Terwujud

Mau Bikin Kaos Custom Satuan desain sendiri ? di Kaoscustom.Id Aja !



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Sudah jamannya saat ini membuat kaos dengan desain sendiri, mengapa demikian ?, hal itu karena ada kepuasaan tersendiri yang terlihat dari sisi ukiran kata, gambar dan corak warna yang bisa anda otak atik sendiri. Kepuasan itu tidak saja termanjakan dari hasilnya, akan tetapi anda akan lebih puas lagi karena desainnya bisa dilakukan dengan online dan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Toko online yang menyediakan fasilitas untuk bikin kaos satuan custom sendiri saat ini telah banyak dijumpai, salah satu toko online yang terpercaya, mudah, cepat dan canggih tentunya dapat anda temukan di Kaoscustom.Id.
Kaos Custom
Penasaran dengan Kaoscustom.Id ?
Kaoscustom.Id adalah tempat bikin satuan kaos custom baik dengan desain sendiri atau dengan memesannya baik secara offline dan online. Kaoscustom.Id menggunakan jenis kaos yang unggul dengan bahan yang memuaskan.

Untuk pengalaman, anda tidak perlu khawatir sebab Kaoscustom.Id sudah ditempah dan professional dalam hal pembuatan kaos custom. Selain itu, Kaoscustom.Id juga membuat berbagai inovasi yang menarik, unik dan membuat anda terkagum-kagum, yup.. inilah Kaoscustom.Id yang siap melayani anda dengan pelayanan yang maksimal dan optimal.

Ini lho kelebihan dan keuntungan bikin kaos di Kaoscustom.Id !
Tentunya anda akan bertanya-tanya tentang kelebihan dan keuntungan membuat satuan custom kaos di Kaoscustom.Id dengan desain sendiri atau dari desain yang telah disediakan, pertanyaan anda itu sudah terjawab, sebab Kaoscustom.Id secara matang telah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pembuatan kaos baik dari sisi mesin, bahan kaos, desain dan lain sebagainya. Untuk lebih rinci akan dijelaskan di bawah ini:

1. Tenaga yang ahli dan professional
Telah disediakan tenaga ahli dan professional untuk pembuatan kaos yang akan anda pesan, jadi jangan takut jika kaos anda tidak memuaskan.

2. Alat yang canggih dan mutakhir
Mesin pembuatan kaos di sini sudah dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan mutakhir sehingga hasil desainnya tidak akan mengecewakan anda. Mesin pencetak kaos menggunakan mesin dengan teknologi terbaru yang diimport. Mesin pencetaknya disediakan sebanyak 4 sehingga mampu mencetak banyak pesanan kaos yang selalu beroperasi setiap hari. Jadi, anda tidak perlu menunggu lama untuk memiliki kaos pesanan anda di sini.

3. Bahan kaosnya lembut banget lho !
Tentunya anda suka dengan desain kaos anda sendiri dan akan lebih suka lagi jika bahan kaosnya lembut banget. Nah, Kaoscustom.Id sudah menjawab keinginan anda tersebut.

4. Tinta yang super
Tinta untuk mencetak desain kaos yang anda pesan juga khusus dari USA dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Jadi anda tidak perlu khawatir jika gambar dan tulisan pada kaos akan luntur.

5. Menerima kaos custom satuan
Kaoscustom.Id memberikan pelayanan yang cukup maksimal, terbukti bahwa mereka mau menerima order kaos tanpa minimal order, artinya anda bisa memesan kaos custom satuan. Tentunya ini sangat menguntungkan anda, apalagi jika anda hanya ingin memesan dalam jumlah yang sedikit.

Saya mau desain kaos, gimana caranya?
Tanpa basa-basi, silahkan ikuti panduan yang akan saya terangkan di bawah ini untuk mempermudah anda saat mendesain kaos custom anda sendiri.

1. Kunjungi Kaoscustom.Id
2. Klik tulisan “Mulai Desain sekarang !”
3. Setelah itu, akan muncul menu-menu yang bisa anda gunakan untuk mendesain kaos anda seperti:
  • Menu Tulisan
  • Menu Gambar
  • Menu Lingkaran, kotak dan lainnya
4. Pilih ukuran kaos, apakah S, M, L atau XL
5. Setelah jadi, silahkan klik tulisan “Pesan kaos ini Sekarang”
6. Kemudian isi data anda melalui form yang tersedia
Komter
Mau pesan kaos dari Desain Kaoscustom.Id aja
Anda males atau tidak sempat atau tidak pede jika desain sendiri, tidak perlu khawatir, sebab Kaoscustom.Id sudah memberikan inovasi serta desain kaos yang menarik, unik, nyentrik, gaul dan pastinya akan merubah penampilan anda semakin keren.

Banyak jenis desain yang bisa anda pilih, bahkan anda juga bisa memesan desain yang anda inginkan kepada pihak Kaoscustom.Id, untuk melakukan hal itu anda dapat menghubungi mereka secara langsung. Berikut akan ditampilkan beberapa contoh hasil inovasi dan desain kaos dari Kaoscustom.Id.
Bikin Kaos Custom Satuan
Bikin Kaos Custom Satuan
Gimana cara pesannya?
Bagi anda yang mau pesan, terlebih dahulu desain kaos anda atau pilih desain kaos yang disediakan, setelah itu lakukan proses pengisian data, kemudian lakukan pembayaran dengan jumlah harga yang telah tersedia. Proses kerja pembuatan kaos custom nya tidak lama hanya 1 hari kerja saja. Yang lebih menggembirakan adalah jika anda memesan kaos dengan jumlah yang banyak, apa itu kabar gembiranya, anda dapat diskoooooon.

Untuk informasi order atau pemesanan, bagi anda yang kurang paham, anda bisa mengetahuinya di menu Order. Sedangkan untuk mengetahui spesifikasi harga, bisa anda lihat di daftar harga.

Hubungi langsung
Nah, bagi anda yang mau Tanya-jawab soal pemesanan atau terkait dengan tata cara desain kaos custom satuan atau dalam jumlah yang banyak, silahkan hubungi kaoscustom.id melalui:
  • Alamat: Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta
  • HP: 0853-7000-0959
  • BB: 7EA54DAD
  • Email: prokaosjogja@gmail.com
So, apalagi, mau pesan kaos dengan desain sendiri agar lebih puas, dengan harga yang terjangkau dan proses yang cepat, di mana lagi kalau bukan di kaoscustom.id tempat deain kaos custom satuan terpercaya dengan pelayanan yang maksimal.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Kaoscustom.id. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. kami ada grosir kaos polos 100% bahan katun alami yang sangat nyaman dikenakan.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved