Rp 20.000 di indonesia"

    - itu maksudnya gimana pak ??
    - berarti 10 x lipat jauh lebih mudah nyari uang di indonesia donk ?? (jika 1 dollar dianggap 10 ribu)
    - gimana hubungannya dengan penghasilan online tentang yag serba digital tadi ?

    ReplyDelete
  8. sebenarnya yang paling menentukan itu blog bahasa inggris ya gan...nah kalau udah gitu kadang mentok gan karena kendala minimnya kosa kata bahasa yang dikuasai. padahal kalau jago mah bisa mendapat peluang baik untuk mendulang dolar melalui google ads

    ReplyDelete
  9. Sekarang saya jarang ngeblog mas... sibuk didunia nyata... hehehe
    Mungkin ditunda dulu $100nya hehe

    ReplyDelete
  10. trik bagus mas bleh di coba ni

    ReplyDelete
  11. Kurang jago bikin artikel Inggris :D

    ReplyDelete
  12. smpe skrg sy ... blm pernah sampe dlm satu minggu dpt $100 ..hehe
    tpi ttp sy coba trs , pasti sy juga bisa ... :)

    ReplyDelete
  13. Eh busyet $100/hari mah lumayan banget, berarti sebulan bisa 30 jutaan yaaaa

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Perlu di coba nie tipsnya... siapa tau bisa punya penghasilan 100 dolar perhari dari adsense amin....

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved