Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Tips Dekorasi Ruang Kerja agar Semakin Produktif dan Bahagia !


Kantor adalah rumah kedua dimana kita menghabiskan lebih dari sepertiga waktu setiap harinya. Beberapa perusahaan ternama seperti Google, Twitter, Facebook, Hakuhodo, dan JWT menghabiskan biaya besar untuk menciptakan atmosfer kerja yang unik dan menarik. Dengan harapan suasana kerja akan terasa nyaman dan mampu menstimulasi kreativitas dan menginspirasi para karyawan.
Desain Interior
Ruang kerja yang didekorasi dengan cantik, simpel dan nyaman adalah salah satu alasan kita akan merasa nyaman dan mampu bekerja secara maksimal. Ada banyak cara untuk merenovasi ruang kerja Anda tanpa membutuhkan banyak biaya. Berikut beberapa caranya :

1. Transformasi sudut ruangan menjadi tempat santai
Tempat santai dapat menjadi destinasi pertemuan bagi para karyawan untuk menciptakan ide-ide baru maupun mencari solusi di kantor. Apabila kantor Anda memiliki kaca dengan pemandangan yang indah, Anda dapat menggunakan sudutnya untuk menciptakan ruangan kecil dilengkapi furnitur sederhana seperti vas bunga, meja, dan sofa.

Tempat santai memiliki banyak fungsi, khususnya sebagai media bagi karyawan untuk mencari inspirasi dan tempat bertemu yang santai, juga meredakan stres.

2. Hiasi ruang kerja dengan kursi yang nyaman
Bayangkan rasa nyaman saat menghempas diri ke sofa yang keren dan empuk! Tentunya, Anda dapat menghabiskan beberapa waktu hingga mendapatkan ide baru. Kursi kerja yang baik adalah yang dapat diduduki dengan nyaman untuk waktu yang lama, sehingga Anda dapat betah bekerja. Jangan lupa untuk hiasi kursi dengan bantal-bantal cantik yang mampu menyanggah tubuh saat lelah.

3. Kalendar warna warni
Warna memberikan kebahagiaan tersendiri, warna warni menggambarkan kehidupan yang bahagia! Padu padankan berbagai warna untuk menghiasi ruang kerja/kantor Anda untuk menjaga semangat positif setiap harinya. Anda juga dapat menghiasi kalender dengan catatan kecil setiap hari sebagai pengingat tugas-tugas yang harus diselesaikan.

4. Percantik Laci meja
Sering kehilangan alat tulis? Sebal saat harus terus membeli pulpen baru karena tidak bisa menemukan yang biasa kita pakai? Sengaja atau tidak, kita kadang teledor dalam menyimpan lem, penghapus, kertas, stapler di kantor. Sebuah laci yang kecil bisa diubah menjadi tempat menyimpan yang efektif dan efisien. Sehingga segala alat tulis akan tertata dengan rapih, bersih, dan yang paling penting mudah ditemukan. Saat membuka laci dan melihat semua alat tulis tertata dengan rapih, Anda akan merasakan kepuasan tersendiri.

5. Gunakan toples bening untuk menyimpan pena
Dibanding menggunakan tempat pena yang membosankan, bagaimana jika menggunakan toples kaca? Toples-toples ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi pulpen mana yang ingin Anda gunakan sesuai dengan keperluan tertentu. Ditambah lagi Anda bisa menghiasi toplesnya dengan ornament-ornamen yang mempercantik ruang kerja!


Biodata Penulis
Nama: Bich
Website: IPrice 

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Desain Interior. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Lingkungan kerja nya mesti nyaman yaaa biar kerja nya juga makin mantap dan semangat

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis