Terwujud

Cara alami menghilangkan Tahi lalat dengan cepat dan mudah tanpa operasi



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Dalam kasus yang normal, tahi lalat sejatinya tidak menjadi hal yang perlu ditakuti, sebab jumlah tahi lalat yang normal tidak banyak. Bahkan dalam kasus lainnya, tahi lalat juga memberikan dampak positif untuk penampilan, misalnya tahi lalat yang letaknya tepat di bawah bibir atau di dekat mata yang bisa saja menjadi cirri khas tertentu.
Tahi lalat
Akan tetapi, bagaimana jika tahi lalat berjumlah banyak?, tentunya ini akan sangat mengganggu, apalagi jika jumlah yang banyak itu terdapat pada wajah anda. Bagi anda yang ingin menghilangkan tahi lalat secara alami tanpa harus operasi atau pergi ke dokter spesialis kulit, tidak ada salahnya jika anda mengikuti tips berikut ini yang dirangkum dalam Cara alami menghilangkan Tahi lalat dengan cepat dan mudah tanpa operasi.

1. Hilangkan tahi lalat dengan Madu
Siapapun percaya bahwa madu merupakan bahan alami yang nikmat dengan ribuan manfaat khususnya untuk kesehatan. Maka dari itu, madu dapat dijadikan alternatif yang bisa menghilangkan tahi lalat secara alami. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup dengan mengoleskannya di tempat-tempat yang ada tahi lalatnya secara merata. Lakukan hal tersebut secara rutin dan setiap hari sampai tahi lalat tersebut hilang.

2. Hilangkan tahi lalat dengan Jeruk nipis
Jeruk nipis merupakan bahan alami yang dipercaya mampu menghilangkan tahi lalat. Penggunaan jeruk nipis untuk menghilangkan tahi lalat cukup mudah, anda tinggal mengoleskan jeruk nipis yang sebelumnya dibelah ke bagian tubuh yang ada tahi lalatnya. Namun, untuk proses pengolesannya, sebaiknya dilakukan secara perlahan, sebab jika terlalu keras, dapat menyebabkan kulit menjadi tipis.

3. Hilangkan tahi lalat dengan Bawang Putih
Kandungan pada bawang putih ternyata mampu menghilangkan tahi lalat. Siapkan bahan-bahanya berupa 1 siung bawang putih kemudian ditumbuk sampai halus. Selanjutnya, tempelkan bawang putih tadi ke bagian yang terkena tahi lalat. Sebaiknya, lakukan hal ini di malam hari dan biarkan sampai ke-esokan harinya.

^^ Sebenarnya masih banyak lagi bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan tahi lalat, namun begitu banyak sumber yang saya peroleh, 3 bahan alami di atas yang menjadi peringkat dan paling banyak direkomondasikan, khusunya penggunaan madu yang sangat ampuh jika dilakukan dengan teratur.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Oh jadi tahi lalat itu bisa juga ya di hilangkan secara alami mas ? saya baru tahu lhoo mas makasih ya artikel nya sangat bermanfaat banget walaupun saya tidak ingin menghilangkan tahi lalat tapi tidak ada salahnya kan kalo saya tahu tentang ini :)

    ReplyDelete
  2. saya punya tai lalat, tapi tidak akan di buang, kata orang "sayangnya"

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved