Terwujud

Hal biasa menjadi luar biasa ~ Rahasia Blogger untuk Menulis



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Terus terang ketika menulis dalam kegiatan blogging ini, saya lebih mengutamakan keyword dengan peringkat yang diperhitungkan. Walaupun tingkat persaingan yang cukup tinggi, pemilihan judul merupakan hal yang mutlak untuk menjadi acuan saya.
Rahasia Blogger
Namun, pada kesempatan dan waktu yang tidak saya rencanakan, ada teman yang menjadi inspirasi bagi saya untuk menulis. Kalimat yang keluar hanya ada 5 kata saja yaitu “Hal biasa menjadi luar biasa”.

Hal ini berawal dari niat promosi blog saya Terwujud.com kepadanya. Namun, saya ndak begitu gembira ketika dia melihat blog saya hanya beberapa menit saja. Saya pun bertanya:
Saya: “ Di,..kenapa cepat keluar, ndak ada yang bagus ya artikelnya?”
Adi : “Bukan, judul yang saya cari tidak ada di sini!”
Saya: “Emang, apa judul yang ingin kamu cari?”
Adi: “saya tu sukanya judul atau artikel tentang kehidupan sehari-hari, misalnya tentang jalan-jalan, tentang cara mendapatkan jodoh (maklum belum laku dia ,..), tentang berjualan sukses, tentang membuat barang bekas menjadi bermanfaat, tentang gambar unik, tentang misteri, tentang keluarga harmonis, tentang anak dan orang tua. Pokoknya artikelnya yang fresh dan bukan artikel kebanyakan pada umumnya”.
Saya: “oooooo,...”.
Memang dari tema atau judul yang dia sebutkan ada di blog saya, tapi tidak banyak. Oleh karena itu, setelah mendengarkan alasannya, maka saya dapat menarik kesimpulan bahwa judul dan isi artikel yang biasa-biasa saja menurut saya ternyata memberikan dampak yang luar biasa.

Jadi tak khayal jika blog saya sampai saat ini masih mempunyai trafik yang tidak terlalu meningkat tajam, sebab suguhan artikel di blog ini masih dibungkus dengan bidikan keyword.

Akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah eksperimen dan percobaan mengenai berbagai judul yang biasa tetapi bisa menjadi luar biasa. Bagaimana menurut teman-teman?


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 13 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Memang susah dalam menentukan sebuah Keyword dan Judul Artikel yang kita buat supaya menjadi nomor 1 google atau banyak yang nyari artikel tersebut..

    ReplyDelete
  2. saya masih belajr pak, semoga bisa saya pahami maslah keyword dan nantinya bisa mnejadi blogger sukses :) amin

    ReplyDelete
  3. saya malah belum bisa buat judul atau artikel yang wah pak, cuma bisa membuat yang biasa-biasa saja tapi sayangnya belum bisa menjadi sesuatu yang luar biasa. hehee

    ReplyDelete
  4. Belajar dari awal lagi mas saya, karena hal dinamis gak bisa terlewatkan termasuk seperti yang mas tulis diatas.

    ReplyDelete
  5. Hallo Mas Ibrahim..
    Apa kabarnya nih...
    Semoga selalu bisa membuat judul-judul yang luar biasa ya...
    Ternyata Mas sudah punya cara untuk menjadikan hal yang biasa menjadi luar biasa...
    Salam luar biasa Mas... :D

    ReplyDelete
  6. BTW Iklan yang selain GA itu, Iklan Mandiri ya?

    ReplyDelete
  7. Blognya juga terlalu ramai tuh mas tampilannya *saran sih : di simple kan lagi*

    Kalau secara konten, setiap orang memang berbeda cara penulisannya
    Be yourself saja mas! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya simple kan mbak, tapi loadingnya kan tetap ringan heehee, terima kasih atas sarannya ya :D

      Delete
  8. kalau menurut saya judul itu penting gan...karena kadang kita mau nonton film lihat judulnya dulu, kalau udah ada menyangkut yang kita senang, nonton deh tuh film...padahal sekali nonton banyak juga menggerutunya karena film tidak seperti yang diharapkan. begitu juga dengan membuat judul artikel, tapi usahakan kalau judul udah bagus artikelnya juga bagus kgak gak banyak yang menggerutu setelah membacanya....hehheheeee

    ReplyDelete
  9. Hmmm menurut hemat saya sih ini bisa dijadikan petunjuk. Biasa bagi sebgian orang tapi mungkin tidak dengan yang lain...karena selera masing2 orang berbeda2 jadi jika yang satu tidak suka, mungkin 1000 yng lain menyukai

    ReplyDelete
  10. kalau saya pribadi lihat judulnya dulu, kalau menarik pasti saya klik dan baca tapi kalau judulnya saja udah gk menarik mungkin lain ceritanya

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved