Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Minum Jus Belimbing membuat Kolesterol saya Lenyap Seketika


Awalnya saya tidak begitu suka sama buah belimbing, saya lebih memilih anggur dan apel untuk dijadikan jus buah sehari-hari. Namun, untuk saat ini ketika saya melihat buah belimbing, maka buah anggur dan apel tadi seketika hilang dan sirna dari rasa suka saya, sebab belimbing telah menduduki peringkat pertama sebagai buah yang menjadi idola saya, apa sih sebabnya?.
Jus Belimbing
Ternyata obat yang paling ampuh itu mencegah dari pada mengobati
Ini dia yang telah saya sesali, kesehatan yang saya rasakan begitu berharga ketika kesehatan itu terengguh oleh penyakit yang datang. Singkat cerita, saya mengalami gangguan atau penyakit yang awalnya saya anggap penyakit biasa saja, sebab tanda dan gejalanya hanya pegal-pegal, kesemutan dan sakit di bagian kepala belakang.

Namun, sudah 1 minggu penyakit itu tidak kunjung sembuh, akhirnya saya memeriksakan penyakit itu ke dokter dan hasilnya saya terserang Kolesterol. Setelah pemeriksaan selesai, saya pun disuguhi makanan baru yang harus saya konsumsi setiap 3 kali dalam sehari (namanya Pil kalau yang belum tahu heehee).

Tentunya anda dan saya tidak sepakat kalau pil atau obat harus diperpanjang jika kolesterol tidak kunjung sembuh, di sinilah saya hampir putus asa, dan pada akhirnya !

Penyakit hilang, ngejus lanjut terus
Akhirnya penyakit kolesterol yang saya alami lambat laun tapi pasti telah berangsur normal, bukan obat medis yang saya gunakan, namun obat yang berasal dari tumbuhan dan bahan alami yang sama sekali tidak memiliki ketergantungan dan efek samping yang berbahaya, apalagi kalau bukan Buah Belimbing.

Walaupun kolesterol saya tidak kambung, Jus belimbing tetap saya konsumsi minimal 1 minggu sekali, tapi jika kolesterol mulai timbul tanda dan gejalanya, maka jus belimbing akan saya minum setiap harinya.

Ingat,..Ingat,…ini penting juga
Namun, bagi anda penderita tekanan darah rendah sangat-sangat tidak dianjurkan mengkonsumsi jus belimbing ini secara berlebihan seperti saya, sebab reaksinya amat cepat untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Orang yang menderita Kolesterol secara otomatis akan memicu tekanan darah menjadi tinggi, hal itu karena pembuluh darah yang tersumbat atau mengecil karena adanya hambatan dari lemak yang dihasilkan kolesterol jahat tadi, dan di sinilah fungsi jus belimbing dimana kandungan pada buah belimbing mampu menstabilkan kadar kolesterol jahat sekaligus menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat.

Kesimpulannya
  • Jus belimbing tidak memiliki efek samping yang besar
  • Penderita darah rendah amat sangat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsinya secara berlebihan
  • Buah belimbing yang di jus dan dibuang ampasnya, bisa menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat
  • Buah belimbing bisa menstabilkan kadar kolesterol dalam tubuh
  • Harga buah belimbing terjangkau
^^ Jadi, jika anda juga mengalami seperti yang saya alami, maka anda bisa mencoba jus belimbing sebagai obat kolesterol anda saat ini, namun sekali lagi saya ingatkan, jika anda mempunyai riwayat darah rendah, sebaiknya konsultasi dulu ke dokter yang ahli dibidang itu.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

Saya juga sepertinya ada gejala kolesterol, ternyata ada obat tradisional yang cukup ampuh buat mengobatinya, saya akan coba ya mas, trims sudah membagikan pengalamannya...

Balas

Wah okeh juga nih jus belumbing selain memiliki rasa yang muantappp kalau menurut saya mah, memiliki manfaat juga untuk mengatasi kolesterol wah nih cocok nih buat yang sedang mengalami kolesterol.

Balas

saya suka makan buah belimbing mas tapi jarang kalau di buat jus, suka nya metik langsung di pohon di cuci dan langsung di makan. apa khasiat nya masih sama tuh kang ?

Balas

saya kembali lagi kesini tapi belum ada balasan komentar nih kang.. kenpa ? belum sempat ngeblog lagi ya.. ?

Balas

Saya juga punya masalah dengan kolesterol mas, tapi biasanya saya meminum rebusan daun sukun untuk mengobatinya, tapi setelah membaca tulisan ini sepertinya jus belimbing bisa jadi pilihan untuk mengatasi masalah kolesterol

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis