Terwujud

Ingin Menjadi Seorang Dokter



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Assalamualaikum, nama saya adalah Najla Salsabila, saya murid kelas 5 sekola dasar. Cita-cita saya ingin menjadi seorang dokter. Akan tetapi, untuk menjadi seorang dokter tidaklah mudah, sebab kita harus cerdas seperti sahabat Nabi Muhammad yaitu Umar bin Khattab dan jujur seperti Abu Bakar Siddiq Ra.
Dokter
Sebagai seorang anak tentunya kita memiliki impian ataupun cita-cita. Saya senang menjadi seorang dokter karena dapat membantu orang lain baik orang kaya maupun orang miskin, sebab semua manusia di hadapan Allah swt adalah sama derajatnya.

Dokter adalah sebuah cita-cita yang sangat mulia karena dapat mengobati dan menyembuhkan orang yang sakit menjadi sehat kembali atas izin Allah swt. Akan tetapi, untuk menjadi seorang dokter tidak sembarangan orang, sebab untuk menjadi dokter kita harus memiliki nilai pelajaran yang baik dan ilmu yang cukup dibidang kedokteran. Tidak boleh ada nilai yang jelek, karena ilmu kedokteran berkaitan dengan ilmu pasti yang harus sesuai dengan aturannya, sebab ini berkaitan dengan nyawa dan hidup manusia.

Jika nanti saya menjadi dokter, maka saya akan membantu orang-orang yang tidak mampu dan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat pengobatan secara gratis kepada mereka. Semoga niat saya yang tulus ini didengar dan dikabulkan oleh Allah swt. Amiiin.


Ruang Opini
Biodata Penulis
Nama: Najla Salsabila
Profesi: Siswi SD Asy-Syafiiyah Internasional Medan
Kelas: 5 A

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Cita-Cita. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 3 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. hem jadi ingat ketika dulu pas waktu sd pak, saya ditanya mau jadi pa, jawabnya ya pengen jadi dokter bisa nyuntik orang, hehehee

    ReplyDelete
  2. akhirnya dapat pertamax juga nih disini

    ReplyDelete
  3. Cita-cita waktu duduk di Sekolah Dasar waktu ditanya sama guru dan temen-temen pasti jawabnya pengen jadi dokter :D

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved