Terwujud

Inilah tips agar anda terhindar dari penyakit ringan dan berat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Siapa sih yang mau sakit, tentu jawabnya tidak ada yang mau sakit, namun jika dilihat dari kenyataan yang ada tetap saja banyak orang yang sakit dan hal itu memang tidak dapat dielakkan.
penyakit
Akan tetapi, mencegah dari pada mengobati merupakan langkah awal yang efektif untuk mecegah anda dari penyakit, setidaknya jika anda sakit, maka sakit yang anda derita itu tidak terlalu parah. So, berikut akan saya rangkum tips agar anda terhindar dari penyakit ringan maupun berat.

1. menjaga pola Hidup
Pola hidup sangat berperan penting untuk menentukan kadar kesehatan anda, mulai dari istirahat yang cukup, olahraga, menjaga makanan dan lain sebagainya. Hidup disiplin adalah hal yang perlu untuk diprioritaskan agar anda tetap sehat selalu

2. Mengenal gejala penyakit
Sebelum penyakit itu bertambah parah dan menyerang anda, sebaiknya kenali terlebih dahulu ciri dan gejala penyakitnya, dengan begitu anda akan mencegah penyakit itu sebelum berkelanjutan pada tingkat yang lebih parah.

3. Menjaga kesehatan semaksimal mungkin
Menjaga kesehatan adalah hal utama agar anda terhindar dari segala macam penyakit, menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan berbagai hal dan cara mulai dari sisi makanan, gaya hidup dan lain sebagainya.

4. meningkatkan pola pikir yang positif
Stress merupakan sikap kognitif yang mampu mensugesti psikis dan fisik seseorang untuk menjadi lemah, hal ini berlaku pada siapapun, maka dari itu selalulah menjadi orang yang berpikir positif agar terhindar dari yang namanya stress, emosional dan lain sebagainya.

^^ Semoga 4 poin di atas menjadi salah satu rujukan bermanfaat bagi anda untuk mencegah penyakit menghampiri anda dan semoga kita selalu berada dalam keadaan yang sehat wal afiat, amiiin.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. tips bermanfaat untuk menjaga kesehatan

    ReplyDelete
  2. Tipsnya oke sya setuju dengan yang terakhir selalu menjaga pola pikir positif. Sejalan dengan buku perdana saya yang baru saja lounching, silahkan mampir di blog saya Mas Bram

    ReplyDelete
  3. mau coba diterapkan kpd diri sendiri, agar lebih sehat lagi :)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih tipsnya bermanfaat sekali semoga kita terhindar dari berbagai penyakit yang merugikan kesehatan.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved