Terwujud

Update Status Facebook dibanjiri Tema bertajuk Bisnis



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Saya masih ingat sekali dengan awal-awal kemunculan Facebook. Hal yang paling sering terlihat di status-status facebook adalah status yang sifatnya umum dan sehari-hari.
Bisnis
Namun, untuk saat ini, sering saya jumpai status yang tidak pada umumnya, status sebagian banyak orang lebih mengarah pada status yang sifatnya promosi atau berjualan dalam berbagai hal.

Mengapa demikian?
Jika saya cermati, orang sudah mulai paham apa sebenarnya manfaat facebook, bukan sekedar berbagi informasi sehari-hari atau update status yang biasa seperti percintaan, galau, lebay dan lain sebagainya, namun saat ini status itu sudah dimanfaatkan sebagai media promosi demi meraih kesuksesan dalam berjualan atau apapun itu yang sifatnya menghasilkan.

Positif kah itu?
Seperti halnya di atas, saya anggap ini adalah hal yang positif dan amat efektif untuk menjadi media social seperti Facebook sebagai sarana dan fasilitas menuju keberhasilan dalam membangun sebuah bisnis.

Banyak sarana dan tempat yang mengharuskan sebagian orang untuk membayar (Advertising), namun jika ada yang masih gratis dan menguntungkan, mengapa tidak!.

Akan tetapi, mempromosikan sebuah produk atau hal-hal yang lain harus dilakukan dengan bijak dan bagus, sebab pembaca facebook saat ini juga sudah mahir dalam memilah dan memilih mana informasi yang akan mereka lihat.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved