Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Toko Kaos Distro Terpercaya Di Indonesia


Dulu saya termasuk orang yang tidak begitu suka dengan kaos, saya lebih cenderung suka kemeja. Bagi saya, kemeja itu multi fungsi. Kemeja bisa digunakan ke mana saja, baik untuk umum maupun khusus, bisa dibawa ke acara pesta, ulang tahun atau untuk ibadah, itu tanggapan saya dulu. Namun, seiring waktu, kemeja hanya saya gunakan untuk keperluan kerja saja, lho,..kok begitu mas, jawabnya karena kaos sangat simple penggunaannya, keren dan beragam desainnya, mudah ketika hendak disetrika bahkan tanpa disetrika pun kaos masih bisa digunakan karena bahannya yang tidak mudah kusut, serta yang paling penting adalah mempengaruhi usia, saya tampak lebih muda jika menggunakan kaos heehee.

Perkembangan trends fashion serta permintaan yang lebih cenderung unik dan menarik, akhirnya model kaos distro lebih digandrungi khususnya oleh kaum pria. Kaos distro menyuguhkan berbagai model dengan paduan gambar dibelakang dan didepan, sehingga membuat kaos tampak lebih menarik dan bergaya tentunya.
Kaos Distro
Harus saya akui jika pesona produk kaos distro memang tidak pernah lapuk dimakan usia, dengan konsep fashion yang terus berkembang, membuat kaos distro masih tetap khas dan terbukti telah merebut hati para penggunanya khususnya kalangan muda dan mudi. Saat ini, minat kawula muda terhadap kaos distro terus meningkat, dan hal ini membuat banyak toko dan outlet kaos distro bermunculan di Indonesia yang menjual secara offline maupun online, seperti salah satu Toko Kaos Distro Terpercaya Di Indonesia yaitu toko online Kaospas.com.

Alasan mengapa harus Beli kaos di Kaospas.com
Kaospas.com merupakan salah satu toko online terpercaya yang Jual Kaos ready stock yang dilengkapi dengan berbagai pilihan warna serta variasi model kaos, sehingga jenis dan model kaos yang anda inginkan, sudah lengkap di sini.

Bahan kaos yang digunakan merupakan bahan yang banyak diminati serta tahan lama, bahannya adalah kaos cotton combed 20s/30s dengan menggunakan jahitan rantai standar distro Indonesia.

Kaos yang dijual di sini memberikan nuansa yang nyaman dan sejuk untuk anda pakai, sehingga anda tidak perlu khawatir takut kepanasan jika anda menggunakannya saat panas hari.

Selain itu, Kaospas.com juga menggunakan printer DTG tercanggih dan tinta import sehingga kualitas sablon kaos yang sangat terjamin bagus dan awet, semua itu dilakukan Kaospas.com hanya untuk memberikan kepuasaan dan kenyamanan bagi anda semua. Kesimpulan mengapa anda direkomondasikan untuk membeli kaos di sini adalah:
  • Lengkap dan banyak kategori produk
  • Variasi kece, beken, nyentrik, gaya dll
  • Bahan kaos tahan lama yang berbahan cotton combed
  • Koas nyaman dipakai, lembut dan sejuk
  • Sablon tahan dan tidak luntur karena menggunakan printer DTG tercanggih dengan kualitas tinta import

Pilihan Kategori yang beragam
Terus terang saya tidak henti-hentinya melihat berbagai pajangan kaos yang begitu menarik, nyentrik, elegant, gaul dan banyak lagi yang tidak bisa saya ungkapkan, mengapa demikian?, jawabnya karena pilihan kategori yang begitu banyak dan beragam.

Yang lebih uniknya dan membuat saya ingin membeli semua kaos itu adalah dalam setiap kategori mempunyai sub kategori yang memberikan jenis-jenis pilihan beragam dan membuat mata terpesona melihatnya. Berikut saya tampilkan screenshot dari salah satu kategori dan sub kategorinya:

Toko
Toko

Mau Kaos cantik tapi murah !, Kaospas.com tempatnya
Banyak kaos oblong tanpa sablon gambar yang saya tanya harganya sekitar 45 ribu sampai 60 ribu, dan apabila saya membeli kaos dengan corak dan gambar yang keren, harganya bisa mencapai 150 ribu sampai 200 ribuan dengan kualitas standart distro.

Namun, berbeda sekali jika anda membeli kaos di toko ini, sebab dengan pilihan gambar yang beragam, bagus dan memuaskan, kaos yang dijual hanya dibandrol sekitar Rp. 82.000 sampai Rp. 99. 000 saja.

Walau harga yang ditawarkan kaospas.com sangat murah, namun untuk sisi kualitas, kuantitas, corak, warna dan gaya tidak kalah dengan kaos distro yang mahal harganya. Masih ndak percaya, berikut akan saya sajikan salah satu screnshootnya.

Kaos Distro

Saya mau dong kaosnya, gimana cara pesannya?
Anda tertarik dan ngak sabar mau beli kaos tapi masih bingung bagaimana cara memesannya di toko kaos ini, tenang saja saya akan memberikan panduan secara singkat bagaimana cara pemesannya. Namun, sebelum anda memesan, sebaiknya lihat dulu Katalog Kaosnya agar kaos yang anda pesan tidak mengecewakan karena salah pilih.
  1. Pilihlah terlebih dahulu kaos yang ingin anda beli
  2. Klik Gambar kaosnya dan pilih tulisan Beli sekarang
  3. Pembelian kaos bisa anda lakukan melalui sms Checkout langsung di website
  4. Jika telah selesai, silahkan lakukan pembayaran
  5. Berikan konfirmasi jika anda telah membayar melalui sms kepada pihak kaospas.com
  6. Jika konfirmasi telah diterima, maka pengiriman akan segera diporses.
  7. Untuk lebih detailnya dan dilengkapi dengan panduan gambar tentang cara pemesanan dan pembelian, silahkan kunjungi langsung disini, sedangkan untuk pembayaran anda bisa mengetahui caranya disini.
Terjamin dan Terpercaya
Ini memang menjadi pertanyaan yang 99% mampir jika berkaitan soal jual dan beli, hmmm itu wajar lho. Untuk itu, Kaospas.com memberikan layanan yang begitu maksimal, tidak saja dengan kualitas dan harga kaos, tetapi dari sisi keyakinan, jaminan dan keamanan untuk konsumen tetap menjadi acuan yang utama, oleh karena itu, bagi anda konsumen yang masih ada sedikit keraguan, bisa langsung menghubungi pihak kaospas.com melalui:
  • Phone: (0274) 6657-932
  • HP: 0853-70.000-434
  • BB: 76-6b-e2-21
  • WhatsApp: +62853-70.000-434
  • Email: tokojualkaos@gmail.com
Atau bagi anda yang dekat dengan alamat kantornya, maka anda bisa secara langsung mendatangi tempatnya di “ Jln Jogja Wates km 17 (pinggir jalan) sentolo kidul, sentolo Kulon Progo, Yogyakarta”.

^^ So, apalagi yang anda tunggu, jangan lewatkan selera anda, jika ada langsung pesan saja di mana lagi kalau bukan di Kaospas.com.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Kaospas.com. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Wih kaosnya tampak nyaman
Jika dipake badan
Pantes konsumen terkesan
Sejak lama tak boson...

Balas

setuju saya mas. pake kaos tampak lebih muda. wkwkw
banyak banget pilihannya ya

Balas

Wah bagus bagus ya jadi pengen coba deh.

Balas

Hmm, oke juga nih kaos....cek di tkp dulu mas bram

Balas

Harganya murah tapi kualitasnya bagus,kaos buatan anak bangsa pancen josss..!#cintai produk-produk Indonesia

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis