Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Tips Bijaksana Menentukan Desain Rumah Minimalis


Sampai saat ini banyak bukan orang yang mengingini desain rumah dijual di bandung yang pas seperti kebanyakan rumah minimalis lain misalnya. Memang benar terkadang mempunyai rumah minimalis, bisa dijadikan sebuah alasan bagi banyak orang karena harganya yang terjangkau dan perawatannya yang mudah.

Dengan semakin menyempitnya lahan, kini telah banyak perumahan-perumahan yang menerapkan pembangunan rumah minimalis dengan desainnya yang indah. Rumah minimalis dipilih karena dirasa perawatannya yang mudah dengan mengingat lahannya yang sempit.
Rumah Minimalis
Banyak orang dari kalangan menengah kebawah menjatuhkan pilihannya untuk membangun sebuah rumah minimalis yang mampu menghemat lahan. Juga dikenal dengan cirinya yang trendi, simple dan ramah lingkungan membuat semakin banyak yang meliriknya. Berikut adalah tips menentukan desain rumah minimalis :

1. Gunakan motif interior simple dan sederhana
Interior rumah minimalis sangat berpengaruh penting dalam ruangan. Buatlah sesimpel dan sesederhana mungkin karena yang anda buat adalah minimalis. Sebab dengan hal itu, ruangan rumah yang lebih terasa luas akan anda dapatkan.

2. Buatlah agar mudah direnovasi
Perlu diingat untuk membangun kerangka, atau pondasi adalah hal yang utama. Anda bisa membangun rumah bertingkat bukan jika kerangka arsitektur minimalis rumah anda terbangun dengan begitu sempurna.

3. Pilihlah desain warna modern
Lakukanlah konsultasi dengan para ahli desain interior dan eksterior rumah dalam memilih warna bila perlu. Karena dengan memilih dengan tepat warnanya akan semakin membuat rumah anda terkesan lebih modern dan tak ketinggalan jaman. Pasti anda tidak mau bukan jika rumah anda terlihat tidak indah meskipun dibagian dalam ruangan sekalipun.

4. Pastikan rumah Anda mendapat sirkulasi udara dan cahaya
Bangunlah rumah anda dengan lebih tinggi. Hal ini disarankan apabila anda memiliki kondisi rumah yang kecil dan sempit atau berhimpitan dengan yang lain. Oleh karenanya dengan ventilasi dari atas sudut rumah membuatnya tidak terlihat gelap dan pengap jika disiang hari.

Namun perlu anda perhatikan dengan baik dalam perancangan ventilasi dari atas atap rumah itu. Sebab jika tidak dilakukan dengan baik akan juga menjadi boomerang bagi anda. Mengapa? Karena air hujan akan mudah masuk kedalamnya dan bisa membuat kebocoran. Terlebih lagi jika di malam hari suasana akan terasa dingin. Jadi yakinlah agar anda bisa membuat kerangka atap yang baik.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

saya juga lagi nabung mas buat beli rumah, atau buat sendiri rumah nya.. sepertinya tips di atas bagus tuh entar saya akan coba tips itu untuk membuat rumah saya :)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis