Terwujud

6 Jasa Pembuatan Website Terbaik di Indonesia



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Jasa pembuatan website adalah salah satu jasa yang dibutuhkan perusahaan, sekolah, rumah sakit, instansi swasta, maupun instansi pemerintah saat ini, untuk memperkenalkan jasa maupun layanan yang diberikan. Dengan demikian, masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang diberikan tanpa membuang waktu lama karena sudah terlebih dahulu mengumpulkan informasi yang dibutuhkan melalui dunia virtual. Berikut adalah beberapa perusahaan maupun website yang menyediakan jasa pembuatan website terbaik di Indonesia.

1. Blackboomedia.com
Blackboomedia.com adalah satu dari sekian banyak penyedia jasa pembuatan website yang bisa di percaya di Indonesia. Keberadaannya sangat membantu bagi kalangan pengusaha yang ingin memiliki website untuk branding perusahaan maupun toko online yang dimilikinya. Bagi konsumen yang menjatuhkan pilihan di penyedia jasa yang satu ini, ada beberapa jaminan fasilitas yang akan diberikan, diantaranya:
  • Pemberian server yang bisa dikelola sendiri beserta dengan back up datanya. Dengan demikian, keamanan data yang dimasukkan kedalamnya terjamin aman.
  • Menyediakan jasa desain website yang disesuaikan dengan tema perusahaan maupun konsumen yang mudah untuk dipergunakan dan diupdate sesuai kebutuhan.
  • Memberikan layanan tentang pembuatan iklan dan jasa keyword SEO yang diperlukan untuk branding produk maupun layanan perusahaan yang bersangkutan.
  • Penyedia jasa memberikan garansi sesuai dengan layanan yang dipesan oleh pelanggan.
Meskipun demikian, untuk dapat memperoleh berbagai keuntungan diatas, sebagai calon konsumen Anda harus memikirkan terlebih dahulu jenis layanan yang diinginkan secara berkala dan desain awal yang diinginkan, agar nantinya website yang dihasilkan sesuai harapan dan tidak membutuhkan banyak perbaikan.
Jasa,Website
2. Bagus.biz
Bagus.biz adalah salah satu penyedia jasa desain website profesional di Indonesia yang bisa Anda pilih. Dengan mempercayakan website perusahaan Anda pada bagus.biz, ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan, seperti:
  • Sarana publikasi dan branding produk yang ditawarkan dalam bentuk company profile untuk Anda. Dengan demikian, perusahaan yang Anda bangun lebih dikenal oleh konsumen dan produk yang Anda miliki lebih dipercaya.
  • Harga jasa pembuatan website yang ditawarkan bagus.biz sangat terjangkau jika disesuaikan dengan fasilitas yang didapat seperti akses yang mudah, desain media interaksi yang sesuai dengan perkembangan teknologi, dan lainnya.
  • Tingkat keamanan data yang dimasukkan kedalam website sangat terjamin, sehingga ketika Anda menyewa jasa untuk mendesain website toko online maupun website instansi, data yang ada didalamnya tidak akan mudah diambil alih oleh orang lain.
  • Website baguz.biz memberikan layanan maintenance berkala yang dipastikan tidak menganggu aktivitas didalam website milik konsumen. Dengan demikian, user maupun admin website bisa mengakses website company profile sesuai dengan kebutuhan.
  • Tenaga profesional yang bisa Anda mintai bantuan ketika suatu saat website perusahaan down atau mengalami masalah tanpa membutuhkan waktu terlalu lama.
Namun demikian, sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa yang diberikan oleh bagus.biz, perhatikan jenis website yang ingin Anda pesan agar pengelolaan website bisa dilakukan secara berkelanjutan dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

3. Daduweb.com
Website lain yang masuk kedalam golongan menyediakan jasa pembuatan website terbaik adalah daduweb.com. Disini konsumen bisa langsung berkonsultasi langsung website yang diinginkannya dan mendapat website sesuai dengan gambaran yang diberikan. Ada banyak jenis website yang dilayani pembuatannya oleh penyedia jasa yang satu ini, salah satunya adalah website toko online. Untuk produk website toko online, ada berbagai fitur yang ditawarkan penyedia jasa, diantaranya:

a. Visitor analytic
Fitur ini digunakan untuk mengetahui seberapa banyak user yang mengakses website Anda per hari dan ketika website yang Anda miliki sepi, maka Anda bisa mencoba menanggulanginya dengan membuat iklan maupun artikel SEO pada website.

b. Live chat
Ketika Anda memiliki toko online, perlu ada fitur live chat yang dapat digunakan untuk membantu konsumen agar mereka tahu lebiih jelas produk yang ditawarkan. Fitur live chat ini umumnya harus aktif 24 jam, mengingat konsumen sendiri akan mencoba mencari informasi disela waktu luangnya.

c. Website responsive
Saat Anda memiliki website toko online maupun website yang berhubungan dengan compny profile, perlu adanya website responsive yang mampu mengenali aktivitas apa saja yang sudah terjadi dalam website dan mengetahui apa yang perlu dikomunikasikan dengan pihak penyedia jasa saat ada masalah.

d. Social media integrated
Setiap membangun website yang berhubungan dengan toko online, pastikan pada penyedia jasa tentang fasilitas social media integrated. Dari sekian penyedia jasa yang ada di Indonesia, daduweb.com juga menyediakan website toko online yang sudah dilengkapi dengan fasilitas social media integrated.

e. Admin page
Setiap website perlu memiliki admin page untuk memudahkan kontrol website maupun aktivitas upload data. Dengan demikian, perbaruan data pada website bisa dilakukan secara berkala.

4. Naevaweb.com
Salah satu penyedia jasa pembuatan website murah di Indonesia adalah naevaweb.com. Disini, Anda bisa memilih produk website yang sesuai dengan kategori yang diinginkan. Saat Anda ingin membangun website company profile, Anda juga bisa mengkonsultasikan tampilan halaman utama sebagai latar belakang dan berbagai templatenya. Hanya saja, sebelum Anda memanfatkan jasa dari naevaweb.com, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan, seperti:
  • Bagaimana domain yang diberikan dan berapa jumlahnya, karena hal tersebut akan memudahkan admin perusahaan dalam bekerja untuk mengelola upload data maupun kegiatan online lainnya.
  • Garansi yang diberikan penyedia jasa, karena masing-masing desain umumnya akan memberikan garansi yang berbeda, termasuk kesesuaiannya dengan fasilitas yang didapatkan.
  • Desain logo perusahaan yang akan dipasang. Dalam hal ini tanyakan pada penyedia jasa, apakah mereka menyediakan jasa desain logo yang bisa disesuaikan dengan halaman utama company profile. Dengan demikian, Anda tidak perlu bersusah payah mengupload logo sendiri. 
5. Kreatifwebdesign.com
Penyedia jasa pembuatan website lain yang bisa Anda coba adalah kreatifdesign.com. Penyedia jasa yang satu ini menyediakan berbagai jenis web design yang bisa disesuaikan dengan slogan dan image perusahaan yang bersangkutan. Selain pembuatan web design, penyedia jasa yang satu ini juga membantu konsumen yang ingin melakukan sistem promosi perusahaan dengan menggunakan aplikasi mobile. Jika Anda ingin memanfaatkan jasa dari tempat ini, ada beberapa keunggulan yang bisa dirasakan, diantaranya teknologi website yang lebih modern, kapasitas hosting yang cukup besar, dan media domain yang aman.

6. Gryaweb.com
Gryaweb.com termasuk penyedia jasa pembuatan website terbaik yang bisa Anda coba hubungi saat membutuhkan tenaga desain website. Tempat penyedia jasa yang satu ini menyediakan sistem promosi yang aman dan mudah diakses, ketika konsumen yang bersangkutan ingin menyewa jasa khusus untuk pembuatan toko online. Tak hanya itu, gryaweb.com juga menyediakan domain gratis untuk beberapa jenis desain website tertentu sesuai keinginan klien. Semoga berbagai informasi diatas dapat membantu Anda yang sedang kebingungan mencari penyedia jasa pembuatan website terbaik di Indonesia.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Bagus.biz. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 5 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. rumah web juga lumayan kang ibrahim, hostingnya cepet hehe

    ReplyDelete
  2. jadi bingung kenapa yang bertanggung jawab cuman satu mas.:D efek

    ReplyDelete
  3. bagusbiz oke tuh desain website nya bagus bagus

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved