Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Apa yang anda mimpikan saat ini dan bagaimana anda mewujudkannya


Tentunya kita semua mempunyai mimpi atau cita-cita, ada yang sudah terwujud dan ada pula yang belum kesampaian hingga detik ini. Mewujudkan impian tidaklah mudah dan tidak bisa hanya dengan berpangku tangan, semua itu perlu proses dan kerja keras, termasuk impian menjadi blogger sukses di Indonesia.
cita-cita
Terinspirasi dari Blogger sukses
Menjadikan panutan dari mereka yang telah sukses duluan adalah sesuatu yang wajar dan tidak ada satupun dalil yang melanggarnya, hanya saja kita tidak dituntut untuk meniru gaya dan karakter mereka 100%. Kita hanya diajarkan untuk meniru perjuangan dan strategi mereka dalam meraih kesuksesan, apakah itu dari cara, metode, kerja keras dan kesungguhan mereka.

Kita tidak bisa melihat mereka saat ini yang telah sukses, sebab saya sendiri yakin bahwa kesuksesan mereka tidak langsung mereka dapatkan dalam sekejap mata.

Siapa Google dahulu
Tentunya, di awal tahun 2000 an khususnya di Indonesia mesin pencari terbesar saat ini yaitu Google belum sepenuhnya menjadi search engine nomor satu, dan saya ingat sekali ketika saya ingin mencari sesuatu melalui internet, biasanya saya membuka Yahoo.

Tapi lihat sekarang, siapa number one !. akan tetapi, apakah perjuangan mbah google sebegitu mudahnya, jawabnya tidak. Membutuhkan waktu yang lama untuk menarik kepercayaan pengguna untuk memilih Google sebagai mesin pencari yang kredebility dan terpercaya.

Apa cita-cita anda saat ini
Kalau saya sebenarnya bercita-cita ingin menjadi teknisi secara professional, namun takdir menentukan hal yang lain yang harus saya jalani. Saat ini pekerjaan saya masih dibidang pendidikan, namun apakah cita-cita saya tidak terwujud?, jawabnya tidak.

Saya tetap menggapai impian saya itu, saya belajar secara mandiri, lapangan dan otodidak dan itu telah berhasil walaupun saya tidak mendapatkan ijazah secara resmi. Untuk mewujudkan cita-cita tidak perlu ada rasa malu, putus asa dan embel-embel seperti ijazah dan sebagainya, yang terpenting adalah bagaimana cara kita untuk mewujudkan cita-cita tersebut, yang penting cara yang kita gunakan adalah cara yang baik dan sehat.

Bagaimana cara mewujudkan cita-cita itu
Untuk mewujudkan cita-cita atau impian anda saat ini harus didasari dengan tekad yang kuat. Saya ingat sekali dengan perkataan bapak Mario teguh “Jatuh itu biasa, tapi yang paling luar biasa adalah bangkit dari jatuh dan berusaha untuk tidak jatuh”.

Mewujudkan cita-cita harus melalui berbagai jalan yang berliku, terjal dan penuh tantangan, sebab itu adalah bagian dari proses keberhasilan. Persoalannya adalah bagaimana kita menyikapinya dan menghadapinya.

Berusaha dan bersabar adalah kunci utama
Saya masih ingat dengan kepasrahan saya ketika 10 kali ditolak untuk menjadi publisher Adsense yang pada akhirnya saya pasrah. Namun, ternyata dibalik usaha dan pasrah saya ada hikmah dibalik itu. Tanpa sengaja, saya membuat inovasi dengan menggabungkan pengetahuan dari berbagai sumber sebagai cara agar diterima Adsense, penggabungan itu menghasilkan beberapa cara natural yang sudah saya tuangkan dalam Ebook Premium saya yang pada akhirnya saya berhasil menjadi publisher adsense hingga detik ini.

Saya akan tetap mengingat bahwa “Sesuatu yang terlalu kita harapkan karena benda (bukan karena keikhlasan dan karena Tuhan), maka sesuatu itu akan ditangguhkan hingga kita berada di titik kepasrahan setelah berusaha semaksimal mungkin”.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Mudah-mudahan semua yang dicita-citakan menuju jalan terbaik

Amiiin
Gmn kabarnya mas, dah lama ga blog walking, sudah semakin banyak saja karyanya, sukses selalu :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis