Terwujud

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Internet
Uang bukanlah segalanya, akan tetapi segalanya bisa diwujudkan dengan uang, Kalimat tersebut merupakan kalimat bersayap yang berlawanan arah, namun dapat menentukan dua sisi kehidupan yang mengarahkan kita pada sudut kebahagiaan baik di dunia dan nanti di akhirat.

Banyak sekali jalan menuju roma, inilah yang tepat untuk saya katakan jika disandingkan dengan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal sedikitpun. Akan tetapi, untuk mendapatkan uang tanpa modal melalui internet tidaklah semudah dan secepat jika dibandingkan dengan sedikit pengeluaran modal, sebab akan berbeda hasilnya tanpa modal dan dengan modal.

Namun, apabila dikelola dan dilakukan dengan sungguh-sungguh, bukan tidak mungkin kenyataan dari impian untuk mencapai kesuksesan akan terwujud. So, berikut beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet tanpa modal sedikitpun:

1. Afilasi
Afilasi adalah kegiatan dimana anda menjualkan barang seseorang melalui dunia online dengan barbagai cara dan strategi. Namun, menjual atau menjadi afilater memerlukan pengalaman dan metode yang praktis dan memancing, hal ini bertujuan agar barang yang dijual laku dan laris manis. Pemasaran produk dengan cara afilasi ini bisa anda lakukan melalui blog, twitter, facebook, line, whatsapp, instagram dan lain sebagainya. (Lihat: Cara Sederhana Meraih Keuntungan Besar Bisnis Afiliasi di Blog)

Oya seperti yang sudah disebutkan pada point No 01 diatas untuk mendapatkan uang dari internet, sekarang ini orang-orang sudah banyak menjadi affiliate marketing. Bekerja sebagai affiliate marketing itu tidaklah terlalu susah, kita hanya perlu mendaftarkan diri kita sebagai affiliate marketing, lalu menjual produk tertentu lalu kemudian mendapatkan komisi atau fee dari setiap penjualan.

Lalu dimana Anda bisa mendaftarkan diri jika ingin menjadi seorang affiliate marketing? Untuk menjadi affiliate marketing kita bisa mendaftarkan diri ke sebuah situs atau website yang bernama: dr.dash.

dr.cash merupakan salah satu jaringan afiliasi berbasis nutra dengan para pengiklan di seluruh dunia dan merupakan jaringan afiliasi yang berkecimpung dibidang kecantikan dan kesehatan sejak tahun 2016.

Sekarang ini pendaftar yang sudah menjadi anggota affiliate marketing di situs dr.cash sudah cukup banyak, apalagi dukungan dari costumer service dari pihak dr.cash berlaku 24 Jam. Jadi Pelayanannya bisa lebih optimal dan memuaskan. Jadi tunggu apalagi jika ingin mendapatkan uang dari internet, coba saja menjadi affiliate marketing di situs dr.cash.

2. Menjadi penulis online
Nah, ini dia yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang tanpa modal. Anda bisa melakukannya dengan manjadi penulis online atau penulis lepas di blog atau website yang menerima hal itu. Namun, untuk menjadi penulis online anda diharuskan menjadi penulis yang kreatif dengan hasil tulisan yang informatif dan original. (Baca: 6 Metode Pemasaran Bisnis Kecil Melalui Internet)

3. Iklan PPC
Iklan ppc adalah metode iklan yang membayar anda dengan bayaran per klik. Banyak sekali penyedia iklan ppc, baik lokal maupun non lokal. Hanya saja, untuk mendapatkan uang melalui iklan PPC ini, anda diwajibkan mempunyai sebuah blog atau website. Agar hasil maksimal, anda harus berusaha untuk mendapatkan ratusan hingga ribuan visitor setiap hari, sebab kalau visitor atau pengunjung blog anda sedikit, anda tidak akan mendapatkan keuntungan.

4. Menjual Template atau theme
Bagi anda yang berkemampuan untuk membuat template atau theme, maka keahlian anda itu bisa mendatangkan uang. Sebab, sudah banyak mereka yang sukses dengan menjual hasil kreatifitas mereka dengan membuat template atau theme blog atau website. Saat ini, yang banyak dicari adalah jenis template atau theme jenis toko online. (Baca: Bisnis Modal Kecil Yang Dapat Dilakukan Di Rumah)

^^ Sebenarnya kalau dikatakan tanpa modal sedikitpun tidak benar, namun tanpa modal disini memang tidak ada pengeluaran biaya sama sekali kecuali pengeluaran untuk pulsa internetan. Sebab, sulit sekali rasanya jika anda harus mencari koneksi internet yang gratis, oleh karena itu, biaya koneksi tidak masuk dalam kategori modal.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved