Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Inilah 4 Sosial Media dengan Pengguna Terbanyak


Sosial media merupakan terobosan dunia teknologi yang memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi. Komunikasi yang bisa dijalin dari menggunakan sosial media itu sendiri tidak hanya komunikasi dengan orang-orang yang sudah dikenal atau mereka yang berada di kota dan negara yang sama saja, lebih dari itu sosial media mampu mempermudah penggunanya untuk berkomunikasi dengan mereka diseluruh belahan dunia dengan cara yang cepat.
Sosial Media
Maka wajar saja jika sosial media seakan menjadi makanan sehari-hari bahkan wajib bagi masyarakat kalangan muda hingga dewasa. Lalu, jenis sosial media apa sajakah yang paling populer di dunia? Berikut jawabannya:

1. Facebook
Sosial media besutan Mark Zuckerberg ini memang merupakan salah satu sosial media yang paling populer di dunia. Bahkan Facebook digadang-gadang sebagai sosial media yang menduduki ranking pertama sebagai sosial media dengan jumlah pengguna paling banyak di dunia.

2. Twitter
Selain Facebook, jenis sosial media lainnya yang juga populer didunia dengan jumlah pengguna tak kalah banyak dengan Facebook adalah Twitter. Sosial media yang diluncurkan pada tahun 2006 ini juga memiliki beberapa fiture menarik sehingga membuat penggunanya betah berlama-lama dengan sosial media ini.

3. Instagram
Jenis sosial media lainnya yang juga populer di dunia adalah instagram. Sosial media yang sangat pas digunakan bagi mereka yang senang berfoto dan mempublikasikan hasil jepretannya tersebut, merupakan sosial media dengan jumlah pengguna mencapai ratusan juta orang.

Apalagi, instagram bisa menghasilkan gambar yang lebih jelas sehingga sosial media ini juga acap kali dijadikan lapak berbisnis bagi mereka yang senang berbisnis online.

4. Google+
Google+ yang terkenal dengan fiturnya yang menarik menjadikan salah satu jenis sosial media ini sebagai salah satu jenis sosial yang juga populer di dunia. Dengan demikian, wajar saja jika pengguna Goolge+ bisa mencapai ratusan juga pengguna.

^^ Sosial media memang sangat melekat pada diri masyarakat. Sehingga tidak sedikit penggunanya memiliki lebih dari satu akun sosial media yang memang memberi banyak keuntungan. Namun, pastikan bahwa Anda tidak berlebihan dalam menggunakan sosial media dan menggunakannya seperlunya saja.


Biodata Penulis
Nama: Alfonsus Filius
Alamat: Ciledug Indah 2
Website: www.datamaya.com
Facebook: https://www.facebook.com/alfonsus.filius

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Media Sosial. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

Kalau untuk masalah mendatangkan visitor situs facebook dan google plus yang paling ok ya Mas...

Balas

dari keempatnya, gplus yg lumayan sering saya akses

Balas

Facebook dan IG, twitter sering aku buka.
Sekarang sih lebih nyaman IG

Balas

Semuanya sering saya akses kang tapi kalau twiter sudah jarang sekarang mah karena tidak seru gituh kalau G+ dan FB mah paling sering saya akses.

Balas

saya ya paling FB sama IG mas, dan akhir akhir ini saya lebih sering di G+ :)

Balas

Wah ternyata facebook ya yang paling utama, saya jadi bertanya-tanya siapa ya yang pertama kali mendaftar facebook ?

Balas

Linked juga populer mas, malah buat promo artikel juga bisa.

Makasih ulasannya sangat informatif.

Balas

Gimana dengan WA, masuk daftar 10 besar ga bos???

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis